Author kembali...
Maaf kalo part ini mengecewakan karena author lagi mentok ga ada ide..
Semoga ide author segera berdatangan..
.
.
.
.
.
.
Happy readingSeohyun PoV
Malam ini pesta ulang tahun Yoona, dia sudah berkali - kali menghubungiku untuk memastikan aku akan datang. Sebenarnya aku belum menemukan baju yang pas untuk dipakai ke pesta Yoona, akhirnya terpaksa memakai gaun lama ku, memang ini terlalu sederhana untuk dipakai di pesta semewah itu, tapi aku tidak punya pilihan lain. Sangat kekanakan jika aku menghabiskan uang tabunganku untuk beli baju mahal hanya karena malu, lagipula aku datang untuk ikut mendoakan Yoona karena sedang ulang tahun bukan untuk berpesta.
Tok Tok Tok
"Hyunie, bolehkah aku masuk?" Ternyata Jungkook
"Masuklah, tidak dikunci" Aku melihat Jungkook masuk dengan paper bag ditangannya
"Ini untukmu hyunie" Jungkook menyerahkan paperbag itu padaku, aku masih terheran - heran kenapa Jungkook tiba - tiba memberikan ini padaku.
"Apa ini kookie?" Aku membukanya dan ada kotak didalamnya, astaga ini gaun putih yang aku inginkan. (kemarin udah ada yang nebak sih :D)
"Pakailah untuk ke pesta Yoona, dan jangan memaksa untuk mengembalikannya padaku karena aku tidak mungkin memakainya"
"Kookie~ah, kenapa kau membelinya? Akan aku ganti uangnya ya"
"Tidak usah, anggap saja itu ganti uang sewa kamarku dan makanku selama disini"
"Jeon Jungkook, aku tidak pernah meminta bayaran padamu"
"Kalau kau bisa membantuku cuma - cuma, kenapa aku tidak bisa? Terimalah hyun"
Aku tersenyum, Jungkook memang sangat baik.
"Kau yang terbaik kookie, gomawo" Aku memeluk Jungkook erat.
"Sama - sama hyunie, bersiap - siaplah, dandan yang cantik ya, karena kau akan datang bersama namja tampan sepertiku" Jungkook mengacak pelan rambutku
"Arraseo arraseo"
***
Author PoVSeohyun mengecek kembali penampilannya, mini dress warna off white terlihat sangat indah dikenakan di badan ramping Seohyun. Seohyun menggerai rambut coklatnya dan merias wajahnya dengan make up natural. (Liat poto diatas deh, itu aku ambil dari game covet fashion, kira2 kayakgitulah tampilan Seohyun)
"Hyunie kau sudah siap?" Seohyun mendengar teriakan Jungkook dari luar, Seohyun mengambil clutch dan memakai heelsnya lalu langsung keluar menemui Jungkook.
"Kajja kookie kita berangkat" Ajak Seohyun pada Jungkook, sementara Jungkook masih memandang takjub wanita yang ada dihadapannya. Jungkook baru pertama kali melihat Seohyun berdandan seperti ini. Wajah Jungkook merona hebat, entah kenapa jantungnya semakin cepat berdetak melihat Seohyun.
"Wae kookie? Kenapa kau diam saja" Seohyun menepuk pelan bahu Jungkook
"Kau sangat cantik hyunie" Puji Jungkook
"Jeongmal? Gomawo, ini juga berkat gaun indah yang kau belikan kookie" Seohyun tersenyum pada Jungkook.
"Ah hyunie, tolong pasangkan dasi ini" Jungkook menyerahkan dasi hitamnya pada Seohyun. Seohyun mendekati Jungkook dan memasangkan dasinya. Mata Jungkook terus memandangi wajah Seohyun yang kini sangat dekat dengannya, Jungkook sangat tahu bahwa Seohyun sangat cantik tapi saat ini Jungkook merasa Seohyun adalah titisan dewi yang turun dari langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST
FanfictionCast : Seo Joohyun ( SNSD ) Jeon Jungkook ( BTS ) Kim Taehyung ( BTS ) Ff ini terinspirasi dari sebuah film... Castnya sama kayak ffku sebelumnya karena belum bisa move on dari mereka..