VII

18 3 0
                                    

Aku mengerutkan dahi bingung, maksudnya? Tapi kupikir dia menikmati bagiannya di MV What Makes You Beautiful tadi "ini.. ini bukan hal yang ku inginkan Sarah... genre musik di band ini tak sesuai dengan selera ku.. apa yang harus ku lakukan?" Zayn menatap ku penuh harap, aku sendiri bingung, kalau memang dia tidak menyukai ini kenapa tidak semenjak masih di X - Factor dia mengundurkan diri? Hendak menanyakan hal yang sama kudengar seseorang memanggilku dan memohon kepada Zayn untuk undur diri sebentar.

"Iya?" Oh itu ternyata adalah Simon, dia menanyai ku apakah dia bisa membantu ku untuk mengedit MV WMYB dan aku hanya mengangguk, well.. mungkin Zayn bisa menunggu sampai besok.. mungkin...


*





"GOOD MORNING BOYS!" Ucapku semangat, karena aku dan beberapa tim kru sudah mengedit MV mereka dan siap untuk diluncurkan ke publik "ini akan menjadi single baru kalian! Ya ampun, aku sangat bangga!" Aku loncat saking girangnya, the Boys pun hanya tertawa dan memberikan selamat kepada masing masing member dan kru kru yang telah ikut serta dalam MV ini. "Tunggu, dimana Zayn?" Aku melihat sekeliling hendak memastikan bahwa si 'Jambul' itu ada di sekitar sini. "Oh, dia sedang membeli breakfast untuk kita, kini giliran dia.." ucap Harry dengan santainya, aku hanya mengangguk mengerti apa yang dia katakan.


Cuaca hari ini begitu bersahabat, cahaya mentari yang cerah angin sepoi sepoi, uh! Bisakah hari ini jadi lebih baik lagi?

Up All Night itulah judul album yang mereka resmikan saat ini, betapa bangganya aku dan para The Boys, instingku memang tidak salah, mereka akan menjadi band paling fenomenal di muka bumi ini, mereka dengan mantap mulai berbaur dengan kehidupan selebriti yang bisa dibilang ribet bagaimana tidak? Ditimpa gosip yang tidak mengenakan, mempunyai banyak fans, paps everywhere, dan kehidupan pribadi mereka juga mulai di sorot namun kulihat mereka sudah siap dengan hal ini, yang bisa aku lakukan adalah terus men support apa yang mereka lakukan selama hal itu adalah hal yang baik.




STILL WAIT FOR 100 VIEWS ;)

HistoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang