#10 - Welcome home

2.2K 100 1
                                    

∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞

Sefa.. Sefa.. Hei bangun! Dia mencarimu laki-laki itu. Ayo bangunlah...

Itu suara Lera apa ini mimpi ataukah mal- kau harus cepat menyingkir, menjauh, pergi, semacam itulah dari sini sebelum dia datang lagi seperti tadi "APA!!" Jeritku kaget mendengarnya. Ini jelas bukan mimpi. Suara itu nyata.

Dengan mata sayuku, ku lihat Lera yang cukup gelisah berjalan kesana kemari disana. Diujung kamar ini.

"benarkah itu? " tanyaku dengan suara khas orang baru bangun tidur

"iya! dia kemari. Pria itu mencarimu dengan para bodyguartnya. Baru saja dia pergi dan akan kembali kalau kamu tak segera mencari tempat persembunyian lain" deg. Tapi...? Kalau memang iya, mengapa dia tak kaget atau histeris melihat tampangnya..?

"ciri-cirinya? "

"oh damn you Sefa! Bukannya membantuku mencari jalan keluar untuk masalahmu malah bertanya ciri-cirinya. Ck! Pokoknya menakutkan, menyeramkan, dingin, matanya biru safir seperti harapanmu" Eoh!! Sejak kapan mata abu-abu terangnya berubah jadi biru? Apa dia menggunakan kontak mata?

"dan hot"

"yang terakhir itu menjijikkan" masih sempat juga dia berkata Hot.. Tapi percaya atau tidak pada wanita cerewet ini, aku benar-benar harus pergi dari sini sebelum dia menemukanku.

"aku bingung Ler.."

"pikirkanlah kalau orang seperti mereka akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan kembali dirimu jadi akan sangat sulit untukmu berkeliaran diluar sana.. " jelasnya seraya masih memikirkan sesuatu.

"lalu apa yang harus ku lakukan?" pikiranku buntuh untuk sekedar berfikir mencari jalan keluar dari masalahku, ditambah lagi aku tak punya uang sepeserpun.

Aahhaaa!! Oh sh*t. Pekikan itu benar-benar memekakan telinga "bisakah kau tidak berteriak seperti itu Ler.."

"Sorry Sef.. But i knew now.
What can i do for you.. " ujarnya sok inggris. sambil menaik turunkan alisnya, betulkah susunan yang dibuatnya itu? "apa coba?"

"nanti kau lihat saja, diam saja. Ikut perintahku dan jangan membantah Paham!?" aku hanya mengangguk saja sebagai balasannya. Sefa

∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞

"sudah dua jam lebih kita terperangkap dihutan-hutan ini Lera, perjalanan ini benar-benar menyiksaku. Apakah masih lama lagi untuk menembus pedesaan yang kau maksud itu?" cercaunya bosan dengan perjalanan panjang mereka yang tak kunjung sampai.

"tadi dirumah aku bilang apa?"

"diam. Ikut perintahmu. Jangan membantah. Tapi aku kan hanya bertanya-" "tapi aku kan menyuruhmu diam"

"Dasar.. "umpat Sefa kembali dengan wajah memelas.

Belum sampai sejam dari perdebatan pendek mereka tadi, gundukan-gundukan rumah warga dan luasnya lahan pertanian kebun teh mulai tampak memenuhi penglihatan mereka. Lera membantin lega akhirnya sampai juga didesa ini, sedangkan gadis di kursih sebelah malah mulai tak tenang dan gelisah.

UNTHINKABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang