Diva udah rusuh ngajak pulang daritadi. Tapi apadaya diva sih kalo brian udah berkehendak ngajak makan dulu, diva bisa apa?Bilangnya dinner tapi kalo inget brian pernah cipokan sama mantan kan rasanya ewh gitu. Tukan diva jeles. rasanya brian tuh pengen diremekin deh jadi secuil upil.
Ewh jijik.
Yawdah diva cuma ngikut, diem. Mana mood nyrocos gajelas sih kalo liat foto gitu aja rasanya udah awkward didalem relung ati. Terus ceweknya napha mirip Alexa sih. Kan jadi gegana divanya. Duh pusing pala belbi deh.
Kan galucu kalo bener-bener alexa. Ntar dikira diva nikung lagi. Ah idup gue bukan ftv.
"Div, ngomong dong."
Yha pemirsah, suara brian bikin diva eneg. Lo pikir gampang he ngelupain foto kayak gitu. Apalagi mata polos diva sudah ternodai. Yah diva dosa deh.
Diva yha diem. Ngacangin ceritanya. Padahal niat pengen nganjing-nganjingin brian masih ada.
"Diva yah gue jelasin deh."
Yaelah lo peak gimana sih brian? Kan udah jelas itu fotonya. Ngapain dijelasin lagi. Cumak ya itu cewenya bikin diva gegana setengah mati. Terus ya diva kan masih polos, ganyangka gitu brian baru smp pas itu udah berani cipokan di bibir.
Bibir.
Hyah diva merinding deh kalo denger bibir.
Diva nggak jealous gays. Cuma ya itu. Kan kenangan mantan, biasanya langsung dihapus nah itu masih di save. Kan rasanya galau kretek-kretek di dalem hati.
Brian juga gitu. Bingung deh mau ngapain kalo doi diem kayak gitu. Mau bikin surprise nyanyi, kan udah basi mm. Terus gimana dong? Yha diva kan kalo ngambek sangar gays. Kalo brian diputusin dia bakal ngeduda dong. etdah.
"Lo cemburu ya div?"
Sumpah brian salah ngomong ato gimana ya? Liat aja tuh muka diva udah sangar kayak mau nyakar, nyokot, bacok, mutilasi jadi satu. Aduh kayak anaknya buto deh tapi cantik.
"Ngomong sama ketek gue sini."
Brian ngakak. Yha gays, diva salting pas ngomong gitu. Yaelah diva bener-bener jealous deh. Yha terus gimana dong? Gak gimana-gimana. Brian ngambil hapenya. Terus bediri, duduk disebelah diva.
Kan diva -sok- bingung. Padahal dalem atinya aduh jantungnya udah mao meledak gays.
"Jangan deket-deket." diva sok sinis padahal mah yha gitu.
"Sini."
Brian ngrangkul diva. Kan diva risih, pas mau dilepas eh yang keluar.
Jepret!
Kan kampret.
Diva mau protes.
Jepret! Lagi.
"Yha brian muka gue yatuhan."
Brian ngakak pas liat muka diva difoto. Absurd gays. Mulutnya mangap-mangap gitu kayak cicak kegencet panci.
"Gue jelek banget masyaallah. Ayo ulang."
Brian ya cuma ngangguk. Ndoro sudah memberi perintah.
Yha biasa sih.
Foto pertama brian ngrangkul diva.
Foto kedua sama-sama pasang muka sedih.
Foto ketiga saling pandang terus senyum.
Foto keempat brian jepit mulut diva pake jari telunjuk sama jempolnya dan sebaliknya.
Foto kelima yha gak disangka-disangka gays. Brian nyipok diva.
Tapi dipipi. Alhamdulillah.
Diva blusshing. Brian ngakak. Tuhkan brian jahanam emang. Bingung deh makannya apa. Gataw masa dulunya anak nerd sekarang jadi ketua gengs yha?
Yha dulunya yang pada bully brian sekarang pada takut sama brian. Jadi anak buahnya malah, wqwq. Jangan tanya kenapa. Jangan.
Terus brian sekarang fansnya mbludak. Yeh maklum cogan beh.
"Yan balik yuk."
Diva ngrengek. Yes diva udah gak ngambek lagi pemirsah. Brian cuma senyum lebar. Kelewatan lebar malah.
Sebenernya tadi gabisa disebut dinner deh. Ini aja baru jam set 7. Eh yabisa deng. Tapi dinner awal.
Yaudha gitu, diva keluar sama brian. Bareng. Gandengan. Bahkan diva gatau kenapa tuh brian hari ini pake motor. Bukan motor matic woy.
Brian kan maco. Yha ninja dong. Diva aja gemes. Kan itu boncengannya tinggi banget. Diva pendek dan diva sadar diri. Kan boncengannya tinggi biar bahan modusnya tambah.
Yha gaada percakapan. Mana denger kalo ngomong. Angin aja udah nerak-nerak kayak gini. Kan gemes yhaa.
Brian cuma markir motor didepan rumah. Males masuk katanya. Gerah, mau mandi. Alah ngeles.
Kan brian takut diceramahi bara.
Kenapa? Brian lupa bawa bingkisan. Aduduh adik ipar impian kan gays.
"Gue balik dulu ya div. Salam buat orang rumah. Termasuk bara."
Yha gitu. Habis bilang bay terus bilang 'besok gue jemput' brian pergi deh. Diva masuk rumah. Lupa salam.
"Salam dulu."
"Yaallah bara bikin jantungan."
Yaiyalah baru masuk aja udah digituin. Bara lagi main hape di ruang tamu. Pantesan kan.
Bara ngakak. Bara udah gak galau dong. Kak tasya mah lewat. Tau gak bara pedekate sama siapa?
Karina gays.
Akhirnya bara peka. Kan si karin udah nunggu bara lama banget tuh.
"Iya doi baru terus adik dilupakan." diva sok sedih. Yaelah ini aktingnya diva jelek banget kali ya.
Liat dong mukanya bara minta dibacok. Terus ngakak jahanam lagi.
Diva masuk kamar. Yha udah seminggu setelah bara putus tuh sekarang bara curhat terus tentang karin.
"Karin ternyata cantik ya dek."
Diva yha cuman.
Lha baru sadar? Kemana aja si bar, baru sadar kalo karin itu cantik.
"Kok gue gak peka ya kalo karin suka gue."
Yha kan teh tasya terus yang dilihat. Karin teh gapernah ada dihati bang bara atuh.
Dan rasanya diva pengen bacok bara pake golok kalo bara curhat alay kayak gitu.
Diva mandi. Terus ngerjain tugas. Terus belajar. Nah ini murid teladan.
Jam 21.45
Diva capek. Mau otw kasur. Cek hape dulu dong.
Brian A❤ : Sleeptight princess💕
Dan rasanya itu.
Melambung jauh, terbang tinggi bersama mimpi.
Brian juga sama.
Abis belajar. Terus buka hape. Ngirim chatt line ke diva.
Brian Anggara : sleeptight princess💕
Terus gak lama diva bales.
Divaa❤ : sleeptight too prince❤
Habis itu mereka berdua senyum bareng. Meskipun different place.
Terus merem deh.
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
stitches [completed]
Teen Fiction"Kalau kamu tau sesakit apa rasanya mencintai dalam diam, mencintai tanpa harapan, mencintai seseorang tanpa diinginkan. Kalau kamu tau rasanya sesakit apa, kenapa kamu membiarkan aku merasakan itu semua, Brian? Sebenarnya tidak masalah, meskipun k...