Sehun POV
"Eomma aku pergi ne"
"Ne hati-hati Sehun-ah"
Setelah pamit, aku pun mengayuh sepedaku ke rumah Joohyun. Rumahku dan rumahnya tidak begitu jauh, setelah sampai di depan rumahnya kulihat Joohyun masih dipapah oleh Appa nya, lalu Halmeoni nya menyusul dengan bekal makan siang yang diletakkan di dalam tas kecil.
"Karena kau tidak boleh banyak berjalan, makan saja ini ne, Halmeoni buatkan ayam lada hitam kesukaanmu Joohyun-ah, dan berikan juga pada Sehun, anak itu baik sekali padamu Joohyun-ah."
"Annyeong Joohyun-ah, Annyeong Ahjussi, Halmeoni" sapaku sambil membungkukkan badanku
"Ne Halmeoni, oo itu Sehun sudah menungguku Halmeoni, Appa Halmeoni na kanda~" Joohyun tersenyum melihatku, dan mencium pipi Appa dan Halmeoni nya lalu berjalan menuju sepedaku, aku pun membantunya berjalan.
"Kajja Sehunnie" ucap Joohyun sambil berpegangan pada tas ku.
"Eratkan peganganmu, aku tak tanggung jawab kalau kau jatuh Baechu."
"Ne ne tuan Oh, let's gooo~"
"Aigoo aku tidak yakin kalau kau benar-benar terluka nona Bae."
*****
Joohyun POV
Di sekolah Sehun membantuku berjalan. Aku dan Sehun sukses menjadi pusat perhatian saat melewati koridor utama sekolah. 'Berhentilah melihat ke sini jebal' kataku dalam hati.
Setelah sampai di kelas, Chorong dan Jongin menghampiri kami.
"Yak Baechu, kau kenapa?" Chorong membantuku duduk di kursi lalu duduk di kursi di depanku diikuti Jongin.
"Nado Mollaseo, kemarin rem sepedaku tiba-tiba rusak, padahal seingatku saat pergi sekolah semuanya baik-baik saja Rongie."
"Ini pasti Taehyung yang menjahilimu lagi Baechu, dia mungkin mau balas dendam padamu, kau ingat kemarin kan Taehyung berkeliaran di halaman parkir, mungkin dia sengaja merusak rem sepedamu, aku yakin itu!" Chorong yakin ini pasti ulah Taehyung.
'Mungkin Chorong benar' gumamku dalam hati.
"Mereka benar-benar tidak pernah jera mengerjai orang, yak Baechu bukankah tadi kau kesini bersama Sehun? Kemana dia?" Jongin tampak mencari-cari Sehun. Aku juga baru menyadari kalau Sehun tak ada di kelas, kemana dia?
"Aku akan mencarinya, lebih baik kau di kelas saja bersama Chorong, jangan kemana-mana. Arraseo?" Jongin berdiri dan berlari keluar kelas.
*****
Author POV
Jongin berlari menuju ke atap sekolah. 'Pasti dia di sana dengan biang masalah itu' gumam Jongin dalam hati. Jongin sudah hapal dengan sifat sahabatnya yang ia kenal sejak kecil itu.
Lima menit yang lalu bel masuk berbunyi tapi Sehun dan Jongin belum kembali ke kelas. Joohyun terlihat khawatir, ia mencoba mengirimi Sehun pesan tapi ponsel Sehun ada di dalam tasnya, dan tasnya ada di dalam kelas, percuma saja.
Dua jam pelajaran sejarah sudah selesai, saat Jung saem keluar kelas, Sehun datang Bersama Jongin. Wajah Sehun terlihat sama seperti saat kejadian di gudang beberapa hari lalu, tapi bedanya kini lukanya sudah di plester dan tidak lebih banyak daripada saat berkelahi di gudang sekolah. Jongin pun sama seperti Sehun. Joohyun dan Chorong yang melihat mereka berdua terlihat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]
FanfictionMain cast : - Oh Sehun - Bae Joohyun (Irene) - Park Chorong - Kim Jongin Other cast : -Kim Taehyung - yang lain akan menyusul sesuai alur cerita~ Genre : Romance, School Life, Friendship Rate : PG15, tapi bisa berubah sewaktu-waktu/? "jogiyo, bisa k...