∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞Aku tak tahu, pria angkuh dan sok misterius ini ternyata adalah seorang pria cengeng dan begitu manja.
Tapi kau menyukainya kan.. Diamlah! Suara tanpa asal itu mulai mengejekku. Hei buddy, disini seharusnya kau mengejek nya bukan aku..
Yah yah yah, jujur aku menyukainya meskipun aku belum mengerti perasaan apa ini..
Tidak mungkin kan aku merindukannya yang sudah seminggu kembali ke Indonesia..
Berbicara tentang Indonesia, aku jadi merindukan orang tua ku..
Apa mereka baik-baik saja? Kenapa mereka tak berusaha mencariku? Apa iya mereka bahagia jika aku tidak bersama dengan mereka?
"Sssttt... Apa yang kau lamunkan sayang? Kei menangis Loh melihat ibunya bersedih seperti ini" itu suara Oma nya Niel. Queen menceritakan semua nya pada mereka, dan kalian tahu... Bukan nya mereka marah tapi sebaliknya.
Sudah terjadi, tidak perlu dipermasalahkan.. Lagian kami begitu bahagia kok mendapati semua ini ujar sang kakek.
Dan kami sudah sepakat bahwa pernikahan kalian akan dilaksanakan dua minggu lagi. Tambah neneknya sukses membuatku memelotototkan mata saking kagetnya.
What the hell....!! Dua minggu, secepat itukah..? Laki-laki itu bahkan tak tahu kapan kembalinya.
∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞"Sini biar ku bantu-" hampir saja aku membuang botol ini kalau pria itu tak cekatan menahannya.
"Kau- Ah" belum sempat aku meluapkan emosi ini padanya, dia langsung mencabut alat pemeras susu di kedua payudaraku dan menggantikan tangannya bekerja disana.
"Tenang saja, aku tau kok cara memeras susu yang baik" imbuhnya.
Dapat kupastikan kedua pipiku sukses dibuatnya merona, ahg- dari mana dia belajar semua ini...
"Hentikhaan.."
"Kenapa hem, kan biar persiapan asi untuk Kei banyak sayang.. Lagi pula beberapa hari ini kita pasti akan disibukkan oleh persiapan pernikahan kita jadi.." "Kau tidak usah khawa- ahh hentikan..."
"Aku tau pasti kamu sudah menyiapkan yang banyak untuk anak kita, ini hanya berjaga-jaga saja kan..!?" Dari mana dia tahu "tapi aku tak ingin nantinya anakku kelarapan.. Bagaimana kalau itu tidak cukup"
Jelas sekali itu bualannya saja. Sebelum dia kembali juga, pekerjaanku lebih banyak memeras susu untuk Kei dibanding menjaganya sekarang..
Kei lebih banyak bermain didepan bersama oma dan opanya, ah ada juga eyang buyutnya disana.. Anak itu sudah semakin lucu dan nakal. Tapi meskipun begitu dia tetap tidak bisa jauh dariku. Ibunya..
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTHINKABLE
RomanceSequel of Incorrect Errors _________ Abiniel Pitter, pria egois dan penuh kuasa namun tunduk dibawah kekuasaan gadis biasa tak punya kuasa Sefanya Soraya. Semuanya berawal dari malam itu. Sefa tak menyangka bahwa takdir akan mempertemukannya dengan...