tinggal ganti mata kanannya jadi mirip sama kiri, yah? putih gitu................... susah nyari nila.
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
aku melirik dari balik punggung kak Albus.
"kak........... aku khawatir. kata kakak tadi siapa yang terpengaruh?"
"Rubrum dan Gray."
"bagaimana bisa?"
"mau bagaimana juga, ada dewa api, dewa salju, dewa es, dewi air, dewi angin, dewa metal, dewi cinta, dll. setiap dewa atau dewi mengatur kekuatan para peri. masalahnya, terkadang, para dewa yang perinya merupakan anak kecil mudah terbawa emosi. kalau dewi lumayan jarang. mereka terkendali. yang perinya orang dewasa juga lumayan jarang."
aku memeluk pinggang kak Albus erat.
"hey........ lepas.............................. kamu yaoi???"
"bukan. aku takut............."
"khh............. yaoi menyebalkan."
"aku bukan yaoi!!!"
"kakak, Yugo."
kami berdua menoleh ke belakang dan mendapati Flavis tengah berdiri manis.
"ada apa?"
"Neissy juga kepengaruh............."
"ahh........ dia paling sukar disadarkan."
"aku tahu caranya, kak!!!"
"hmm?"
"aku tahu cara menyadarkannya! biarkan aku maju.........."
"ya ampun. kau itu incaran, bodoh. mana boleh asal nyelonong ma-HEI!!!!!!!!!!!!!!!! YUGO!!!!!!!!!!!!!!!!! KEMARI KAU BOCAH NAKAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
aku tetap berlari maju walau kepalaku terus melihat ke belakang. tiba tiba aku menabrak seseorang dan terjatuh. aku menengadahkan kepalaku untuk melihat siapa.
".............."
"ahh............. hahaha............... umm.................halo dewa..................."
"DENGAR, YUGO!!!!!!!!!!!! UNTUK BUMI, DEWI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BUKAN DEWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"ahh..... ya......... hai............ Dewi.....Gaia................. ahahahaha...................."
sumpah. aku benci ketawa garing.
".........................................."
ajir. kagak diwaro.
"halo? Brunneis???? atau Dewi Gaia?????? apa aku salah panggil????"
mendadak lelaki itu berlutut. ia seperti menahan sakit. aku memeluk dadanya lembut.
"Brunneis? kau mendengarku??? ini aku. Yugo."
"t....tuan?"
"ya?"
"maaf......... ak-ku........"
"SEGELNYA DILEPAS???!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
dibalik punggung peri coklat itu mendadak muncul ribuan panah yang mengarah padaku. oh tuhan. aku hanya terdiam dengan muka baper.
"da aku mah apa, atuh???"
"teuing tah..........,"jawab Brunneis dengan wajah bete untuk beberapa detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mechanical Fairies
FantasiAku orang Bandung biasa. tapi............. entah keajaiban tuhan dari mana, aku bertemu orang orang yang benar benar keren dan membawa cerita sihir dalam hidup datarku. lumayanlah. ttapi, rupanya itu sekaligus membuatku tahu bahwa aku dalam bahaya b...