Votenya janga lupa ya :)
Mataku terbuka beberapa detik kemudian. Pandanganku langsung tertuju pada Dimaz yang terlihat begitu khawatir melihatku dalam keadaan kacau.
"Kamu gak papa kan?" dia mengelus pelan rambutku, tatapannya begitu lembut dan menenangkan sampai aku tak berpikiran sama sekali kalau dia masih ABG.
Kepalaku menggeleng dengan sendirinya. Mungkin tersihir dengan tatapan sejuk yang dia berikan.
"Mau ke rumah sakit?"
"Aku keburu telat, Maz." mataku membesar melihat jam yang menunjukan pukul 7 lewat 50 menit.
Dia kembali melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Padahal, aku sudah memintanya berkali-kali untuk jalan lebih cepat.
Rasa pusing tadi sedikit mengganggu kesadaranku sebentar.
Emosiku akhir-akhir ini memang engga stabil. Biasanya ngga labil-labil banget, tapi sejak deket Dimaz serasa ada jiwa muda yang menyeruak mau keluar.
Jam 8 kurang 3 menit, mobil Dimaz sampai depan lobi kantorku. Dia memberikan kecupan singkat di dahi sebelum aku pamit untuk bekerja.
Heran juga sebenernya. Biasanya Dimaz selalu minta lebih. Maksudku bukan hanya sekedar cium kening.
"Aneh." gumamku pelan sambil melihat mobilnya yang berjalan keluar melewati gerbang.
"Kamu udah baikan?" tepukan tangan seseorang di pundakku hampir saja membuat jantungku mau keluar.
"Pak Azka." kalo aja dia orang lain. Udah dipites sampe tulang-tulang.
Untung dia bos.
"Kamu udah baikan? Aku kira kamu gak bakal kerja lagi hari ini." tanyanya.
Nada bicara pak Azka sudah seperti mengenalku dekat. Padahal kalo inget jaman dulu boro-boro dia mau nengok kalau disapa.
Jadi kesel inget masa lalu. Bukan masa lalu sebelum kenal Dimaz yaa. Tapi, masalalu waktu pak Azka judes setengah mati. Masa lalu sebelum aku tahu Dimaz.
"Kamu mikirin apa sih?" tangannya melambai-lambai di depan tatapan kosongku.
"Hah? Ngga, inget jaman dulu aja. Bapak kan jutek banget orangnya. Hahaha." kenapa dia engga ketawa sih kan jadi purik. "Ekhmm, pak saya masuk dulu."
Pak Azka mengikutiku masuk ke dalam kantor.
"Pak Azka mau ngapain? Kok ngikutin saya?"
"Ya mau masuk lah. Orang ini kantor bersama. Lagian juga, kamu lupa hari ini kita ada kerjaan bareng?" alis tebalnya naik turun seperti sedang menggodaku. Eh salah?
Ganteng banget sih pak Azka. Coba aja waktu itu dia engga jutek, mungkin bakalan aku lamar.
Tuh kan pikiranku mulai kacau lagi. Mana mungkin ngelamar? Di rumah aja udah ada suami brondong lagian juga malu-maluin banget sih cewek ngelamar cowok.
"Kay, kamu udah sembuh beneran kan? Jangan-jangan kesambet lagi."
Tangannya memegang jidatku. Ya Tuhan kok jadi deg-degan gini yaa?
Hatiku terus saja memanggil-manggil Dimaz biar inget kalo udah punya suami dan mastiin engga akan pernah luluh dengan sikap manisnya pak Azka.
Sadar Kaia.
"Inget pak. Saya gapapa ayo. Nanti, setelah beres-beres saya ke ruangan bapak." aku langsung lari begitu selesai mengucapkan kata-kata pada pak Azka.
"Saya tunggu, Kaia."
Aku membalikan kepala sambil tersenyum membalas ucapannya.
Sambil menunggu lift, aku membuka hapeku. Baru aja masuk kerja tapi kok notif line udah banyak aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry I Forget You
RomanceBangun-bangun langsung di peluk brondong. Masih anak kuliahan lagi. "Sayang, udah bangun?" "Lo siapa?" "Kamu lupa? Aku Dimaz suami kamu." Baru beberapa jam yang lalu masih single eh pas bangun langsung jadi istri anak ABG. Gila. Setelah itu, hidup K...