11 - New Life

1.8K 146 3
                                    

Jeju Airport, 21 Februari 2010


Joohyun POV

Jam di ponselku menunjukkan angka 09:05 KST. 30 menit lagi pesawat menuju ke Gimpo Airport, akan take off. Aku dan Sehun kini sedang menunggu pesawat di ruang tunggu, Sehun daritadi sibuk dengan ponselnya. Mungkin ia sedang mendengar musik atau yang lainnya, aku jadi merasa bosan.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yak Hunnie, apa yang kau lakukan? Aku bosan." Tanyaku pada Sehun, tapi ia masih tetap sibuk dengan dunianya, menyebalkan.

"Yak Sehunie, apa yang kau lakukan? Aku bosan!" Sehun masih tak menjawab pertanyaanku, bahkan menoleh padaku pun tidak.

Aku pun menarik salah satu earphone di telinganya.

"Yak Oh Sehun! apa yang kau lakukan? Aku bosan!" Kataku setengah berteriak. Sehun lalu menoleh ke arahku sambil memegangi telinganya.

"Jangan berteriak disini Hyunie, lihat semua orang sekarang menoleh padamu." Katanya tanpa rasa bersalah sama sekali.

"Aku memanggilmu dari tadi paboya, kau saja yang sibuk dengan duniamu, apa yang kau lihat sebenarnya eoh?"

"Ani, aku hanya melihat MV SNSD, mereka sangat cantik, noona neomu yeoppo~" Sehun bernyanyi sambil menirukan gerakan dance Replay dari SHINee.

'Aish ia semakin menyebalkan sekarang!'

"Begitu sampai di Seoul kau langsung datangi saja dorm SNSD dan nyatakan cintamu pada mereka, dasar menyebalkan!" rutukku sambil mempoutkan bibir, Sehun yang melihat tingkahku lalu merangkulku dan mengecup keningku.

"Aigoo Joohyun-ku ternyata benar-benar cemburuan, aku hanya bercanda Hyunie, aku hanya mencintaimu, kau tau kan? Atau aku mau berteriak disini agar semua orang tau kalau aku hanya mencintaimu eoh?"

"Aish jangan membuatku malu Hunie! Makanya berhentilah bermain dengan ponselmu, 5 menit lagi kita akan masuk ke dalam pesawat, bersiap-siaplah."

"Ne ne ne Nona Bae, jangan mempoutkan bibirmu lagi, atau aku akan menciumnya."

"Cium saja bibirku dalam mimpimu dasar byuntae!"



*****



Gimpo Airport, 10:40 KST

Penerbangan dari Jeju ke Gimpo Airport, Seoul kurang lebih memakan waktu satu jam. Setelah mengambil bagasi milikku dan Sehun, kami lalu naik taksi menuju ke rumahku di daerah Gwanak-gu, yang memakan waktu sekitar I jam 15 menit. Rumahku memang tidak terlalu jauh dari Seoul National University, hanya 10 menit jika kita naik bus. Appa sengaja tak menjual apartemen kami saat pindah ke Jeju, jadi aku tak perlu menyewa apartemen lagi.

Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang