Sirius // 5

104 10 0
                                    

Assalammualaikum

Kami sekeluarga pulang lagi ke Bogor. Belum puas sih cuma 3 hari doang di Bandung. Yah mau di apain lagi. Gue masih harus sekolah terus ka dhirgam juga harus kuliah, papa pun harus ngurusin kerjaan nya. Sedangkan mama ada pesanan baju buat pernikahan yang belum kelar buat lusa.

"Key kamu udah puas di Bandung nya?" tanya papa
"Sebenernya belum sih pa. Key kan baru ketemu keluara angkat key doang. Sedangkan temen-temen key belum ketemu"
"Gini yah papa sama mama udah sepakat kalo kita bakal pindah ke Bandung"
Hah gue kaget banget ini seriusan, berarti gue bakal ketemu lagi sama temen-temen gue dong.
"Beneran pa? Terus kuliah dhirgam gimana?"
"Kamu kan bisa pindah ke ITB"
"Wah bener juga yah pasti banyak cewek-cewek cantik bandung nih"
"Huuh cewek mulu lo makanya cepetan taken kelamaan jomblo sih lo"
"Hello mbak apa kabar dengan anda? Anda juga mblo. Nyadar napa"
"Yeeey gue jomblo biasa aja, ga kaya lo yang udah jones"
ka dhirgam langsung jitak kepala gue dan kita saling cubit-cubit pipi

_______________

Hari ini gue ada jadwal belajar bareng Rayhan. Gue ga sabar mau ceritain semuanya sama dia. Selesai belajar gue langsung ngomong sama dia
"Ray gue mau cerita nih dengerin yah"
"Bentar-bentar mana oleh-oleh dari Bandung"
"Aduh gue lupa han, serius inj ga boong"
"Ah lo mah ga asik"
"Ya udah kapan-kapan gue beliin deh. Sekarang lo dengerin cerita gue dulu"
"What?"
"GUE MAU PINDAH KE BANDUNG YEEEY"
"Oh"
"Oh doang? Lo kenapa sih?"
"Kalo lo ke bandung berarti kita jauhan dong terus entar lo lupa deh sama gue"
"Ya ampun bener juga lo han. Tapi walau pun kita jauh gue ga bakal lupa lo kok. Gue kan masih bisa maen ke bogor dan lo juga bisa maen ke bandung"
"Ah tapi ga asik"
"Yah terus gimana? Tadi nya gue udah seneng banget mau pkndah ke bandung. Tapi jadi dilema gini deh"
"Udah lo pindah aja ke bandung kalo itu yang lo mau"
"Tapi janji yah lo jangan lupa sama gue"
"Yang ada juga lo jangan lupa sama gue. Disana pastj banyak temen sedangkan gue di sini temen yah cuma lo doang"
"Yah gue juga sedih ninggalin lo han"
"Yaelah biasa aja kale. Ini jaman canggih kita masih bisa whatsap-an, line, bbm, telepon, videocall. Jadi tenang aja key"
"Aahh lo emang sahabat gue paling baik gue pasti bakal kangen banget sama lo"
"Peluk dong"
"Ish najis banget peluk lo. Bauu gitu"
"Sialan lo gue wangi gini. Lo kali yang bau" rayhan dengan muka sebal langsung dorong gue sampe gue mau jatoh dari kursi.
"Sialan lo gimana kalo gue jatuh coba. Dasar bule rese"
"Bule rese? Lo kalo cina gagal"
"Huuu lo bener-bener rese yaah. Udah ah gue sebel sama lo gue mau balik aja"
"Ih jelek amat ceritanya ngambek nih"
"Iyah gue ngambek sama lo" gue menghela napas sebal dan membalikan bola mata gue terus ninggalin rayhan
"Woy tunggu ambekan ih jelek tau"
"Bodo!"
"Ihh ya udah deh maaf gue emang salah" gue cuna natap sinis rayhan
"I am sorry key" rayhan natap gue dengan wajah menyesalnya
"Hahahahahaa muka lo lucu han"
"Ih lo kok ketawa? Sakit jiwa emang lo"
"Hahahaa gue cuma pura-pura ngambek aja kok. Mana mungkin gue marah sama sahabat gue yang satu ini" gue ketawa sambil nyubit gemes pipi rayhan. Tiba-tiba rayhan bales dengan nyubit hidung gue
"Aaw"
"Hahahaa lu emang bisa yah. Dasar cina gagal"
"Biarin bule rese"
"Ya udah gue anter pulang yah"
"Oke"

SIRIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang