"JINAN HYUNG!!!.." pekik hanbin
Seluruh tatapan kini beralih ke arahnya...
"Kenapa kim hanbin? Apa kau sudah mengenalnya??" tanya songsaengnim...
"Dia... Dia kakak ku saem..."
......
"Apa yang kau lakukan hyung???" teriak hanbin saat berhasil membawa jinhwan ke bukit belakang sekolah... Tempat dimana tidak ada seorangpun yang dapat mengganggu perbincangan mereka...
"Memangnya apa yang ku lakukan?? Aku tidak melakukan apapun..." Ucap jinhwan dengan tampang konyolnya...
"Untuk apa kau ada di sini?? Katakan..."
"Apa kau tidak lihat? Aku pakai seragam, aku sekolah juga di sini..."
"APA????"
"Sssttt... Pelankan suaramu... Telingaku sakit bodoh..."Jinhwan merebahkan tubuhnya di rerumputan, menelusupkan kedua tanganya di bawah kepala dan mulai memejamkan mata, tidak memperdulikan setiap umpatan yang hanbin keluarkan.... Sedangkan hanbin hanya bisa menghela nafas frustasi dengan kejadian yang baru saja menimpanya.....
"Aiiishh... Pergi dari sini hyung, jangan mengikutiku..." racau hanbin frustasi
Jinhwan sedikit menoleh lalu kembali memejamkan matanya, acuh...
"Aku tidak akan pergi...."
Hanbin menyerah... Ia lalu duduk sejajar di samping jinhwan masih dengan tampang yang masam, kesal dengan apa yang di lakukan sosok hyung barunya itu....
"Jadi... Bagaimana bisa kau masuk ke sini?? Darimana juga kau mendapatkan seragam itu??"
"Itu semua mudah saja bagiku..." Jinhwan tersenyum bangga
"Bagaimana dengan identitasmu?"
"Itu juga mudah bagiku..."
"Baiklah baiklah... Terserah kau robot pendek..."
Jinhwan spontan menoleh lalu menasang death glear nya...
"Apa yang kau katakan tadi??"
"Aku tidak mengatakan apapun..."
"Eiishh... Yasudah, ayo pulang..."
Hanbin dan jinhwan hendak melenggang pergi meninggalkan bukit belakang sekolah sebelum akhirnya terhenti karena sebuah suara mengintrupsi pendengaran mereka....
"KIM HANBIN...." teriak suara itu...
"O, Minju-yaa..." Ucap hanbin kaget... Kemudian yeoja bernama minju itu berlari kearah mereka berdua.. Gelagat namja mancung itu tiba tiba saja berubah... Dan akhirnya jinhwan berhasil menangkap gelagat nencurigakan itu...
"Bukankah kita satu kelompok?? Pulang sekolah, ayo kerjakan tugas di rumahku..." ajak yeoja berambut pirang itu dingin...
" Maaf nona, tapi hanbin sudah mempunyai janji bersama ku..." jawab jinhwan tiba tiba yang berhasil membuat namja mancung di sampingnya merengut tak setuju..
Yeoja pirang itu menoleh ke arah jinhwan lalu menunduk seakan menahan senyumnya...
"Dia berbohong... Aku tidak memiliki janji apapun..." Ucap hanbin lalu menyikut lengan kiri namja pendek di sampingnya itu...
"Hey kim... Bukankah sekarang kau harus bekerja??" Jinhwan
"Ohh astaga, aku hampir saja melupakannya... Maafkan aku, sepertinya aku tidak bisa mengerjakan tugas bersamamu..." ucap hanbin penuh sesal... Ketahuilah, hanbin sangat menyesal tidak bisa mengerjakan tugas nya bersama yeoja itu... Salahkan saja jadwal kerja paruh waktunya yang tidak pernah memberinya waktu untuk sekedar mengerjakan tugas....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO [BINHWAN]
FanfictionKisah tentang pengorbanan seorang sahabat..... BINHWAN ❤❤ BROTHERSHIP SAD END