∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞Apa kalian mengerti mengenai hukuman dari sebuah keuntungan..!? Yah, kupikir kalian dapat memaknai itu.. Bukan sesuatu yang jarang tapi selalu kita lakukan. Dan... Kita cari!
Setelah mendapatkannya, jiwa kita seketika tak tenang karena dihantui rasa bersalah...
The Punishment from A Sin.
Bukankah dosa itu selalu nikmat...?
It's like a drugs.
Tapi bukan untuk menyembuhkan.
∞∞∞
Flasback
"Kau menginginkan tubuhku kan?" Pertanyaan gadis ini sukses membuat sang pria terenyak mendengar penuturannya barusan. Sefa baru saja keluar dari kamar mandi dengan bathrob yang membungkus indah tubuh kecilnya sambil berjalan kearah kasur.
"Bukankah kau bilang ingin segera beristirahat, mengapa kau malah mandi? "
"Seburuk apapun keadaanku, aku tak akan pernah bisa tidur dengan tubuh yang kotor dan penuh muntah. Jadi sekarang apa yang kau inginkan, cepatlah I need a rest "
"Malam ini kau tak bi-"
"Ternyata kau benar-benar menginginkan tubuhku..
Itu terlihat jelas disana" potongnya tiba-tiba menohok pria ini dengan kedua mata terpejam.
Hei tunggu dulu! Bagaimana bisa dia berkata terlihat jelas disana dengan kedua mata terpejam... ?
"Diam berarti Ya.." Lanjutnya sebelum benar-benar tertidur.
Shit.. Hanya satu kata itu yang mampu dikeluarkan nya setelah gadis ini benar-benar tertidur dengan nafas teratur.
Oh pria malang.. Sepertinya tak semua yang kau inginkan bisa kau dapatkan Kali ini, bahkan dia sama sekali tak tertarik denganmu.
"Siapa kau!! Tak ada seorangpun yang bisa berkata seperti itu padaku. Kau tidak tahu apa-apa! Aku bahkan belum merayunya.." Lihat! Sefa berhasil membuatnya menjadi sedikit gila.. Ck! Bagaimana bisa dia melawan dirinya sendiri.
______
01:54 am
Diliriknya jam coklat berbahan kulit ditangan kirinya, kemudian beralih kearah lain.Pikirannya melayang, mulai bercabang setelah dua jam lamanya dia masih terjaga dalam sadarnya menatap seorang diujung sana. Tertidur dengan pose yang berantakan. Apalagi pergerakan kecilnya membuat setengah payudaranya yang tembem itu menyembul keluar.
Kau berani menggodaku yah! FYI.. Siap-siaplah mendesah sepanjang malam gadis nakal.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTHINKABLE
RomanceSequel of Incorrect Errors _________ Abiniel Pitter, pria egois dan penuh kuasa namun tunduk dibawah kekuasaan gadis biasa tak punya kuasa Sefanya Soraya. Semuanya berawal dari malam itu. Sefa tak menyangka bahwa takdir akan mempertemukannya dengan...