Part ini udah di revise, jadi ada mulmednya *harusnya emang gitu* baca part ini sambil dengerin lagunya J-Rabbit yang TalkIN' About Love ya *ada di mulmed^^
Sehun POV
*Flashback*
Besok ulangan fisika, aku yakin aku bisa menjawab soal-soal dari Kim saem, ya karena aku memang lebih pintar dalam pelajaran fisika dibanding Joohyun. Aku dan Jongin disuruh mengumpulkan jawaban ulangan ke meja Lee Saem, setelah meletakkan jawaban di meja Lee Saem, Jongin langsung pergi meninggalkanku, katanya ia mau ke toilet. Saat hendak meninggalkan kantor, Chanyeol Hyung memanggilku. Chanyeol Hyung adalah murid kelas 3-1, aku mengenalnya karena ia teman satu timku di ekskul basket sekolah.
"Sehun-ah kemari sebentar."
"Ne waeyo hyung?"
"Bisa aku minta tolong padamu? Tolong awasi mesin fotokopi ini, aku tadi disuruh Kim saem untuk memfotokopi lalu merapikan susunannya, tapi aku harus segera kembali ke kelas karena 5 menit lagi kelasku akan ulangan matematika. Jebalyo."
"Ne hyung, aku akan membantumu." Jawabku singkat.
"Neomu gomawo Sehun-ah, gomawoyo, na kanda~" Chanyeol Hyung segera berlari keluar ruang guru
Lalu dengan senang hati aku menunggui mesin fotokopiannya sambil merapikan kertasnya.
'Sepertinya aku familiar dengan kertas-kertas ini.' Kataku dalam hati. Aku dengan hati hati mengambil beberapa lembar kertas itu.
'Astaga ini kan soal untuk ulangan fisika besok.' Aku terkejut melihat soal di kertas itu, untung tidak ada yang curiga padaku, dengan cepat aku menghapal 25 soal di kertas itu, aku memang termasuk siswa yang cepat kalau menghapal, lalu setelah selesai menghapal soalnya, aku segera merapikan tumpukan soal yang sudah selesai difotokopi lalu meletakkannya di meja Kim saem.
Hari ini ulangan fisika, dan benar saja saat soal dibagikan, aku terkejut ternyata soalnya sama persis dengan yang kulihat kemarin.
"Waeyo?" Joohyun yang melihatku langsung bertanya, aah aku tak boleh terlihat senang, jadi aku berpura-pura frustasi melihat soalnya, padahal aku sangat senang, hahaha.
*Flashback off*
*****
"Kau ingat taruhan kita kan Sehunnie." Tanya Joohyun.
"Tentu saja aku ingat Baechu, wae?" Jawabku singkat.
"Apa kau sudah siap kalah taruhan Sehunnie?" Joohyun berkata dengan penuh keyakinan.
'Dia yakin sekali kalau dia akan menang taruhan, padahal jelas saja aku yang akan menang nona Bae, kau tak tau kalau kau salah dua soal karena kau salah memasukkan rumus Joohyun-ah, hahaha.'
"Mollaseo, kita lihat saja nanti Baechu, aku pasrah saja sekarang." Aku berpura-pura sedih dulu agar dia semakin yakin dia yang akan menang.
Kim saem pun masuk kelas dan mengumumkan nilai ulangan fisika di kelas kami.
"Baiklah aku akan mengumumkan nilai ulangan fisika kalian minggu lalu, ku harap nilai kalian bisa lebih baik dari ulangan kali ini. Aku hanya akan mengumumkan 3 tertinggi saja, sisanya akan kubagikan, arraseo?"
"Ne saeeeemm~" jawab murid-murid serentak.
"Baiklah nilai tertinggi ketiga, cukup tinggi, 88, chukkae Choi Minri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]
Fiksi PenggemarMain cast : - Oh Sehun - Bae Joohyun (Irene) - Park Chorong - Kim Jongin Other cast : -Kim Taehyung - yang lain akan menyusul sesuai alur cerita~ Genre : Romance, School Life, Friendship Rate : PG15, tapi bisa berubah sewaktu-waktu/? "jogiyo, bisa k...