Hi ketemu lg dibab selanjutnya,tadinya buntu banget nih cerita...karena uda lama ga ketemu rey,jay n the genx,nyiapin pameran menyita waktu brow..hari ini si rey dipotong rambutnya jadi pendek ih nyebelin kyk anak kecil,terus ada kejadian hari ini,guw minta bantuan rey sama jay benerin lampu ruangan gua,jadi dpt lagi inspirasi buat nulis,thx rey n jay...walaupun pd akhirnya bobi n raja yg benerin,karena rey n jay ga bisa hihihi...oh ya media di atas pemeran xander.
"Jadi dia rey...." ucap xander manggut manggut.
" kita kekantin yuk brow....." tanya abenx xander pun mengikuti abenx,dikamtin ketika xander masuk suasana jadi ricuh,para cewek menggoda xander....rupanya xander pun jadi idola baru.
Skip mlm hari.
# bengkel andre#
"Tadi pagi ada murid baru ai...." ucap freya dgn badan yg merebahkan diri di dada rey.
" pindahan dari mna?" Tanya rey singkat sambil mbaca kisi kiai try out.
" dari jakarta...kelas 11 namanya xander...dia murid bermasalah,tanggung jawab aku ai...." ucap freya.rey pun menghentikan aktifitasnya dan menatap freya.
" kenapa?tatapannya gitu" tanya freya.
" cowok?nyusahin kamu gak?"tanya rey.
" ga ai....bisa aku atasi kyk biasa" ucap freya sambil mencolek dagu rey.dan rey hanya menaikkan sebelah alisnya.
"Kenapa ai?" Tanya freya.
" ganteng ga?" Tanya.
" yg ganteng tuh otou san kamu...."jawab freya.
" aku tanya ganteng gak?" Rey bertanya kembali.
"Biasa aja,rambutnya agak perak gitu...mukanya kayak boyband korea gitu,mirip kamu cuman matanya agak sedikit belo deh...,kamu cemburu ai.."ungkap freya panjang lebar.
" iya....aku cemburu....saranghae....i love you....jet aime..." ucap rey sambil menyembumyikan kepalanya di leher freya,dan freya pun memeluk rey.
Skip ke esokan harinya.
#sma bpi #
Suasana di bpi memang rame hampi semua murid diluar karena para guru dan ortu lg rapat...xander dan genx barunya sedang asyik bermain basket...ketika xander hendak memasukan bola tidak sengaja bolanya menyentuh pinggir ring sehinhga bolanya mantul dan hampir saja mengenai kepala andri,tp dgn coolnya seperti biasa muka nyebelin dan datar serta jutekk....aduh author maaf gue terbawa suasana hihi,tp kenyataannya gitu sifat si rey hihihi.. menangkap bola basket dgn sebelah saja.
"Sorry rey..." ucap vikan,rey hanya diam sambil menywrahkam bola ke vikan dan berbalik.
" tunggu saya xander...gimana klo kita main basket" ucap xander,rey berhenti sejenak lalu berjalan lg.
" ga bisa main basket ya.." ucap xander..rey pun tidak menggubrisnya terus berjalan.
" kamu ga berminat dgn taruhannya" teriak xander,rey terus berjalan.
" bu freya taruhannya" teriak xander,sukses membuat rey menghentikan langkahnya.
" siapa yg menang dpt bu freya" ucap xander,rey pun berbalik dan berjalan menuju xander.
" gimana?kamu bukan pengecut khan?" Ucap xander sinis.
" ok one on one...street basketball" ucap rey
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 <sarangheyo Noona>
De TodoFinally setelah lama tinggal di jepang dan korea akhirnya aku pulang ke indonesia...bandung....yap bandung Menceritakan tentang freya valencia agustina...yg diminta sahabat alm ibunya untuk mengajar di sma advent bandung...dikelas yg nota bene murid...