∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞Ngeeee..ngeee..ngeeee
Ngeeee...nge..ngeeee..ngeeeSuara tangisan bayi itu seketika menggeleggar mengganggu tidurnya. Dengan nafas yang ngos-ngosan seperti habis berlari maraton, pria ini bangun dengan perasaan yang tak enak..
Bayiku.. Gadis itu.. Mereka tampak nyata disana..
Anakku tak henti-hentinya menangis disana, antara tangisan kebahagiaan ataukah malah tangisan kesedihan..
Bahagia Sudah dilahirkan ataukah sedih telah ditinggal ibunya. Ini begitu menyakitkan, aku tak percaya bahwa kehilangannya benar-benar menyakitiku..
Sefa tak mungkin pergi.. Dia tak bisa pergi dariku! Ini mimpi, ini hanya mimpi..Niel
___
Sepuluh
"Dimana Niel? Kenapa lama sekali angkat telponya?" Tanya sang ibu khawatir.
"Aku lagi kunjungin dan liat perkembangan kampus yang dipimpin Richard ma.."
"Kamu dijakarta!? Mama sama daddy sekarang ada di Bali, Cepatlah kemari.. Ada surprised untuk mu" perintah suara lembut dan merdu disebrang sana, terdengar begitu antusias ketika kembali ke indonesia. Tanah kelahirannya.
"Mam apa iya dari Jakarta ke Bali hanya butuh Lima menit?" Protes putranya ketika mendengar kata secepatnya dari sang ibu.
"Yah sudah.. Pokoknya nanti malam mama sama daddy tidak mau tahu, kamu sudah ada disini. Tinggalkan urusanmu disana.. Ada yang lebih penting disini"
"Iya iya ma, bye" putusnya sepihak.
Sekarang apalagi yang akan menimpahku.. Surprised yang mama bicarakan itu terdengar begitu buruk. Damn it!! Kuharap mereka tak akan lama disini. Batinnya seraya mengambil HP lalu mendial angka 1, nomor Jack.
"Jack bisakah kau siapkan Jetku sekarang? Aku harus kembali ke Bali, urgent.." Pintahnya sambil berjalan ke arah toilet.
"Baik. Tuan.."
"Ya Jack"
"Saya telah mendapat kabar tentang nona Sefa.." Sh*t. Hampir saja aku melupakannya.. Apa dia baik-baik saja disana? "Bagaimana keadaannya Jack?"
"Lumayan"
Lumayan? Apa iya terjadi sesuatu dengan mereka disana?
"Kemarin pagi setelah saya mengetahui keberadaan mereka, siangnya nona Sefa dan sahabatnya sudah menghilang tuan.. Hampir saja kami kehilangan jejak, kalau orang suruhanku itu lalai. Namun nyatanya tidak, dia selalu mengawasi mereka dari jauh semenjak kepergian kami kemarin pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTHINKABLE
RomanceSequel of Incorrect Errors _________ Abiniel Pitter, pria egois dan penuh kuasa namun tunduk dibawah kekuasaan gadis biasa tak punya kuasa Sefanya Soraya. Semuanya berawal dari malam itu. Sefa tak menyangka bahwa takdir akan mempertemukannya dengan...