13 - The Wedding [END]

2.7K 152 30
                                    

Joohyun POV

Aku melihat bayangan diriku di depan cermin besar, di ruangan khusus untuk pengantin wanita. Melihat bayangan diriku sendiri, sangat cantik dengan make up natural dan memakai gaun berwarna baby pink yang begitu cantik dan terlihat sangat pas membalut setiap lekuk tubuhku, bagian atasnya tanpa lengan dihiasi mutiara serta bagian bawahnya menjuntai lebar kebawah. Aku Menghirup nafas dalam seraya memejamkan mata, mencoba menormalkan kembali detak jantungku yang sekarang berdetak tiga kali lebih cepat dari biasanya. Memang sejak tadi Yeri menemaniku disini, serta beberapa penata rias, tapi mereka sudah pergi beberapa menit yang lalu. Sendirian di ruangan dengan dekorasi serba putih ini membuatku semakin gugup, membayangkan bagaimana aku akan berjalan di altar nanti, bagaimana saat aku berpegangan tangan dengan Sehun, mengucapkan janji suci dalam ikatan pernikahan, membayangkannya saja sudah membuat keringatku bercucuran, aigoo.

'Kenapa aku bisa segugup ini?.'

Hari ini, 29 Maret, ya tepat pada hari ulang tahunku yang juga akan jadi hari pernikahanku bersama Oh Sehun. Awalnya aku menolak usulan tanggal ini karena kupikir tidak adil karena aku takut jadi terlalu 'rakus' karena menginginkan tanggal pernikahan yang sama dengan ulang tahunku, tapi keluarga Sehun tetap ingin pernikahan kami diadakan hari ini. Setelah persiapan yang cukup singkat, hanya sebulan, akhirnya keluarga kami bisa melangsungkan pernikahan ini di pantai Jungmun, pantai dimana Sehun mengungkapkan perasaannya padaku.

"Aigoo, uri Joohyun, neomu yeppeuda!"

Aku menoleh ke arah pintu dan mendapati Chorong sedang berdiri di depan pintu bersama Jongin. Perlahan ia berjalan masuk mendekatiku dan memelukku. Aku terkikik geli lalu mencubit lengannya pelan.

"Yak apa kau gugup? Aigoo sebentar lagi kau akan resmi jadi Nyonya Oh Baechu." Chorong tersenyum genit tanpa dosa. Sepertinya ia memang sengaja ingin menggodaku sekarang.

"Yak kau mau menggodaku sekarang eoh? Sudahlah jangan membuatku bertambah gugup Park Chorong!" aku kembali mencubit lengan Chorong.

"Aish apayo! baiklah bagaimana kalau sebelum kau memasuki altar kita berselca dulu? Ayolah sekali saja ne, Nyonya Oh?" Chorong mengeluarkan ponsel dari tasnya, aku tak punya pilihan lain salain menuruti keinginannya.

"Ne arraseo Rongie."

Aku dan Chorong lalu berselca ria sampai terdengar suara Appa memanggilku. Aku menoleh kesamping dan melihat Appa telah berdiri di depan pintu dengan gagahnya menggunakan setelan jas.

"Joohyunie."

"Ne Appa, waeyo?"

"Sebentar lagi prosesi pemberkatan pernikahan akan segera dimulai, kita harus bersiap-siap Joohyun-ah."

"Ah ne Appa."



*****




Sehun POV

Hari ini adalah hari terpenting dalam hidupku, Hari dimana aku akan meresmikan Bae Joohyun menjadi milikku sepenuhnya, mulai saat ini, esok dan seterusnya tanpa mengenal batasan waktu. Menghabiskan setiap hari dalam hidupku bersamanya, menjalani setiap detik waktuku bersamanya.

Pantai Jungmun yang menjadi saksi janji suci pernikahan yang akan kami ucapkan terlihat begitu mempesona dengan hamparan luas laut berwarna biru jernih dihiasi awan putih bersih yang menggantung di atasnya. Suara merdu deburan ombak menghantam karang, akan menjadi melodi terindah saat Joohyun berjalan anggun menghampiriku di depan altar.

Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang