THIRTEEN

895 67 13
                                    

Taehyung PoV

Tok Tok Tok

Aku mengetuk pintu kamar noonaku, aku mendengar jawaban darinya untuk masuk karena pintu tidak dikunci.

"Noona"

"Taehyungie, ada apa kau tiba - tiba ke kamarku?"

"Aku mau meminta sesuatu padamu"

"Hah..sudah ku duga, kau pasti ada maunya"

"Noona..jebal...kau harus mengabulkan permintaanku"

"Iya..iya...cepat kau katakan"

"Noona, bilanglah pada eomma dan appa jangan membahas perusahaan sedikitpun di acara pertunanganmu"

"Wae?"

"Aku menyembunyikan identitasku sebagai anak pemilik K Group Company pada kekasihku"

"Apa? Kenapa kau menyembunyikannya tae?"

"Karena aku ingin mendapat kekasih yang melihatku sebagai lelaki bernama Kim Taehyung bukan Anak laki - laki K Group Company"

"Tapi Taehyungie, aku bisa meminta eomma dan appa tidak membahasnya, tapi bagaimana dengan orang - orang disana?"

"Kalau itu urusanku noona, jadi kau mau membantuku noona?"

"Iya tae, aku akan membantumu, kelihatannya gadis itu sangat istimewa untukmu"

"Tentu saja istimewa, dia sangat cantik, senyumannya sangat manis, dia polos dan lembut, dia juga pintar memasak"

"Aigoo, namdongsaengku benar - benar sudah jatuh cinta, aku jadi penasaran dengannya"

"Nanti akan ku kenalkan noona, baiklah aku pergi dulu, gomawo noona, kau sudah membantuku, kau memang yang terbaik" aku memeluk Taeyeon noona, lalu segera pergi dari kamarnya. Aku keluar untuk berangkat kerja hari ini, seperti biasa Seo Ahjussi sudah menyambutku. Aku masuk mobil, belakangan ini Seo Ahjussi lebih pendiam, sebenarnya aku ingin mengatakan hubunganku dengan Seohyun padanya, tapi aku belum siap, aku takut dia tidak menyetujuinya.

"Ahjussi, besok kau libur ya"

"Nde Tuan Muda, tapi besok pertunangan Nona Taeyeon, apa Tuan Muda tidak mau diantar?"

"Tidak usah, aku ingin mengendarai mobilku sendiri, ah dan Seo Ahjussi, tolong panggil aku Taehyung saja"

"Maaf tuan muda, saya tidak berani"

"Ini perintah"

"Nde"

Aku tentunya tidak ingin calon ayah mertuaku memanggilku Tuan muda, astaga apa yang aku pikirkan? Kenapa aku sudah memikirkan pernikahanku dengan Seohyun.

***

Author PoV

Jungkook menunggu Seohyun yang masih bersiap, dia mengecek handphonenya karena mendengar ada nada pesan.

From : Yeri

"Jungkook oppa, have a nice day :x"

Kebetulan sekali, Jungkook baru akan memberi tahu Yeri jika dia akan ikut ke pesta itu.

To : Yeri

"Yeri, aku berubah pikiran, besok aku akan menemanimu ke pesta pertunangan sepupumu"

Selesai dia mengirim pesan pada Yeri, tiba - tiba ponselnya berdering, dari Yeri.

"Yobeseyo"

"Oppa, kau serius akan menemaniku?"

TRUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang