8 - Confession and Surprise

1.7K 159 12
                                    

Sehun POV

Setelah selesai makan, aku ingin mengajak Joohyun ke pantai Jungmun. Pantai Jungmun letaknya tidak jauh dari Museum Teddy Bear. Sebenarnya Museum Teddy Bear memang terletak di kawasan wisata Jungmun. Rencananya aku akan menyatakan perasaanku pada Joohyun disini.

"Joohyun-ah.."

"Sehun-ah.." Kami bicara hampir bersamaan.

"Baiklah kau duluan.."

"Baiklah kau duluan.." Kami bicara bersamaan lagi, lalu kami tertawa bersama.

"Bicaralah duluan, ladies first nona Bae."

"Aniya, kau saja bicara duluan Sehunnie. Gentleman first." Karena tak ingin berdebat lebih lama akupun memutuskan untuk bicara duluan.

" Joohyun-ah selama di Jeju apa kau pernah ke pantai?" Tanyaku membuka pembicaraan.

"Hmm, sepertinya belum pernah, waeyo?"

"Bagaimana kalau setelah ini kita ke pantai? Ada pantai yang bagus di sekitar sini, eotte?"

"Bagaimana kau tau kalau aku ingin pergi ke pantai Sehunnie? Apa kau benar-benar bisa membaca pikiran orang? Ayo kita ke pantai Sehunnie."

"Aaah ne, kajja Baechu." Kataku sambil menarik tangan Joohyun. Kami pun berjalan menuju pantai Jungmun.

"Kajja Sehunnie~ bada~ bada~ We're coming~" Joohyun bersenandung tanpa nada yang jelas sambil menggandeng tanganku. 'Apa? Menggandeng tanganku?'

*****

Sesampainya di pantai, Joohyun melepas sepatunya dan berlari mendekati ombak, saat ombak mulai mendekati pantai, ia berlari menghindarinya, mirip seperti anak kecil, sedangkan aku duduk di samping sepatunya sambil sesekali tertawa melihat tingkahnya.

"Sehunnie, ayo kesini! Kau mengajakku ke pantai tapi kau hanya duduk di situ?" Joohyun berteriak sambil berlarian menghindari ombak.

"Aku malas Baechu, kau saja yang bermain, haha"

"Aish kau payah Sehunnie." Ucapnya sambil memehrongkan lidahnya.

'Lebih baik aku memulai misi yang kedua.' Kataku dalam hati. Aku lalu mencari ranting kayu lalu menggambar sesuatu di atas pasir pantai.

Setelah 5 menit, gambar yang aku buat selesai. Kulihat Joohyun sedang mencari kerang, atau bintang laut di bibir pantai, lalu berjongkok seperti menyusun sesuatu, kekanakan sekali.

"Apa yang kau lakukan Baechu?" Aku berjalan mendekati Joohyun.

"Aku sedang membuat tulisan ini dari kulit kerang yang aku kumpulkan tadi Sehunnie, cha, coba kau baca."

"BAE-CHU... HUN-NIE...Hunnie? Siapa Hunnie?"

"oooo, itu aku ingin membuat 'SEHUNNIE', tapi kulit kerangnya tidak cukup, aku takut kalau mencari terlalu jauh aku tersesat lalu kau mencariku lalu aku hilang bagaimana?"

"Aish kau cerewet sekali sekarang Baechu, Johahaeyo!" Kataku sambil mengacak rambut Joohyun.

"Aaah iya ada yang mau aku tunjukkan padamu Baechu, ikut aku." Aku menggenggam tangan Joohyun lalu menunjukkan gambar yang sudah aku buat padanya.


*****


"Waaah yeppeuda. Siapa yang kau gambar Hunnie?" Joohyun mengamati gambar buatanku.

"Neoya, Baechu." Jawabku singkat sambil tersenyum ke arahnya.

"Jinjja? Apa wajahku secantik itu?"

Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang