#9 - Problem

2.6K 125 2
                                    

∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞

"iya.. Tapi, ayah juga telah menyetujui permintaan mereka untuk menjodohkanmu dengan putri mereka Elizabeth. Putri milliorder yang sangat menggilaimu, apa kau mengenalnya? "

___


Entah mengapa kata-kata itu seperti mantra yang terus menghantui Sefa. Dan sampai saat ini aku masih diam seribu bahasa karna perkataan wanita cantik itu. Baru saja dia pergi. Batinnya tak menggubris perintah laki-laki ini yang menyuruhnya makan.

"jangan memikirkan yang tadi.. Aku akan mengurusnya, kau tak perlu khawatirkan itu.. " Dia tau apa yang sedang menghantui wanitanya, dan sementara mencoba mencari jalan keluar perihal masalahnya..

Niel tak mau mereka menjadi stress karena hal itu.

"pulanglah- "

"Sefa-"

"jika kau merasa aku tak membebanimu bukan masalah untukku.. Tapi apa kau tahu, kalau dirimulah yang justru MembebaniKU!membebani hidup mereka tuan pemaksa yang egois! Apa kau memikirkan perasaan mereka disana? Apa kau lebih memilih mengecewakan mereka keluargamu dibandingkan denganku yang bukan siapa-" "aku bilang diam!!"

"tidak Tuan Abiniel yg terhormat!! Apa kau tak memikirkan perasaanku saat ini yang telah di cap buruk oleh adikmu..!? Apa kah kau tahu bahwa aku merasa seperti simpananmu yang mengatur-mengatur hidupmu! Apa kau mau dicap seperti itu..

Pulanglah..

Kumohon pulanglah.. Jangan mempermalukan ayahmu dan membebaniku dengan semua ini.. Aku lelah..

Kumohon.. " akhir Sefa dengan suara senduhnya.

"tidak!! Aku tak akan melakukan itu meski kau memohon sekalipun! Tidak Sefa. Dan jangan memaksaku, akan ku jelaskan yang sebenarnya pada mereka supaya kau merasa tak dibebani.. Apapun akan kulakukan agar tetap bersama kalian.." akunya sesekali dengan suara tinggi seraya menarik gadis ini kedalam pelukannnya. Tidak kubiarkan hal itu terjadi. Lanjutnya dalam hati.

"kalau begitu biarkan aku yg pergi-"

"tidak Sefa! Aku bilang TIDAK! Apa kau belum mengerti juga HAH!!! " bentak Niel melepaskan pelukannya dengan kasar dan berlalu dari hadapan wanita ini.

Dia tak menyangkah jika pria itu bisa semarah ini.

Bahkan airmata sialan ini seketika turun tanpa permisi, kenapa rasanya bisa sesakit ini... Lirih Sefa dengan tubuh yang mulai bergetar.

Sejujurnya entah datang dari mana rasa itu, tapi disaat tangan besarnya menarikku keluar dari pelukkannya.. Aku merasa tak rela.

UNTHINKABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang