Sudah tidak terasa,2 bulan lagi waktu freya,rey dan takiya untuk tinggal di bandung,setelah kelulusan,mereka pun harus pulang ke jepang,dipihak lain xander pun semakin gencar mendekati freya dgn jln mencari onar.... Mlm ini rey mengantar freya ke rumah sakit sentosa untuk memeriksakan kesehatan freya yg sering pusing.
#bengkel andre#
"Kamu ga sekolah?"tanya andre sambil mengunyah nasi goreng bikinan freya.
" khn try out,aku ga ngawas,ndre aku pinjem mtor kamu " ucap freya.
" ya ninja bkan?,kamu khan ga bisa,lagian kamu khan ga suka,uda sana pke mobil aku aja " ucap andre.
" yey....uda di ajarin rey kok,aku bisa sini kuncinya,aku mau kedaerah macet,mles pke mtor" ucap freya.
" tuh di kmar ambil san" ucap andre.
Freya pun mengambilkan kunci dan segera keluar untuk pergi ke daerah cilaki dgn motor ninja,si empunya motor kaget,dgn kepiawaian freya mengendarai motor ninja yg dlu freya sangat membencinya.
#daerah cilaki#
Terjadi keributan di daerah cilaki,xander terang terangan menentang anak buah xtc,terjadi perkelahian,xander hampir babak belur,nyawanya hampir melayang,salah satu anak buah genx xtc hendak menusuk xander, tiba tiba di arah berlawanan ada yg melempar helm dan kena tepat di kepala orang yg hendak menusuk xander,sehingga,orang tersebut jatuh,teman yg lainnya pun kaget,freya turun dari motor ninja dgn anggun,memakai tanktop hitam dibalut oleh cardigan selutut dgn memakai celana diatas lutut,terdapat 10 anggota xtc,dan mereka semua menyerang freya,dgn kurang dari 5 menit ke 10 orang tersebut tumbang,xander pun kaget.tak lama anggota genx yg lain berdatangan,freya pun bertarung kembali...dipihak lain try out sudah selesai dgn cepat rey pergi ke rumah sakit sentosa untuk mengambil hasil test freya,dan terkejut akan hasil tesnya,segera rey ke bengkel dan mendapati bengkel kosong,tidak ada keberadaan freya dan andre,hanya ada takiya yg juga baru sampai dr jepang,rey pun menyalakan gps hp nya dan mencari freya setelah mendapatkan lokasinya rey segera pergi dgn membonceng takiya,ketika sampai dilokasi rey kaget akan apa yg dilakukan freya,dgn cepat rey menarik freya mundur,dan freya dihadiahi pelototan dari rey,freya sendiri hanya cengar cengir,pertarungan digantikan oleh rey dibantu takiya,walaupun rey tidak sehebat istrinya tp ia bertarung dgn brutal,kehawatirannya,rasa cemasnya rasa takut kehilangan freya,ia tumpahkan dlm pertarungan,tak lama bobbi datang dgn ketua xtc.
"Berhenti......." ucap ivan dgn suara menggema.pertarungan pun berhenti,byk anggota xtc terluka parah,dipihak freya hanya xander yg babak belur tp masih bisa berdiri,rey dan takiya tidak terluka sedangkan freya terluka goresan di pipi dan lengan,bang ivan pun berbicara 4 mata dgn freya untuk meluruskan masalah,setelah selesai,bang ivan membawa pergi semua anggota xtc,tersisa,xander,freya,takiya,rey,jay juga raja dan bobi.
" sayang aku......" ucap freya yg tiba tiba berhenti bicara karena melihat pelototan rey,tiba tiba.....
Hayo ada apa ya dengan freya,rey memarahinya ga,,,,penasaran dgn hasil lab dr rumah sakit sentosa tunggu bab selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 <sarangheyo Noona>
RandomFinally setelah lama tinggal di jepang dan korea akhirnya aku pulang ke indonesia...bandung....yap bandung Menceritakan tentang freya valencia agustina...yg diminta sahabat alm ibunya untuk mengajar di sma advent bandung...dikelas yg nota bene murid...