real fight

969 64 0
                                    


" gimana fey lama amat,ngapain aja sich di dlm" ucap andre yg sedari tadi mondar mandir dihalaman rumah tua itu dgn beberapa preman yg melihat sinis kearah andre.

"Dangdutan....yuk plng anter aku ke sekolah" ucap freya asal sambil menarik tangan andre.

Satu murid sudah teratasi,itu setidaknya yg dipikirkan freya,ia membolak balikan file data anak muridnya...masih ada anton,endro dan resa yg harus ia kendalikan,mlm ini freya memang harus menjadi kensin himura dlm samurai x lg memporak porandakan daerah cimahi freya pun lekas mandi dan siap siap memakai baju serba hitam dgn topi hitam tidak lupa ia membawa samurai sakabato pedang dengan mata tajam terbalik,setelah selesai dengan perlengkapannya. Ia pun pergi ke daerah cimahi tpt basecamp moon racker,dgn bermodal google map,ia sengaja tidak menghubungi andre,ia hanya ingin melakukannya sendiri.

#basecamp moonracker#

"Endro saya mau kamu kumpulin para junior...kita lantik tengah malam ini khusus untuk panglima perang" ucap yausa pada endro.

" baik om segera"ucap endro.

Ketika mereka sedang ngobrol serius terdengar bunyi ribut ribut diluar dgn teriakan anak anak buah yausa.

" gawat bang jend" ucap anton dgn mimik pucat.

" kenapa pada teriak,ada yg menyusup" teriak yausa.

" betul bang...." ucap anton gugup.

" berapa orang,genx motor mna?" Tanya yausa dgn muka memerah.

" sendiri bang itu.....itu" ucap anton.

" itu apa...." teriak yausa marah.

" bu freya...." ucap anton pelan.

" apa....ngapain dia kesini" ucap endro.

" siaps freya?" Tanya yausa.endro maupun anton tidak bisa berbicara lalu yausa pun keluar,dan mendapati anak buahnya pada terluka.terlihat oleh yausa seorang perempuan mengalahkan hampir 20 orang anak buahnys hanya dengan samurai yg sarungnya pun tidak dibuka.dan pada akhirnya....

" hentikan....." ucap yausa.freya pun berhenti membantai anak buah yausa.

" oh hai nama saya freya valencia agustina" ucap freya dengan senyum bidadarinya.

" ngapain kamu disini? Kenapa anak buah saya kamu habisi" tanya yausa dgn muka merah.

" itu salah mereka,,,saya mau ketemu bang yausa malah diusir ya sudah saya memaksa masuk" jawab freya enteng.

" saya yausa mau kamu apa" teriak yausa lantang.

"Oh hai bang salam kenal saya mau minta sesuatu...." ucap freya santai.

" kamu pikir saya mbahmu apa minta minta" jawab yausa.

"Saya minta kita bicara 4 mata bang" ucap freya dgn nada manis.

" klo saya ga mau gimana" ucap yausa.

" saya akan hancurkan markas ini sampe tidak tersisa" ucap freya dingin.

" kamu ngancam saya kurang ajar" ucap yausa sambil mengacungkan golok yg dipegangnya,sontak para anak buahnya mengepung freya hampir 50 orang mengelingi freya.

" ok kalo itu mau kalian...."ucap freya sambil tersenyum.

Terjadilah baku hantam antara freya dengan ke 50 anak buahnya...dengan santainya freya melawan,membanting,menendang dan memukul lawan tanpa samurainya terbuka,sadar akan posisi genx moonracker yg hampir kalah pada akhirnya yausa menyerah.

"Hentikan....." ucap yausa.

School 2016 <sarangheyo Noona>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang