surat bianca untuk pembaca

1.3K 158 78
                                    

Halo, this is Bianca.

Kalian masih inget gue kan? Ini loh perempuan polos yang kerjaan-nya ngalur ngidul gak jelas. Namun seenggaknya, gue nikahin Zayn Malik. Hehe.

Pertama-tama, gue mau bilang makasih buat semua readers ena-ena dan mantab jiwa. Tanpa kalian gak akan ada cerita absurd ini, gak akan ada gue dan cast-cast receh lain, dan tanpa kalian gue gak akan jadi nikahin sahabat gue sendiri. Asik asik #temantapienaena :-)

Hidup gue sekarang bahagia banget. Gue tinggal di Amerika sama Zayn dan Oscar. Kita macem-macem family goals gitu lah, kemana-mana kompak, make baju couple-an. Tapi sayang aja sekarang Oscar lagi rewel banget gara-gara kakinya luka akibat jatoh pas main bola ama Zayn. Emang dasar dah laki gua kaga ada bener-benernya kalo jagain anak.

Omong-omong, Zayn keluar dari perusahaan-nya Cole dan dia akhirnya bikin perusahaan sendiri. Namanya Malik's CO. Gue sebagai istri yang taat-pun ikut bantu-bantu disana. Mantap kan? Yaaa walaupun perusahaan Malik belum sebesar perusahaan-nya si biji semangka, tapi gapapa, lama-lama pasti bisa lebih besar.

Eh gue dapet banyak pertanyaan, jadi istrinya Zayn Malik susah gak?

Jawabannya, banget.

Zayn tuh banyak mau, alias bm. Dan kemauan dia itu harus segera dituruti, kalau enggak nanti dia ngambek nyuekin gue. Terus nanti pasti dia meluk-melukin Oscar tapi gamau melukin gue, kan ngeselin. Aku kan juga butuh pelukanmu, mas :(

Belum lagi kalau dia udah minta itu. Tuh gue bold biar kalian ngerti itu tuh apaan. Kan kadang capek ya abis ngurus anak, ngurus perusahaan, belum lagi kalo ditambah ngurusin mertua. Terus dia malemnya malah minta itu, yaudah dengan sopan gue tolak. Eh dia ngambek, yaudah deh kelar gue.

Tapi sebenarnya, gue bahagia banget bisa jadi istri dia. Zayn itu tanggung jawab, care, penyayang, jago masak, receh, bisa ngertiin kalau gue lagi PMS, dan semua hal-hal yang baik. Btw, bentar lagi Oscar ulang tahun yang ke-enam tahun. Katanya sih suami mau ngadain pesta kecil-kecilan terus tumpengan, tau dah beneran apa nggak.

Oiya, buat yang penasaran sama kehidupan cast-cast yang lain, nih gue jabarin:

Liam, dia udah menikah sama temen kerjanya dua bulan yang lalu. Gue, Zayn, dan Oscar-pun datang ngeramein resepsi pernikahannya. Acaranya pecah bet gile, ikut seneng dah kalau si mantan seneng. Sekarang istrinya juga lagi hamil muda. Selamat ya, mantan tersayang.

Calum, si idung jambu ini masih jomblo. Gue juga nggak ngerti apa alesan dia gonta-ganti pacar mulu. Katanya sih dia mau fokusin ke karir band-nya dulu, baru deh abis itu nikah. Keluarga kecil gue juga udah beberapa kali dateng ke acara band-nya, dan ternyata cukup banyak cewek-cewek yang neriakin nama si idung jambu. Hmm mungkin mereka belum tau aja ya sebenernya kalau lagi tidur, Calum itu ngoroknya nggak berhenti-berhenti.

Calista dan Acheel, mereka udah nikah dan bahagia. Sama kayak gue, hehe.

Gigi, aduh kalau sama si bidadari ini gue lumayan lost contact. Tapi denger-denger, doi sukses karir modeling-nya. Zayn juga pernah ketauan lagi stalking instagram Gigi dan akhirnya lelaki arab itu tidur di luar.

Rachel, hayoo masih inget gak sama dia? Dia cast yang termasuk sering muncul di ena-ena loh, semoga pada inget ya. Karena dia sepupu-nya Zayn, kita masih sering contact-an kok! Dia sekarang tinggal di Inggris bareng orang tua-nya.

Cole, sabodo teuing, w gapeduli.

Yaaak kira-kira mereka aja yang gue sebutin karena jujur cast ena-ena sama manjiw itu aslinya banyak banget. Tapi mereka cuman jadi pemeran pembantu aja, gak kayak gue sama suami, jadi pemeran utama. Hehe.

Untuk yang terakhir, gue dan cast-cast yang lain, serta authors ( @caloumhood aintwell ) mau minta maaf kalau ada salah-salah kata selama 3 tahun kita bareng-bareng sama cerita ini. Kita sayang kalian semua banget, banget, banget. Dan yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan kan? Jadi mungkin ini perpisahan kita..

I love you guys, so much.
Bianca Ships Malik




















author's notes:

setelah tiga tahun, ena-ena dan mantab jiwa officially tamat. woi gue seneng dan dicampur sedih bgt. cuman mau bilang makasiiiiiiiih bgt buat yang udah setia nungguin cerita ini dr awal sampai sekarang :(

terharu bgt.

oiya, untuk menggantikan mantab jiwa yang sudah tamat ini, rencananya gue mau bikin cerita lagi yang receh juga, yaaa mirip-mirip manjiw lah walaupun alur ceritanya beda. kalian pilih yaaaa, castnya mau one direction atau 5sos???

#youngblood #youngblood :***

space between us ☁️ zjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang