Hyung ireona!!

1.7K 178 13
                                    



Cahaya matahari membangunkan hanbin dari tidur panjangnya... Namja itu berjalan keluar kamar dengan rambut yang masih acak acakan....


"Oyy cepat kemari!!!" Tiba tiba jinhwan berteriak membuat hanbin terlonjak, pasalnya ia belum sepenuhnya sadar....


"Tidak bisa kah kau diam hyung... Ini masih pagi, jadi jangan berteriak..." ucap hanbin seraya mendekati jinhwan lalu duduk di sebelahnya....




"Kau akan ikut tercengang sepertiku jika kau melihat ini... Lihatlah..."




'Seorang pemuda berinisial YH, di tangkap kepolisian karena terlibat kasus perencanaan pembunuhan terhadap dekan sekolah terhormat kota seoul... Tersangka di tangkap saat sedang beristirahat di rumahnya.... Belum di ketahui pasti motif kejahatan tersangka, beruntung dekan sekolah dapat menyelamatkan dirinya dari serangan tersangka....'




Mendengar berita itu, hanbin membelalakan matanya.... Mereka berdua saling memandang lalu menghela nafas bersamaan....



"Dekan sekolah kota seoul? Bukankah itu ayah jiyeon??" gumam hanbin...




"Jiyeon?? Siapa itu??" tanya jinhwan penasaran...




"Jiyeon, putri dari kepala sekolah kita... Kepala sekolah yang mengeluarkanmu dari sekolah..."




"Benarkah???" Jinhwan tercengang....




"Benar, dan rumah itu... Apa kau masih mengingat rumah itu hyung??" hanbin memandang mata jinhwan tajam...




"Iya hanbin... Aku ingat, bukankah itu rumah orang yang menolongmu??"



"Tepat sekali... Itu rumah yunhyeong ahjussi... Jadi.." Hanbin menggantungkan ucapannya....




"Jadi apa??? Apa kau berfikir dia tersangka pembunuhan itu?"




"Tidak salah lagi.... Ohh astaga! Jadi kemarin aku di tolong oleh seorang pembunuh.... Beruntung tuhan masih menyelamatkanku" ucap hanbin sambil menghela napasnya berkali kali.... Hanbin tak habis fikir dengan situasi yang terjadi sekarang, untung saja ia tak mati terbunuh di rumah itu....





Namun jinhwan seakan teringat sesuatu, sebuah bingkai yang berisikan foto hanbin kecil dan satu anak kecil lain yang jelas bukan dirinya yang kemarin ia lihat di rumah yunhyeong.... Jika foto itu ada di sana, bukan tidak mungkin kalau hanbin memiliki ikatan khusus dengan yunhyeong di kehidupannya yang sekarang..... Lalu, kenapa yunhyeong bisa melakukan hal sekejam itu?? Jinhwan yakin ada alasan lain di balik kejahatan yunhyeong......




"Pasti ada alasan lain di balik rencana itu..." ucap jinhwan yakin



"Sudah jelas rencananya adalah membunuh..." Jawab hanbin



"Pasti ada alasan kenapa dekan sekolah itu harus di bunuh...." Lagi lagi jinhwan berkata yakin...



"Ahh molla molla molla.... Urusi saja uruaanmu sendiri hyung, jangan urusi orang lain.... Ayo kita sarapan..." hanbin berkata sambil lalu menuju meja makan



Sedangkan jinhwan malah berlari pergi keluar rumah ....



"Yaaa!! Mau kemana kau hyung??" Teriak hanbin namun sama sekali tak di gubris oleh jinhwan....









......






Jinhwan sekarang berada di ruang jenguk untuk seluruh penghuni penjara..... Ruangan sempit dan hanya ada lampu pijar sebagai penerangannya.... Jinhwan menatap sosok di hadapannya tajam penuh arti...






WHO [BINHWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang