6 - One Day

1.7K 170 9
                                    

Sehun POV

"Joohyun-ah, tentang taruhan itu, aku sudah memutuskannya."

"Geurae? Kau ingin apa Sehunnie? Malhaebwa~" Dari ekspresi wajahnya aku yakin dia sangat penasaran.

"Hmm, aku ingin apa ya?" aku pura-pura berfikir agar Joohyun semakin penasaran.

"Yak, malhaebwa, jangan membuatku penasaran!" Joohyun memukul lenganku.

"Arraseo, Arraseo, karena besok hari minggu, aku akan meminjammu selama satu hari. Aku tak ingin mendengar penolakan." Joohyun lalu membulatkan matanya.

"Meminjamku sehari? Maksudmu apa Sehunnie?" Joohyun masih tak mengerti dengan kata-kataku, membuatku frustasi saja.

"Sudahlah nanti malam akan aku jelaskan dengan pesan saja, aku pulang dulu, annyeong Baechu." Aku segera mengayuh sepedaku lagi meninggalkan Joohyun.


****


Malam ini aku mengirimi Joohyun pesan, aku malas menelponnya karena pasti dia akan penasaran, lebih baik aku mengiriminya pesan saja agar aku bisa terbatas menjawab pertanyaannya.


To : Baechu

Besok pagi jam 7 temani aku latihan basket di lapangan sekolah nona Bae. Tidak ada penolakan.


Dddrrrttt Dddrrrttt

1 message received.


From : Baechu

Iya baiklah tuan Oh, tapi kenapa aku harus menemanimu, kau kan bisa mengajak Jongin.



'Dia banyak tanya sekali jinjja, aku harus membatasi pertanyaannya.'


To : Baechu

Karena aku menang taruhan aku bebas menentukan hadiahnya kan? Lagipula aku sudah meminjammu untuk sehari. Sudah jangan bertanya lagi nona Bae, tidurlah sekarang, aku tak ingin menunggumu karena kau terlambat bangun besok.


Dddrrrttt Dddrrrttt

1 message received.


From : Baechu

Ne ne, arraseo tuan Oh yang memenangkan taruhan. Aku akan tidur sekarang, jaljjayoooo~



*****



Pagi ini aku sengaja tidak membawa sepedaku, aku sengaja meminjam motor Hyung ku, karena dia jarang ke Jeju, jadi aku sebenarnya bisa leluasa memakai motornya, tapi karena Joohyun aku lebih memilih naik sepeda. Sebelum aku berangkat ke rumah Joohyun, aku melihat penampilanku dulu.

'yeah, perfect as always Oh Sehun!' Aku juga mengiriminya pesan dulu, agar dia juga bersiap-siap.


*****


Tok tok tok tok


Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang