Hola ketemu lagi.....ill feel nih nulis next part gara gara tokoh rey dipotong rambutnya....hehehe tp author penasaran ga sih sama pemeran rey.... Inbox ya yg penasaran gua usahain dpt foto nya rey......woi reyyyyyy gua minta foto lu,jgn geer yow😏
"Kok disuapin gue sih.....yg suami kamu rey,bukan aku....dasarrr"ucap andre.
"Ya uda klo ga mau,ga usah sewot"ucap freya sinis. Rey hanya diam memperlihatkan muka memelasnya pada andre.
"Ya uda sini kita berdua makan...."ucap andre.freya pun mendekati andre dgn antusias.
"Orang ngidam macem macem tau,itu kta emak saya"ucap jay.
"Untung lu ngidamnya ga macem macem fey" ucap andre
Semenjak tau freya hamil muda,rey jd over protecktif ,kmanapun freya pergi selalu didampingi rey pasalnya freya agak sedikit rubah tambilan lebih sering pakai mini dress dan dandan klo keluar, freya lebih penurut dan jinak hehehe,,,,binatang kali jinak....dan manjanya ga ketulungan...tp disatu sisi sifat devilnya keluar klo keinginannya ga dituruti....pernah sekali freya pengen rambutan fresh from tree tapi harus andre yg ngambil,sontak andre marah karena ia harus nyuri di pohon orang...tapi akhirnya andre mengalah karena freya mengeluarkan aura devilnya dgn mukulin andree.... Blm lg freya mukulin preman yg menggodanya....sang suami yaitu rey hanya menggeleng geleng meliat kelakuan istrinya yg hamil muda.
"Kok ngelamun ai....kamu knp?"tanya rey sambil mengusap usap perut freya.
"Aku kangen otousan...kok dia ga kesini ya?padahal dia tau aku hamil.Ucap freya cemberut.
"Mau ketemu bkn?"tanya rey sambil memeluk istrinya,freya hanya mengangguk lesu
Keesokan harinya otousan pun ke indonesia untuk menjenguk freya...tidak terasa rey sedang melakukan ujian nasional.....berarti sebentar lg mereka tinggal di indonesia.....sebenarnya fey enggan plng ke jepang,tp yg mau gimana lg keputusan otousan mutlak!!!!!
"Rey mana fey"tanya takiya sambil mendekat kearah rey yg sedang membuat sketsa mobil modifnya.
"Uda tidur ktanya pening"jawab rey sambil membuat sketsa.
"Kita harus bicara rey...."ucap takiya serius.rey pun menghentikan aktifitasnya lalu menyimak,takiya pun menjelaskan keterangan yg ia dapat dr ayahnya,rey pun terkejut,dsusul oleh andre.
"Kamu tau dia skr ada dmna"tanya andre.
"Blm,lg aku lacak,aku minta bantuan ayahnya bobi,fey ga tau,dia bahaya...dia pemabuk juga pembunuh bayaran.dan dia mengincar fey,aku yakin klo fey ga trauma pasti dpt mengalahkan ayah kandungnya sendiri"ucap takiya panjang lebar.
"Apa yg harus kita lakukan?"tanya andre.
"Herchules,kalian masih ingat,,,sepertinya dia menyewa raditya untuk membunuh fey, takeda sepertinya memberi informasi tentang ayah kandungnya freya pada hercules,tak peduli siapa targetnya raditya akan tetap membunuhnya"ucap takiya.
"Walaupun itu anaknya sendiri?"tanya rey.takiya hanya mengangguk.
"Aku mau kamu hati hati rey"ucap takiya kali ini rey mengangguk.
"Kamu ga belajar rey?"tanya andre.
"Uda ko,besok uan terakhir "ucap rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 <sarangheyo Noona>
AcakFinally setelah lama tinggal di jepang dan korea akhirnya aku pulang ke indonesia...bandung....yap bandung Menceritakan tentang freya valencia agustina...yg diminta sahabat alm ibunya untuk mengajar di sma advent bandung...dikelas yg nota bene murid...