FIGHT AND WHAT HAPPEND?

1.7K 212 6
                                    



Burung berkicau menandakan pagi telah meraup sang dewi malam untuk kembali ke singgah sananya...



"Hanbin...!! Ayo berangkat sekolah bersamaku..." teriak seorang namja pendek di lantai bawah apartemen tua milik seseorang yang baru saja ia panggil....




"...." tidak ada jawaban dari lantai atas... Terpaksa ia harus bergegas menuju tempat itu untuk segera membangunkan hanbin dari tidur panjangnya.... Dibuka nya pintu kamar bercat putih itu, namun nihil... Tak ada hanbib di sana... Kemana dia?? Jinhwan kembali menuruni tangga lalu berlari keluar menyusul hanbin yang sepertinya sudah pergi mendahuluinya....







.....






Sesampainya di sekolah, jinhwan berlari tergesa menuju kelas guna mencari keberadaan hanbin.... Dan disanalah namja mancung itu berada, sedang duduk manis di atas bangkunya sambil meminum susu kotak pisang favoritenya...




"Hanbin-ahh..." teriak jinhwan lalu berlari menghampiri namja mancung yang masih asik dengan kegiatannya....



Hanbin menoleh sedikit namun kembali fokus pada secarik kertas yang berada di tangannya....


Merasa di acuhkan, jinhwan pun meninju lengan atas hanbin....


"Ya!! Apa yang salah denganmu??" tanya jinhwan bingung.... Pantas jika jinhwan bertanya seperti itu, pasalnya hanbin memang benar benar berubah sejak kemarin malam setelah pulang bekerja, apa yang sudah terjadi?



"Kau di keluarkan..." ucap hanbin dingin tanpa memalingkan pandangannya dari kertas itu....



"Mwoya... Apa yang kau maksud??" jinhwan merengut kesal mendengar perkataan aneh yang baru saja keluar dari mulut hanbin


Hanbin menoleh, lalu menatap retina jinhwan tajam dan dingin....



"Kau terlambat di hari kedua mu bersekolah di sini... Jadi kau di keluarkan.... Cepat pergi dan berkemas... Kau sudah tidak bisa bersekolah di sini lagi..." Ucap hanbin sambil lalu


"He-hey... Apa yang kau bicarakan... Aku terlambat karena kau meninggalkanku... Lagian aku hanya telat beberapa menit, kenapa aku di keluarkan... YAAA!!!" Racau jinhwan pada hanbin yang sudah jauh pergi meninggalkannya...


Jinhwan mematung, tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar... Saat hendak pergi menyusul hanbin, secarik kertas yang sedari tadi berada di tangan namja mancung itu lebih dulu mengambil fokusnya.... Di ambilnya kertas itu lalu mulai membaca...



"Jadi... Aku benar benar di keluarkan??" Gumamnya setelah selesai membaca isi dari kertas itu...



Minju yang sedari tadi memandang ke arah jinhwan pun perlahan mendekatinya,...



"Ada apa??" tanya nya tiba tiba membuyarkan ketertegunan yang di alami jinhwan beberapa detik yang lalu...



"Ahh... Tidak ada apa apa..." jawab jinhwan



"Apa kau benar benar di keluarkan dari sekolah ini?" tanya yeoja itu ragu


"Sepertinya begitu.. Ahh, aku tidak pernah menyangka akan di perlakukan sehina ini... Bahkan aku di keluarkan hanya karena terlambat masuk sekolah beberapa menit..." jinhwan menunduk frustasi... Memikirkan alasan yang tidak masuk akal akan pengeluarannya...




"Tidak kah kau berfikir ini seperti di sengaja?? Hmm maksudku, hey tidak mungkin seorang murid tiba tiba saja di keluarkan hanya karena masalah sepele seperti itu..." Minju menatap lembut tiap lekukan wajah jinhwan...



WHO [BINHWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang