#6

7.9K 466 1
                                    

Ava memesan dua porsi batagor dan es jeruk. Suasana hati Ava kali ini lagi kacau balau, semenjak ada Reza-murid pindahan yang ngeselinnya bukan main ngelebihin Ava.

Setelah pesanannya datang, Ava langsung memakannya dengan lahap. Baru saja mau maka tahu yang ada di batagornya, muncul notification grup LINE, ngebuat Ava nggak jadi makan.

Keyra : lo dimana bego

Alfa : ava cepet balik ke kelas, pak toni ngamuk!

Alfa : njing, buru balik ke kelas nyed

Keyra : ehe percuma lo nyuruh ava ke kelas fa

Alfa : ngasi?

Keyra : lagi makan batagor palingan

Ava : berisik, cot.

Keyra : tuh kan gue bilang jg apa

Alfa : bawain tiga bungkus buat gue! Wajib!

Keyra : lo katanya mau diet?

Alfa : gjd, gw laper

Keyra : alay

Ava : heh brisik, ganggu gue makan aja. Nnti gue beliin setengah bungkus

Alfa : MANA KENYANG SGTU BU AJI?!

Keyra : tega lo va, kitati gue

Ava : bodo amat

Ava melanjutkan makannya yang tertunda. Resiko jadi anak pembuat onar gini nih, di hukum sama guru suruh keluar terus gak di peduliin lagi mending sekalian ke kantin makan.

"Ava?"

Lagi. Ava berhenti makan batagornya lagi.

"Hm."

"Gue duduk disini boleh?"

"Gak."

"Kenapa emangnya?"

"Masih banyak bangku di kantin, kenapa harus duduk sama gue sih?"

"Gue maunya sama lo." Reza menaruh batagornya di meja. Ava mendengus kesal.

"Terserah lo. Gue laper," Ava menusuk tahu dengan garpu dengan kesal. Sementara Reza yang melihat itu melotot kaget.

"Gila, serem banget." gumam Reza.

"Gue denger lo ngomong ya, murid pindahan!" Ava menatap Reza kesal. Garpunya di hadapkan kearah Reza. "Pergi, sebelum gue makan!"

Reza berdiri dari duduknya, tangannya terulur mengacak rambut Ava kesal.

"REZA!"

"Biar lo jinak, gue pergi dulu." Reza pun pergi meninggalkan Ava sendiri di kantin. Begini lebih enak.

"Liat aja, gue bales nanti!"

Notification grup LINE muncul lagi,

Alfa : wey buru balik ke kls

Keyra : jgn mau

Alfa : tai, gw laper nih mau makan batagor

Keyra : oiy, ywd balik gece va

Ava : nnti, blm slesai makan

Alfa : lah daritadi lo ngapain aja dikntin? Berak?

Keyra : goblok

Ava : ada hama ganggu gue td

Alfa-Keyra : SIAPA?!

Ava : reza

Keyra : serius? Demi apa? Lo itu gbs bedain mn hama mana cogan?

Alfa : ava bego

Ava : hooh

Ava menyelesaikan makannya dan berjalan menuju abang batagor lalu memasannya enam bungkus. Tiga buat Alfa dan tiga buat Keyra. Teman yang baik kan?


















chapter ini full reza-ava sama notification gaje dari keyra-alfa. Ini chap paling bingungin dan gatau harus nulis apa😂

jangan lupa tinggalkan jejak kalian guys. Thank youuu.

Crazy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang