∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞"Jumat ini kita semua akan makan malam dikediaman Dr. William. kalian bisakan..? " ucap Daniel melirik kedua anaknya diakhir acara makan malam mereka.
Mengingat profesi si bungsu yang nyatanya tak sesibuk seperti sang kakak otomatis dia langsung menganggukan kepala setuju berbeda dengan Niel.. Menolak. Alasannya "besok dan satu minggu kedepannya aku harus mengontrol pembangunan kita yang ada di Asia. Apakah makan malam ini begitu penting dad?" Yup.. alasan yang memang benar bukan bertele-tele, apalagi schedulnya telah di atur dari seminggu yang lalu.
"loh, bukannya itu tugas Mr. Clark? "
"Yah tapi Mr. Clark hanya kutugaskan untuk mengontrol perusahaan yang ada di Thailand dan Singapore dad, sedangkan di Indonesia aku tak dibisa diwakili. Peletakan batu pertama harus dilakukan olehku" jelas pria ini sebelum memasukkan suapan terakhirnya .
"Biarlah Daniel, yang penting ada Queen yang mewakili kakaknya. Tapi ingat Niel.. lain kali kamu harus datang. Tidak sopan jika menolak ajakkan mereka" sambung Abby yang di balas dengan anggukkan.
"Baiklah. Kerjakan dengan benar, jangan mengecewakan daddy Niel"
"apa kau masih meragukan kehebatanku dad.." Balas Niel acuh membuat ibu dan adiknya sukses menahan tawa mereka
"jangan durhaka Niel sama orangtuamu. Ingat, kehebatanmu itu warisan dariku.." protesnya tak mau kalah. Sambil terkikik geli Abby mencoba melerai mereka. "dia seperti ini kan karena kamu dulunya juga sepertinya Daniel. Sudahlah.. "
sementara Queen masih diam diposisinya. Lebih memilih menjadi penonton dengan suara tawanya yang renyah sungguh mengusik mata dan memekakan telinga pria ini "diamlah Queen. Jangan menertawakanku"
"ya ya ya, aku diam.." balasnya namun terdengar seperti ejekkan sambil menahan tawa. Membuat kekesalan pria ini semakin bertambah. Berbeda dengan dua gadis ini yang berada disebrang sana..
Sementara happy-happynya dibali.
Yeah.. Akhirnya bisa ke sini juga!! barusan itu pekikan Sefa masa bodoh kalau
Lera menganggapnya katro.∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞"Aaahhh melelahkan tapi menyenangkan, second time ke Bali.. Gak nyangka yah tempat ini jadi lebih bagus" ujar Lera tak jadi menghempaskan lembut pantat mungilnya diatas sofa besar depan tv ketika melihat Sefa baru saja keluar dari kamar mandi
"yang kedua kali kesini mulai sombong.. " ejek gadis ini melirik kearah temannya
"Bagaimana dengan hotel pilihanku..? baguskan.."
"bagus sih tapi...."
"duh Sef, tapi biasa aja kan maksudmu...?? Jangan boong sama aku, nanti bisa kena karma loh"
"ye karma-karma apaan. Sana mandi gih"∞∞∞
Jika kemarin mereka menghabiskan waktu hampir seharian didalam museum dan beberapa tempat bersejarah lainnya, kali ini berbeda lagi..
Akibat bangun tidur tidak pada waktunya.. Otomatis waktu yang akan kami habiskan dipantai kuta nanti terpotong lumayan banyak.
Pantai yang padat pengunjungnya namun nyatanya tempat ini biasa saja, berbeda dengan tempat-tempat yang kami kunjungi kemarin hari. Tapi yang penting toh orang udik kayak aku udah pernah kesini. Pantai kuta."Sefa.. SEFA..!!! Kya itukan Mario Maurer!! Apa dia lagi jumpa fans..!? OMG Sefa, akan kuabadiakan saat ini. Suatu kebetulan yang menguntungkan. Ayo cepet temenin aku kesana SE.KA.RANG" Dan selanjutnya tubuhku sukses terhuyung kesana kemari karena tarikannya tanpa sempat mengeluarkan sepatah kata pun.
Menyebalkan bukan..
Yah yah aku tahu dia penggemar berat sih aktor tampan itu, tapi.. Astaga Lera apasih yang kamu lihat dari dirinya..!? Okeyy memang dia tampan tapi.. Oh je! Mana mungkin dia menyukai kita. Maksudnya lebih kepada diriku sih.. Tapi,
tetap saja pria seperti dia itu pemilih. Lagi pula semua film-filmnya yang pernah kutonton bersamamu sama sekali tidak menarik. Malahan menggambarkan sisi buruknya saja. Lihatlah diriku, masih tetap berpikir logis menyukai bule yang kebanyakkan dari mereka tidak pemilih. Berbeda denganmu. Dan sekarangan.. Shit! Dia meninggalkanku disini sendirian kemudian lebih memilih mengantri disana demi mendapatkan tanda-tangan dan berfoto bersama dengan laki-laki pujaannya..!?
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTHINKABLE
RomanceSequel of Incorrect Errors _________ Abiniel Pitter, pria egois dan penuh kuasa namun tunduk dibawah kekuasaan gadis biasa tak punya kuasa Sefanya Soraya. Semuanya berawal dari malam itu. Sefa tak menyangka bahwa takdir akan mempertemukannya dengan...