Ava merutuki dirinya yang gak bisa berhenti mikirin Reza. Di kepalanya selalu berputar putar tentang Reza yang suka terhadapnya dan yang lebih parahnya lagi pas Reza bilang Ava calon pacarnya. Satu lagi, anak sekolahan ngegosip kalo Ava sama Reza itu udah jadian!
Gila.
Ava mengambil handphone-nya dan tiba tiba aja handphone-nya berdering pas Ava mau menyalakan musik. Tanpa melihat siapa yang nelpon, Ava langsung mengangkatnya.
"Halo?"
Ini kaya suara Reza.
"Lo denger gue kan?"
Tuh kan!
"Avalen? Gue ngomong sama lo nih elah, jangan diemin gue kaya batu napa!"
Dugaannya bener seratus persen, gak, gak, dua ratus persen. Yang sekarang nelpon itu beneran Reza.
Astagaaaa, gimana dia bisa tau nomer gue coba?
"Berisik." cuma itu kata kata yang keluar dari bibir Ava.
"Lagi lo gue ajak halo haloin gak nyaut."
"Sekarang kan udah."
Satu kunci buat ngeladenin Reza adalah tenang.
"Hm. Lo ada acara gak malem minggu?"
"Kalo gue bilang ada, gue harus kemana? Kalo gue bilang gak ada, gue harus apa?" gumam Ava pelan.
"Hah? Lo ngomong apaan?"
"Wah, wah mati gue. Mati." suara Ava panik pas denger Reza ngomong kaya gitu. Jadi Reza masih bisa denger suaranya?
"Siapa yang mati?" suara Reza dari seberang bingung.
"Gak ada."
"Oh, jadi gimana? Ada acara gak lo malem minggu?"
"Gak ada."
Mulut gak bisa di ajak kompromi!
"Oke, gue jemput lo jam lima ya?"
"Mau kemana?"
"Kepo. Udah ah gue matiin. Pulsa gue abis kalo telponan sama calon pacar."
"Reja! Gue bukan calon pacar lo ya. Lagian lo jadi cowok modalan dikit kenapa sih."
"Ya serah lo dah." kekeh Reza. "Jangan tidur malem malem Avalen sayang. Bye."
"Jijik!"
-
Ava udah siap sekarang. Dengan pakaian yang simpel dan sepasang snickers yang udah Ava pake. Tinggal nunggu Reza jemput aja.
Oh iya, ngomong ngomong soal manusia cowok dengan segala ketengikannya, Ava semalem gak bisa tidur. Gimana gak? Reza manggil Ava sayang coba. Bayangin. Bayangin.
Horror. Parah.
"Mau kemana kamu dek?" tanya Ayah yang baru dateng dari arah belakang. "Kok tumben udah rapih? Bawa tas kecil segala lagi. Mau ngapel kamu ya?"
Ava menggeleng cepat. "Apaan si Yah! Siapa juga yang mau ngapel, kurang kerjaan banget."
"Halah." Ayah menggelengkan kepalanya dengan tempo lambat. "Kalo mau ngapel boleh aja, tapi jangan pulang kemaleman. Mau sama siapa emang dek?"
"Kep-"
Ting tong.
"Udah dateng tuh pacarnya. Mau kamu yang bukain atau Ayah yang bukain sekalian introgasi?"
"Ayah! Udah ah, Ava pergi dulu."
"Hati hati."
Ava mengangguk dan berjalan menuju pintu rumahnya. Pas udah di buka muncul lah Reza dengan tampilannya yang casual.
Demi oh sehun dan manu rios yang gantengnya gak ketulungan. Reza ganteng parah!
"Lo seriusan Reza?" tanya Ava gak percaya. Reza tersenyum kecil lalu mengangguk.
"Iya lah. Siapa lagi?"
"Gue kira lo hantu dan sejenisnya mungkin?" kata Ava ngelantur. Tangan Reza terulur mengusap rambut panjang Ava yang di gerai.
Ava menoleh ke arah tangan Reza namun bukannya pas ke arah tangannya, malah melenceng ke wajah Reza. Alhasil, Ava malah menatap wajah Reza dan rencana yang pengen nurunin tangan Reza dari rambutnya gagal total.
"Lo kalo dari deket sumpah cantik banget."
Ava menahan nafasnya sekian detik. Matanya terus menatap Reza.
"Ya.. gue tau. Jadi kapan kita pergi? Gue gak mungkin liat muka lo terus kan kalo tangan lo masih di atas kepala gue?"
Reza tertawa lebar, tangannya yang ada di atas kepala Ava di turunkan dan mengenggam salah satu tangan Ava dengan tangannya yang tadi berada di atas kepala Ava-mengusapnya.
Sampai akhirnya Reza membantu Ava memakai helm yang udah Ava bawa dari rumahnya dan membantu Ava menaiki motor ninja milik Reza.
"Siap?"
"Belom. Tunggu sebentar." Ava menggerakkan badannya dan mencari posisi duduk nyaman. "Siap. Ayo!"
Reza pun menjalankan motornya membelah jalanan ibu kota yang lagi rame ramenya karna setiap orang keluar dari rumahnya.
Termasuk Reza dan Ava.
Tebece.
gue mau ngasi penjelasan nih ya. Kalo ada kata yg gue tulis pake italic itu artinya dia ngomong di dlm hati. Cuma yg ngomong doang yg tau dia ngomong apa.
Satu lagi, btw dicerita kali ini gue masukin nama pacar2 gue wkwkwk si oh sehun sm manu rios. Gatau mereka siapa?
Ha. Parah.
Sekian dari gue.
Tinggalkan vote dan commentnya.
Bayyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl
Teen FictionFabiola Avalen Bramastyo. Cewek SMA dengan gayanya yang terkesan bandel dan sikapnya yang selalu membuat masalah di sekolahnya. Tanpa mandang siapa pun itu. Termasuk guru. Namun semua siberubah saat murid cowok pindahan datang ke sekolahnya dan dudu...