Hi..hi...ketemu lg di bab selanjutnya...media diatas pemeran andre,,,kira kira segitu lah tingginya...sebetulnya sih nama aslinya andri tp masa sih sama dgn nama pemeran siswa nya hihi...emang pasaran nama andri tu....dikehidupan yg nyata andree itu isengnya ga ketulungan mak,kita uda kyk kucing dan anjing,tp dia baik kok seperti di cerita bab ini so cekidot ya..
#daerah cilaki#
" lama banget sih..." ucap freya sambil celingak celinguk.
" ngapain kita janjian dsini? Ini khan jam sekolah...aku baru bres mandi" ucap andre.
" udah jam 10 juga,lagian ga ada jadwal gua" ucap freya.
" kamu tuh lu gua...dpt dari mana tuh" ucap andre.
" dari mantan lu hihihi...uda ah berisik...lu tau ga tpt nongkrong genx xtc?" Tanya freya dgn muka kepo.
"haiszz....muka lu....emang mo ngapain sih" ucap andre.
" just tell me i need to know" ucap freya sambil melotot ,andre hanya menggeleng.
" kamu liat itu" ucap andre sambil menunjuk kearah segerombolan motor dekat rumah bernuansa jaman dulu.
" itu genx xtc?ketuanya siapa" Tanya freya.
" iya...dan itu basecamp nya,klo ga salah ketuanya ivan rivky,tunggu tunggu kamu mau ngapain" ucap andre dgn mimik kepo.
" ngelamar kerja" celetuk freya sambil berjalan kearah rumah tua yg byk motornya tp andre sempat menahannya untuk berhenti.
" kamu mau ngapain" ucap andre sambil mencekal tangan freya.
" uda diem klo ga mau ikut tunggu sana dket motor" ucap freya sambil berjalan meninggalkan andre.dgn terpaksa andre pun mengikuti freya.
#rumah tua jln cilaki#
"Eh ada cewek tuh" ucap preman 1.
" cari siapa neng" ucap preman 2.
" cari abang ya..." ucap preman 3.
" saya cari ivan rivky" ucap freya.
" udah neng ngapain cari dia,mending ikut abang dangdutan yuk" ucap preman 4 sambil memegang tangan freya.dgn cepat freya menarik tangan preman itu dan meninju perut preman itu dengan lututnya dan membanting preman itu jadi jungkir balik.kejadian itu pun menyita perhatian semua anggota genx xtc.
" ada apa ini?" Teriak ivan.
" ibu...." ucap bobbi kaget.
" siapa dia bob?" Tanya ivan.
" bukan siapa siapa yah.." ucap bobi.
" saya walikelas bobi,nama saya freya valencia agustina anda siapanya bobi" tanya freya.
" saya ayahnya bobi bu silakan masuk" ucap ivan sopan sambil mempersilahkan freya duduk diteras.
" apa anak saya menyusahkan bu?" Tanya ivan.
" banget pak? Uda 2 hari ini bobi ga masuk sama beberapa temannya" ucap freya sambil melirik dgn ekor matanya kearah bobi.
" wah katanya ada rapat jd ga masuk,maafkan anak saya bu,sebetulnya dia tinggal dgn ibunya jd ke markas kalo sudah beres sekolah" ucap ivan.
" maaf nih pak saya ga ada maksud lain swear deh pak,saya cuma mau anak bapa lulus dengan baik,khan uda kelas 3 absensi juga harus diperhitungkan,apalagi bobi ga serius belajar" ucap freya panjang lebar dgn senyum kemenangan,sementara bobi hanya menunduk pasrah siap menerima amukan dari ayahnya.
" bobi dengar itu..." ucap ivan tegas.
" dengar yah..." ucap bobi lemas.
" saya ingin mulai besok bobi masuk sekolah pak gak pake bolos." ucap freya yg lagi lagi memperlihatkan senyum kemengannya.
" dengar itu bobi,awas kamu klo bolos" ucap ivan bobi hanya mengangguk.
" oh ya bobi,endro sama anton" ucap freya.
" ga dsini bu...mereka mah anggota genx moonracker,,,musuh besar kita" ucap bobi.
"daerah mana tuh bob,mangkalnya" tanya freya.
" yaelah bu emang ojek mangkal,haizz" ucap bobi sambil menggelengkan kepala.
" nongkrongnya PA... dasar" ucap freya.
" cimahi bu....cari aja orang orang yg pake jaket bergambar serigala terbang,ketua genxnya bang yausa atau sering disebut bang jend" ucap ivan.
" ok pak makasih" ucap freya sambil hendak berdiri tp dicegah ivan.
" tunggu bu,,,hati hati ya bu mereka semua liar dan lieur...." ucap ivan.
" tenang yah bu freya ahli judo" ucap bobi.
" iya pak tenang" freya menimpali.
" tp ibu lebih baik datang malam biar kumpul semua" ucap ivan.
" bu... resa pratiwi itu lemon bu...lady moonracker" ucap bobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 <sarangheyo Noona>
RandomFinally setelah lama tinggal di jepang dan korea akhirnya aku pulang ke indonesia...bandung....yap bandung Menceritakan tentang freya valencia agustina...yg diminta sahabat alm ibunya untuk mengajar di sma advent bandung...dikelas yg nota bene murid...