∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞Kita tak bisa melihat masa depan sama halnya dengan takdir yang tak dapat di tolak sekeras apapun kita berusaha menghindarinya.
_________
Takut merupakan satu kata yang sangat cocok mendeskripsikan keadaan Sefa saat ini, bahkan wanita yang dijuluki ahli dalam berkata-kata ini nyatanya tak mampu lagi dalam hal tersebut. Fungsi otaknya hilang seketika. Bibirnya terasa sangat kaku mengeluarkan sebuah kata.
"Fa mana obatnya" tanya Dona, ibundah Sefa. Setelah memberikan sekantong obat pada mamanya, wanita ini pun berlalu dari sana. Hanya kamar yang menjadi the one and only tujuannya.
Dikuncinya rapat-rapat pintu ini, kemudian kakinya otomatis langsung membawah tubuh rapuhnya kedepan kaca besar diruangan ini . Mengamati penampilannya didalam cermin itu dan kembali mengingat kejadian empat bulan lalu yang sangat berdampak buruk bagi kehidupannya sekarang.
Waktu berjalan sangat cepat, senyuman digantikan dengan tangisan dan ratapan. Apa ini harus ku sesali? Sefa menggelengkan kepalanya.
Tidak, tidak.. Ini memang salahku tapi itu bukanlah suatu hal yang harus disesalkan.
Sebagaimana hidup butuh pengorbanan begitu pula dengan manis pahitnya hidup ini yang tak bisa dirasakan diwaktu yang bersamaan. Harus ada yang dikorbankan salah satu diantara mereka.
Lalu apa yang harus ku korbankan disini? Semua terjadi karena kebodohan dan kecerobohanku. Lirihnya mengusap-usap sesuatu yang terasa sangat asing dibagian tubuhnya yang belum terlalu menonjol.
Setelah dua minggu masa libur natal dan tahun baru berlalu, dan sebelum sesuatu yang asing disana menampakkan dirinya dia telah memutuskan untuk menyelesaikan skripsinya secepat mungkin. Untung saja semester terakhirnya ini, hanya ada satu mata kuliah. Skripsi.
Pertanyaannya, apa bisa dia menyelesaikan skripsinya yang membutuhkan waktu berbulan-bulan selesai secepat mungkin dengan kondisinya yang berbadan dua?
Sefa tak bisa berspekulasi bahwa itu mungkin, karena tugas akhir nya bukanlah sesuatu yang mudah. Namun aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya secepat yang aku bisa, batinnya optimis.
∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞Waktu terasa sangat cepat berlalu, Bahkan bulan kedua yang hampir berakhir ini cukup mengecewakannya. Dia yang lebih banyak menghabiskan waktu dikampus dari pada dipetak kecilnya, belum juga mendapat hasil yang memuaskan. Ada begitu banyak bagian yang harus direvisi kembali pada pembuatan karya ilmiahnya. Fisik wanita ini semakin melemah karena batinnya terus ditekan dan dipaksa, alhasil kondisi bayi yang di kandungnya pun memburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTHINKABLE
RomanceSequel of Incorrect Errors _________ Abiniel Pitter, pria egois dan penuh kuasa namun tunduk dibawah kekuasaan gadis biasa tak punya kuasa Sefanya Soraya. Semuanya berawal dari malam itu. Sefa tak menyangka bahwa takdir akan mempertemukannya dengan...