"Sudah berubah pikiran bang" tanya freya santai.
" ok kita masuk ke ruanganku" ucap yausa yg mempersilahkan freya untuk masuk.
'Ruangan bang jend'
"Mau kamu apa cepat ngomong" ucap yausa dgn nada sinis.
" nah gitu donx bang,khan ga usah ada pertumpahan darah,begini...saya cuman minta 2 hal sama abang" uvap freya.
" apa itu,apapun asal jgn wilayah" ucap yausa sinis.
" endro sama anton siapanya abang?" Tanya freya selidik.
" endro ponakan saya,anton anak buah saya,kenapa tanya mereka....oh ya mereka kenal dengan kamu" ucap yausa.
" saya wali kelas mereka....saya cuman mau mereka sekolah tiap hari dan mendapat nilai bagus pada tiap pelajaran,setidaknya sampai lulus sma" jawab freya.
" kamu memporak porandakan markas saya hanya demi itu" ucap yausa.
" lah....saya tadi khan mo ngomong baik baik,abang aja yg marah duluan" ucap freya.yausa pun menghela nafas
" kamu yakin hanya wali kelas aja,kemampuan kamu...." ucap yausa yg menggantungkan kalimat.
" kenapa bang....?" Tanya freya.
"Gak....mau gabung sama kita?" Tanya yausa.
" ga ah bang,gmna soal tadi,ini demi kebaikan ponakan abang,ga peduli apa yg kalian lakukan diluaran,tp selama jam pelajaran dan selama mereka murid sma advent,mereka tanggung jawab saya" ucap freya tegas.
Akhirnya yausa menyetujui keinginan freya...mau tidak mau endro dan anton pun menuruti keinginan yausa....masalah sudah teratasi tinggal satu lagi kent si pengedar narkoba,freya keluar dari markas moonracker dengan luka sayatan belati di pipi kanan dan luka sobek di lengan....freya pun mampir ke suatu club.
#amnesia club#
"Pesan apa....?"tanya seorang bartendist pada freya.
"Jonny walker gold label...." ucap freya.
Tidak sampai 5 gelas,freya pun sudah mulai pusing dan mabuk,apa lagi terus dicekokin oleh pengunjung om om,
"Ada apa sih?" Tanya rey pada siska.
" tuh ada cewek yg lg dicekokin minuman sama om om,kyknya tuh cewek abis bacok orang pada berdarah" ucap siska.
Merasa penasaran rey pun melihat ke arah yang ditunjuk siska,ternyata disana bu freya lagi dicekokin minuman sama om om....dan sepertinya hendak dibawa keluar oleh om om,dengan cepat rey mencegah om om itu yang hendak membawa bu freya.
"Permisi ada hendak bwa dia kemana?" Tanya rey seperti biasa dengan nada datar.
"Bukan urusan kamu....."ucap om om sambil menarik tangan freya.tiba tiba om om tersebut jatuh karena ditonjok rey....karena kelakuannya yang menonjok pelanggan membuat rey ditegur pemilik club,rey hanya diam sambik menarik paksa freya untuk keluar dari club
' pelataran parkir amnesia club'
" twinkle.....twinkle little.....oh my god big star..." ucap freya sambil sempoyingan meracau mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 <sarangheyo Noona>
De TodoFinally setelah lama tinggal di jepang dan korea akhirnya aku pulang ke indonesia...bandung....yap bandung Menceritakan tentang freya valencia agustina...yg diminta sahabat alm ibunya untuk mengajar di sma advent bandung...dikelas yg nota bene murid...