Galaxia itu memang rabutnya mirip Albus alias putih. yah....... diambil dari warna galaksi bima sakti................. dan bayangkan matanya putih. selesai?
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
kupikir kita akan kemana............................ rupanya oh rupanya............ dia mengajak kami jalan jalan di amerika serikat. seru juga. mana bebas kayak ditraktir,lagi! pertama tama, kami ke New Orleans. di sana, kami melihat lihat benda benda atau hal hal terkenal. berlanjut ke.................................. L.A.!!! oh yeah!!!!!!!!!!!!!!!!! lalu Boston, Washington D.C., L.V., NYC, Chicago, Orlando, Houston, Honolulu, Palm Springs, Kailua-Kona, Myrtle Beach, Philadelpia, Portland, Naples, Antonio, Napa, Charleston, Sedona, Miami, Seattle, Savannah, dan Lahaina. disinilah favoritku, kawan!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa? sunset.........................
"hey. pemandangannya bagus, yah?"
"umh! benar!!!"
"benar benar keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Purpura mendadak memeluk kami berdua.
"Purpy............... kau meremas kami."
"tidak......................"
ia mengecup kening Aura tiba tiba.
"sejak kapan kalian pacaran?"
"tidak. dia itu playboy jadi yah mau bagaimana lagi?"
"kau belum punya pacar, Aura?"
"kakaknya lelaki ini..........................."
"ALBUS????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"yep. dia percaya bahwa aku ada karena dia pacarku. hehe.........................................."
"ini gila.................... salju dan waktu..................................."
"hah......................... jangan terlalu dipikirkan. yang penting kami
"sudah menikah,"tanya Purpura mendadak.
YA BELUMLAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi sudah rencana sih............................"
aku dan Purpura saling bertatapan sembari melempar senyuman.
"apaan sih?!!!"
"tidak. kami hanya berfikir kalian sangat cocok. maksudku, kak Albus dingin dan kamu panas, kak Albus ganteng dan kamu cantik, pokoknya sempurna jadi, kami mendukung rencana itu."
pipinya merona manis.
"AHH!!!!!!!!!!!!!!!!!! KALIAN MEMBUATKU MALU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
ia mencubit pipi kami berdua dengan gemas.
"aku laporkan pada Albus, lho!!! kalian sungguh nakal!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
aku dan Purpura hanya cekikikan nakal. kami bertiga akhirnya kembali ke Bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mechanical Fairies
FantasyAku orang Bandung biasa. tapi............. entah keajaiban tuhan dari mana, aku bertemu orang orang yang benar benar keren dan membawa cerita sihir dalam hidup datarku. lumayanlah. ttapi, rupanya itu sekaligus membuatku tahu bahwa aku dalam bahaya b...