#10

5.7K 519 9
                                    

Happy Reading Love :)

****

Festival di FHS itu benar-benar megah, dan sangat tertata. Semua tamu undangan sudah datang, begitu pun murid dari sekolah tetangga.

ERFR juga sudah hadir ke acara tersebut pasti nya mereka kan anak GHS, sedikit canggung sih, datang ke sekolah musuh.

''Gue rasa ini lebih mirip party dari pada festival'' celetuk ried

Esa, raka dan fans tersenyum sinis tanda mengiyakan ucapan ried tadi, mereka akan menemui ketua osis dan memberitahu kami sudah datang setelah itu mereka bisa pergi dari sekolah musuh nya ini.

Tapi, ketika sedang mecari ketua osis, musuh abadi esa mencegat mereka terlebih dahulu.

''Guys, ternyata ada anak Golding  di acara kita'' teriak altos saat mencegat esa dan teman nya

Semua pasang mata menatap esa dan kawan nya mengejek, tandai hanya anak flores yang menatap mengejek esa dan kawan nya, sedangkan yang lain menatap mereka dengan pandangan memuja.

''Gue kesini karna undangan yang ketos lo kasih, dan gak ada urusan nya sama lo'' jawab esa

''Ouhh.. Okey, jadi kalian datang karna undangan toh. Tapi sayang nya gue yang nyuruh ketos sekolah gue buat ngundang lo semua''

''Apa maksud lo?'' bingung raka yang udah ke pancing emosi

''Hahha... Lo emang pemarah yah rak, gak berubah'' jawab joe

''Gue gak ngomong sama lo bangsat! Gue ngomong sama temen lo yang songong ini'' marah raka

Fans berusaha menenangkan raka, karna suasana seperti nya akan semakin panas jika mereka menggunakan urat.

Senyum sinis terpampang di wajah altos ''Ini bukan festival, tapi acara balapan, yang gue modif jadi festival supaya ngundang lo dan mempermalukan lo secara gak langsung''

Jadi balapan minggu kemarin yang di undur maksud nya altos lagi rencanain ini? Sialan ERFR tertipi dengan ke licikan altoa. Kini fans yang mulai terbakar api kemarahan

''Apa? Jadi lo nyita waktu berharga kita berempat cuma buat ngajak balapan! Sama sengaja ngumpulin anak sekolah lain buat mempermalukan kita?'' geram fans

''Sabar fans'' Bisik esa

''Okey gue terima tantangan lo al, di mana lokasi nya, kita ke sana sekarang!'' lanjut Esa

Prok... Prok.. Prok..

Altos bertepuk tangan ''Ini yang gue suka dari lo esa, you so brave my enemy! And i like this''

''Gan...'' bisik ried

''Its okey ried, kita bisa!'' yakinkan esa

''Ikutin gue, lokasi sekitar 5 meter dari sini'' seru altos

Mereka pun ke tempat lokasi balapan, bisa di simpulkan ini termasuk balapan liar tanpa sepengetahuan para pihak sekolah, mereka hanya mengetahui ini sebuah festival biasa. Lalu di mana vasa? Apa dia sudah tau akan rencana ini semua?

Tidak ada yang tau dia di mana?

***

Setiba nya mereka di lokasi balapan, mereka siap dengan mobil nya masing-masing.

Esa dengan mobil sport legend berwarna hitam ke emasan, ried juga pakai mobil sama hanya beda warna dan motif nya, dia pakai warna kuning.

Altos menggunakan mobil black tronar warna merah, sedangkan joe pakai warna hijau.

Dan ada beberapa mobil lain yang ikut balapan.

Seorang bepakaian ketat namun tak minim, wajar kali yah kan emang gak ada persiapan, akan mengibarkan slayer maka balapan di mulai..

''READY?''

BREMM.. BREMMM

''GO!''

Setelah slayer terkibar, semua mobil melaju dengan kecepatan tinggi, di urutan pertama ada esa dan kedua ada altos, di ikuti oleh ried kemudian joe. Mereka saling berselingan.

''Show your powerful, man!'' gumam esa

''I'll be winner, yeah''  Teguh altos

Mereka terus berusaha menjadi yang utama, menacapkan gas dengan tingkat ke cepatan maksimal, satu tikungan lagi maka esa lah yang akan menang karna ia di awal.

Saat tiba di belokan akhir, ried berhasil melewati altos dan berada di urutan kedua setelah esa. Altos memekik sebal tapi terus memantang gas nya dan yakin bisa melewati mereka berdua. Tinggal beberapa meter lagi esa akan menang, sorakan penonton sudah riuh. Dan akhir nya...

''What siapa orang itu?'' pekik kaget esa saat sebuah mobil melewati nya dan melaju ke garis finnish

Bukan hanya esa, tapi ried, altos, joe dan bahkan seluruh peserta balapan. Siapa dia?

Dan untuk pemenang selanjut nya adalah 4 orang bersamaan, di.urutan ke dua ada esa, ried, altos dan joe. Mereka seri!

Mereka turun bersamaan penasaran dengan orang di dalam mobil lamborgini Hitam berlist merah itu. Tapi seperti nya mereka berempat tidak bisa melihat orang tersebut karna orang itu memilih untuk pergi tanpa mendapat ucapan selamat atau apapun itu.

''Siapa dia?'' gumam esa

''Misterius banget'' celetuk altos

Tanpa sadar mereka berempat saling berdiri bersampingan, saat mereka menyadari langsung menghindar satu sama lain.

''Kali ini gak ada yang menang di antara kita, tapi gak papa. Lain waktu gue pastiin ga ada kata seri tapi gue yang bakal menang'' sengit altos

''Optomis banget loh?'' ceplos raka

Altos dan joe memilih pergi dari tempat itu, tanpa berkata apapun.

''Gue masih penasaran deh sama orang di balik Lamborgini itu, gimana sih tampang nya?'' gumam kecil esa

****
[16 Maret 2016]

Penasaran sama si mobil lamborgini? Ikutin terus maka nya;)

Angelblac

Hitam PutihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang