Sirius // 3

178 11 0
                                    

Mama dan papa mutusin nginep di rumah bapak selama 3 hari. Di sini gue ngerasa punya keluarga besar. Karena ada 2 keluarga di dalam 1 rumah yang satu kandung dan yang satu angkat. Kata papa kita nginep di sini tuh biar bisa lebih deket lagi. Apalagi didit dan ka dhirgam mereka udah klop banget. Yang paling gue benci tuh kalo dua orang ini udah kerja sama ngebully dan ngerjain gue kaya malem ini.

"Heh dit sekarang malam jumat kan biasa nya suka ada yang aneh-aneh loh"
"Iyah bener ka biasa nya suka ada suara aneh-aneh"
Ihh tai banget kan gue tau mereka itu cuma mau bikin gue takut doang tapi emang bener gue takuut banget. Gue ga tau gimana malam ini bisa tidur atau ga.

________________

Ih kok dingin banget yah malem ini gue jadi kebelet. Tapi gue takut buat turun. Ihh dasar kampret si didit sama ka dhirgam bikin gue jadi penakut gini. Karena gue ga tahan terpaksa gue harus turun. Buat turun dari ranjang aja butuh keberanian yang super. Gue pelan-pelan jalan ke pintu kamar terus dengan hati-hati buka pintu. Terus gue liat keadaan di luar. Ternyata bener-bener serem di luar gelap terus sunyi aah makin takuut.
Di benak gue terus mikir keluar jangan yah. Tapi gue bener-bener kebelet. Mau ga mau gue beraniin diri buat ke bawah. Bodo amat lah mau ketemu apapun yang penting gua bisa pipis. Akhirnya gue lari turuni tangga dan langsung masuk ke kamar mandi.

"Aaahh lega"
Gue keluar dari kamar mandi dan kembali ke kamar. Saat mau naikin tangga tiba-tiba

Blubuk blubuk
Suara air galon di dispenser bikin gue penasaran kenapa bunyi. Gue pengen banget noleh tapi gue ga berani dan parahnya lagi tiba-tiba kaki gue kaku banget buat naik ke tangga.

Uhukk
Suara batuk siapa tuh? Aduuuh itu siapa sih? Orang atau bukan sih? Ahhh gue takuuuut. Kok gue jadi parno gini sih.

Suara langkah kaki makin lama makin terdengar. Adduuhh kenapa nih kaki ga bisa gerak gue pengen banget lari ke kamar tapi gue ga bisa.
Plak tiba-tiba ada tangan yang megang pundak gue. Spontas aja lah gue teriak
"AAAAHHHHH AMMPUUUN! GUE CUMA MAU PIPIS DOANG GA GANGGU KOK. PLIS JANGAN APAAPAIN GUE"
"Hahahahahaa" sialan kok malah ketawa sih gue makin merinding nih. Mau noleh takut mau lari ga bisaaa.
"Ngapain lo di sini malem-malem sih?" gue kaya kenal ini suara terus gue noleh ke belakang
"Kaammpreeet ihhh gue kira siapa. Ngapain sih malem-malem di sini"
"Gue haus dodol yaudah gue turun ke dapur buat minum"
"Kenapa ga di nyalain sih lampunya ka, bikin gue parno tauu"
"Hahaa biarin aja suka-suka gue dong. Lucu muka lo key ketakutan gitu"
"Ih sialan jantung gue hampir copot tauuu"
"Lo ngapain malem-malem di sini?"
"Gue mau pipis buat turun dari ranjang aja gue butuh keberanian yang tinggi tau"
"Ah penakut lo"
"Gue talut yah gara-gara lo sama didit juga tauu"
"Hahaa kok punya adik payah banget sih"
"Ihh dasar lo nye--" belum beres gue ngomong tiba-tiba ada suara dari atas tangga

Bruuk

Kaya suara benda jatuh gitu. spontan gue sama ka dhirgam menoleh ke atas

"AAAAAAHHHHHHHH!!"

Penasaran kelanjutannya? Sabar yah tunggu kelanjutannya. Vote nya jangan lupa yah readers :)

SIRIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang