Alfa dan Keyra membelalakan matanya lebar sementara Reza lagi menahan ketawa namun Ava langsung melirik Reza dengan tatapan mautnya.
"Tai lo Reja."
"Gue lagi yang kena."
"Bodo." Ava menjulurkan lidahnya ke arah Reza sementara Reza menatap Ava malas.
"Jadi beneran uang jajan lo di potong?" tanya Keyra penasaran.
"Terus Ayah lo sama Reza bilang kalo lo harus ngilangin sifat ngebully lo itu?" tanya Alfa penasaran, sama kaya Keyra.
Ava mengangguk lalu kepalanya di benamkan di tangannya yang terlipat. Pas Ava baru mau mengangkat kepalanya lagi, tangan Reza menyentuh kepalanya dan mengusap rambut Ava lembut.
"Bagus dong. Artinya, Ayah lo termasuk gue pengen lo berubah. Pengen lo jadi lebih baik lagi, bersikap layaknya cewek."
"Iya gue tau.. tapi kan gak semudah itu, buat ngilanginnya." kata Ava walau suaranya sedikit terendam karna kepalanya masih di benamkan di lipatan tangannya.
Reza menangkup pipi Ava hingga kepala Ava terangkat, "Kalo ngomong tuh yang bener, noh liat Alfa sama Keyra komuknya kaya nganu."
Alfa dan Keyra secara bersamaan menoyor kepala Reza hingga membuat kepala cowok itu menjadi kleyengan.
"Sialan lo berdua." Reza mengusap kepalanya yang di toyor oleh Alfa dan Keyra sambil matanya menatap kesal ke kedua cewek tersebut.
"GUE HARUS GIMANA?!"
"Lakuin yang Ayah lo sama bocah tengik ini minta. Gue juga kayanya mau tobat aja. Lagian kalo di pikir pikir, rada kasian juga sih." ucap Alfa dengan kata kata bijaknya.
"Tumben bijak bu aji." tawa Keyra kencang.
"Lagi dapet hidayah nih gue."
Ava menghela nafasnya pelan, "Oke. Gue janji buat ngilangin sifat ngebully gue, berenti malakin orang, berenti songong sama guru."
"Gue juga!" ucap Keyra dan Alfa bersamaan. Ava pun tertawa terbahak bahak. Sehati banget deh emang.
"Satu tobat, dua duanya ikutan tobat." kata Reza sambil tersenyum tipis. "Lo bertiga tau? Ini yang gue tunggu dari dulu. Dari awal gue masuk, dan dari awal gue kenal lo bertiga terutama Ava. Apalagi berita tentang lo yang selalu ngebully itu sampe kesebar ke sekolah lama gue."
"Wah kita terkenal ya ternyata," ucap Keyra.
"Gue terhura lho ini." kata Ava dan Alfa bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl
Teen FictionFabiola Avalen Bramastyo. Cewek SMA dengan gayanya yang terkesan bandel dan sikapnya yang selalu membuat masalah di sekolahnya. Tanpa mandang siapa pun itu. Termasuk guru. Namun semua siberubah saat murid cowok pindahan datang ke sekolahnya dan dudu...