7 - Cotton Candy and Teddy Bear

1.8K 157 5
                                    


Joohyun POV


Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke Museum Teddy Bear di Seogwipo, hanya 20 menit dari sekolahku. Terakhir aku berkunjung ke museum ini, saat aku berumur 10 tahun, saat itu museum ini memang baru buka jadi sangat ramai.

Kini aku dan Sehun sedang mengantri untuk membeli tiket masuk ke museum. Setelah membeli tiket masuk aku dan Sehun menuju Art Hall, disini banyak memamerkan Teddy Bear modern, boneka Teddy Bear dengan berbagai warna dan kostum, sampai Teddy Bear yang mirip karakter animasi.


Setelah puas melihat isi Art Hall, aku dan Sehun menuju Project Exhibition Hall, disini ditempatkan Teddy Bear dengan berbagai macam tema dan versi, mulai dari Hanbok (pakaian tradisional Korea), pengantin modern dengan gaun dan tuxedo, astronot, koki, The Beatles, dan masih banyak lagi Teddy Bear yang menggemaskan disini.

"Aku ingin semua boneka disini Sehunie, aku ingin membawa mereka semua pulang, come to eomma juseyo~" Aku rasanya ingin mengambil satu boneka itu, tapi Sehun segera menggenggam tanganku lalu mengaitkannya di lengannya.

"Yak lebih baik aku menahanmu begini daripada nanti kau berbuat kriminal Baechu." Aku menghembuskan nafas berat sambil mem-pout kan bibirku.

"Kalau bibirmu masih seperti itu aku takkan segan-segan menciumnya Baechu." Aku dengan cepat menutup mulutku dengan tanganku, lalu aku menarik tangan Sehun, mengajaknya berkeliling lagi.


Terakhir aku dan Sehun menuju ke History Hall, sesuai dengan namanya, di bagian ini diceritakan berbagai cerita sejarah dunia, mulai dari boneka Teddy Bear yang pertama kali dibuat yang usianya lebih dari 100 tahun, lalu sejarah yang melegenda seperti tenggelamnya kapal Titanic, Monalisa, Pendaratan Pertama di Bulan,dan masih banyak lagi.

Aku dibuat kagum dengan ribuan boneka Teddy Bear disini, semuanya terlihat lucu dan menggemaskan, aku jadi ingin membawa pulang semua boneka disini. Tapi yang paling membuatku terkesan adalah empat boneka Teddy Bear dari karakter drama "Princess Hours", selain itu juga ada Teddy Bear dengan karakter dari drama "Boys Over Flowers", "Winter Sonata", juga "Great Queen Seon Deok".

"Aigoo neomu kyeopta Sehunnie, andai semua boneka di museum ini milikku akan sangat menyenangkaaaan~" Aku berjalan sambil menggandeng tangan Sehun, Sehun yang sedari tadi memperhatikanku malah tertawa kecil.

"Yak kenapa kau malah tertawa Sehunnie?" Tanyaku sambil mencubit lengan Sehun.

"Aaw appo, aku hanya tertawa melihat tingkahmu yang seperti anak kecil Baechu, menurutku kau lebih menggemaskan dari Teddy Bear itu, neo neomu kyeopta." Jawab Sehun sambil mencubit pipiku, lalu tersenyum.

Aku dan Sehun juga sempat mengunjungi pusat souvenir di museum ini. Disini menjual semua aksesoris yang berbau Teddy Bear, mulai dari boneka, handuk, kaus kaki, tas, dan masih banyak lagi. Saat berkeliling aku melihat boneka Teddy Bear berukuran hampir satu meter yang mengenakan pakaian sama denganku, dress pink rose, hanya saja Teddy Bear ini juga memakai topi pantai.

"Sehunnie aku ingin boneka yang itu, boleh tidak eoh?" Aku merengek pada Sehun agar dibelikan boneka Teddy Bear, tapi sia-sia.

"Itu terlalu mahal Baechu, lain kali saja kita beli ne?" Bujuk Sehun sambil mengacak rambutku. Aku hanya bisa mem-pout-kan bibir ku lagi.

'Hhft Oh Sehun pelit' umpatku dalam hati.

Saat kami akan keluar dari pusat souvenir, aku melihat gantungan kunci Teddy Bear yang memakai seragam sekolah mirip seragam sekolahku, dan ini Teddy Bear couple, aku mencoba membujuk Sehun agar membelinya.

Fallin' In Love [Sehun - Irene Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang