Metamorfosis: Poor Prince and His King
Disclamer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuNaru/NaruSasu
Rating: M
Warn: OOC, Lemon, BL, Miss Typo, lebih dulu baca Pangeran Miskin: Versi SasuNaru adalah yang terbaik, etc...
Tidak suka jangan baca, ya! Nanti muntah. Taz kasihan sama kalian. Hehehe.
Chapter 6: 24 jam merubah segalanya!
"Untuk apa kau menjadi seorang kepala sekolah TK, Aniki? Kau sangat berbakat, dan aku membutuhkanmu di perusahaan..."
"Menjaga perasaan dan pikiranku..."
"Apa maksudmu?"
"Tanpa kekuasaan, jika aku lepas kendali, maka hal itulah yang akan menjadi penghalangku.."
"Orang sepertimu... hahaha.. kau terlalu sulit untuk dikalahkan, walaupun ditahan sekalipun, Aniki..."
"Jangan bercanda. Aku adalah manusia, Sasuke.."
"Manusia, hm? Tapi.. apa kau masih berpikir untuk menjadi manusia jika Namikaze Kyuubi kembali? Melihat sifatmu, hanya dalam waktu 24 jam setelah kau melihat Kyuubi, pasti semua akan berubah.."
"Aku..."
Secara perlahan mata Itachi terbuka. Ia mendengar keributan yang jaraknya cukup dekat dari tempatnya berada. Dimana ini? Kenapa aku bisa ada di sini? Itachi masih belum tersadar jika dia dibawa oleh Kyuubi ke suatu tempat. Oh, iya! Kyuubi telah membiusku. Dan sekarang dia membawaku kemana? Itachi melihat ke kiri dan ke kanan. Kaca yang tertutupi tirai? "Tempat apa ini?" gumam Itachi. Iapun akan menggerakan tubuhnya ketika sebuah tali mengikat tangannya pada tiang di belakang tubuhnya. "De—ja vu..," Itachi tersenyum tipis sambil melepas tali yang mengikat tangannya.
Setelah tali pengikat terlepas dari tangannya, Itachi berjalan ke depan. Ia menyentuh kaca yang menjadi pembatas dirinya dengan dunia luar. "Seperti dua tahun lalu, tetapi dengan posisi yang berbeda..," kata Itachi pada dirinya sendiri. Iapun menatap langit-langit. Tetapi, apa yang sebenarnya aku lakukan? Kenapa aku termakan oleh rasa egoisku sendiri? Itachi membatin. Ia menjadi menyesal karena telah mempengaruhi Kyuubi, hingga persahabatan mereka kembali hancur. Kau bodoh, Itachi... Uchiha sulung pun menghela napas.
SRET!
Tirai pun terbuka dengan cara dijatuhkan ke bawah, sehingga lampu yang menyorot ke arah Itachi langsung menghantam mata onyx Uchiha sulung.
"UWOOOOOOO!" terdengar sorakan dan teriakan yang begitu heboh dari arah depan Uchiha sulung ketika tirai terbuka.
Secara perlahan, Itachi membuka matanya. Ia menatap ke depan dengan mata yang disipitkan. "Apa maksudnya ini?" Itachi bergumam. Ia tidak percaya jika banyak sekali orang yang berkumpul di depannya. Shit! Rupanya Kyuubi telah memanggil orang-orang atau teman-temannya untuk menonton drama ItaKyuu. "Mengagumkan...," komentar Uchiha sulung, tidak percaya jika Kyuubi terus memberi kejutan pada dirinya.
"Jadi ini adalah seorang Uchiha? Gila! Benar kau akan melelangnya?" tanya seorang wanita berambut pirang—ikal pada Namikaze kedua (Kyuubi sedang duduk di atas kursi dengan orang-orang yang diam di belakang dan di sampingnya). Ia sangat tertarik dengan Uchiha sulung. Oleh karena itu, mendengar Kyuubi mengundang dirinya untuk menyaksikan pemuda bermata onyx yang terkurung di dalam tabung besar a la penari bar membuat dirinya tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metamorfosis: Poor Prince and His King (SELESAI)
FanfictionSEQUEL PANGERAN MISKIN (BACA PANGERAN MISKIN DULU!) Dia telah kembali. Kakak yang sering kami repotkan kami temukan kembali. Tetapi, kenapa dia jutek sekali? Ah, mungkin ini masalah waktu. Mudah-mudahan saja kami bisa kembali bersama. Pairing: ItaKy...