#15 - wedding day's (No edit)

2K 103 2
                                    


∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞

Jantung Sefa memompa semakin cepat seiring dengan kaki jenjangnya yang bergetar hebat ketika hendak mencapai altar itu.

Tak disangkah hari ini tiba juga.

Hari pernikahannya dengan seorang taipan muda, tampan dan sukses. Satu hal yang tidak disadari wanita ini adalah semua konsekuensi menjadi Mrs. Pitter dimulai dari hari ini.

Memang Niel tidak membiarkan satu wartawanpun untuk hadir dalam acara pernikahannya dengan Sefa, karena tak ingin menyudutkan wanita itu, tapi beratus-ratus pasang mata didalam gereja ini sukses menyudutkan nya. Yah dia sangat merasakan tatapan menusuk itu..

Se tak pantas itukah aku mendampingi nya? Kenapa mereka begitu tak menyukaiku..

"Jangan pikirkan yang aneh-aneh, tenanglah jangan gugup semua akan baik-baik saja. Kamu aman bersamaku.." Bisik suara merdu itu sesaat setelah tangan besar ayahnya digantikan dengan tangan besar, hangat dan nyaman milik pria ini.

Seyakin itukah dirimu?

Aku bahkan lebih takut mendengar perkataanmu bahwa 'Aku akan aman bersamamu' seakan menjelaskan juga satu sisi dimana 'Aku tidak aman bersamamu..'

Sekarang itulah yang kurasakan. Rasa takut itu kian bertambah disaat mendengar dia berkata:

"Ya. Saya bersedia menerima saudari Soraya Sefanya sebagai istriku, mencintai dan menyayanginya dengan sepenuh hati dikala susah, senang, sakit maupun sehat, sampai maut memisahkan. Amin." sambil menatapku..

Benarkah itu tatapan nya..

Dalam dan penuh cinta.

"Tuhan mendengar dan melihat jawab saodara. Ingatlah bahwa apa yang telah di persatukan oleh manusia, tidak dapat dipisahkan atau diceraikan oleh manusia.
Dan
Saudari Soraya Sefanya,
Apakah kau bersedia menerima Saodara Abiniel Pitter sebagai suamimu? Mencintai dan menjaganya dengan sepenuh hati dikala susah, senang, sakit maupun sehat, sampai maut yang memisahkan? Apakah jawab saudari?" Sekarang giliranku. Niel menjawabnya tanpa ada keragu-raguan disetiap hembusan nafasnya, sedangkan ku?

UNTHINKABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang