1 - Hello Stranger

7.6K 297 24
                                    


Jeju-do, April 2009

Joohyun POV

Hari ini hari pertamaku di Jeju, ya aku dan Appa baru saja pindah kesini 3 hari yang lalu, karena Appa sangat khawatir dengan kesehatan Halmeoni yang terus menurun. Selain itu Appa ingin hidup jauh dari keramaian Seoul. Aku adalah anak tunggal karena ibuku meninggal setelah melahirkanku, dan sejak aku bayi Appa lah yang selalu menjagaku.

Setelah merapikan kamarku aku putuskan untuk keluar sebentar dengan bersepeda, walaupun masih agak canggung, tapi aku harus terbiasa memakai sepeda karena jarak dari rumah ke sekolah baruku cukup jauh.

"Kau mau kemana Joohyun-ah?" tanya Halmeoni.

"Aku mau keluar sebentar Halmeoni, sekalian belajar bersepeda"

"Baiklah hati hati ne, pulanglah sebelum makan malam Joohyun-ah"

"Ne Halmeoni, na kanda"

Aku mulai mengayuh sepeda di sepanjang jalan menuju sekolah yang akan menjadi sekolahku mulai besok. Di sepanjang jalan ada hamparan bunga yang indah di sebelah kiri dan pantai di sebelah kananku.

"Ah neomu yeupeudda." Gumamku.

"Ttiiiiiin ttiiiiin!!!" mobil di belakangku membunyikan klaksonnya karena mungkin kesal melihatku bersepeda terlalu lambat. Aish mengganggu saja, apa orang itu tidak tau kalau aku belum begitu pandai bersepeda.

Setelah 15 menit bersepeda akhirnya aku sampai di sekolah baruku. SMA GWANGMYUN. Aku pun memarkirkan sepedaku lalu berkeliling sekolah. Di Jalan sekolah dan di halaman sekolah ini ada beberapa pohon Sakura, dan lapangannya cukup luas, walaupun gedungnya hanya terdiri dari tiga bangunan, dua gedung untuk kelas dan satu gedung untuk aula. Di lapangan basket aku melihat ada beberapa namja yang sedang bermain basket. Aku pun memutuskan untuk duduk di tribun lapangan.

Kriingggg kriiiinggg kriiiinggg (ceritanya ponselnya Joohyun bunyi ya(?))

"Yeoboseyo, wae appa?"

"Joohyun-ah eodiseo? Kenapa belum pulang? Ini sudah pukul 5 sore Joohyun"

"Aaah ne Appa, aku ada di sekolah baruku Appa, aku akan segera pulang."

Aish aku sampai lupa waktu, aku harus pulang sekarang, Appa pasti khawatir di rumah. Aku pun bergegas menuruni tribun dan berjalan menuju parkiran yang tidak jauh dari lapangan basket.


Author POV

Joohyun berjalan agak cepat di pinggir lapangan basket sampai ada sesuatu yang terlempar ke arah kakinya dan berheti di depannya.

"Jogiyo, bisa kau lempar bola itu kesini Agashi?" pinta salah seorang namja yang sedang bermain basket.

"Ah ne" Joohyun berkata sambil melempar bola ke arah namja itu, tapi lemparan Joohyun terlalu lemah, bahkan bola yang dilemparnya tidak terlempar terlalu jauh dari Joohyun, ya Joohyun memang tidak terlalu pandai di bidang olahraga apalagi basket. Namja yang tadi memintanya melempar bola pun harus berlari ke pinggir lapangan untuk mengambil bolanya.

"Yaa, kau bukan melempar bola, tapi menggelindingkan bolanya Agashi, tapi terima kasih karena telah mengambilkan bolanya ne." Namja itu tersenyum pada Joohyun, dan Joohyun hanya bisa menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ne mianhaeyo." Joohyun berlalu sambil berlari kecil menuju parkiran.

"Aish Appa pasti khawatir padaku, aku harus cepat pulang" Gumam Joohyun cemas.

Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang