Chapter 7

576 47 6
                                    


"Yeoboseyo.."

"Hyung, bagaimana keadaan ibumu?" Kata suara dari handphone Yonghwa.

"Eomma sudah tak apa-apa Jonghyun ah.., aku baru pulang dari mengantar beliau.

"Begitukah? Leganya...ruangan ini sepi tanpa dirimu hyung..." Kata Jonghyun.

"Aigooo, besok ...aku janji kita akan latihan dengan personil lengkap..." Kata Yonghwa yakin.

"Hahaha...nee hyung,kalau begitu sampaikan salamku untuk ibumu." Tak lama Jonghyun menutup teleponnya.

Disinilah Yonghwa, Ia meringkuk di meja belajarnya.  Disekelilingnya terdapat banyak kertas bertebaran.  Rupanya ia sedang kehilangan mood menulis lagu.  Ia tidak bohong, ia memang tidak ikut dan latihan karena mengantar eomma nya.  Tapi, itu bukan alasan utamanya untuk tidak latihan hari itu.  Kehadiran Seohyun entah mengapa membuat dirinya ingin marah.  Bukan karena Seohyun melakukan kesalahan, tapi kedekatannya dengan Minhyuk membuat laki laki itu merasa ada yang aneh dalam dirinya.  Seohyun terlalu dekat dengan Minhyuk, gadis itu bahkan terlihat memakai hoodie Minhyuk tadi siang. Yonghwa mengacak rambutnya.  Mungkinkah ia cemburu?

Tidak, bukankah ia sndiri yang menyuruh Minhyuk mengantarkan gadis itu pulang ketika hujan hari itu, kenapa sekarang ia harus tidak suka dengan kedekatan mereka?

Yonghwa membaringkan tubuhnya di kasur, mencoba mencari lirik untuk lagu barunya.  Pikirannya masih dipenuhi gadis itu.  Kemudian ia mengambil secarik kertas dan mulai menulis lirik untuk lagunya. 

*******
Siang itu Minhyuk kembali mengajak Seohyun ikut ke ruang musik.  Ini pertama kalinya bagi Seohyun akan melihat cinta pertamanya bermain secara live.  Dan satu hal yang Membuat gadis itu gembira, karena hari ini tidak akan ada wanita lain yang akan berteriak histeris ketika laki laki pujaannya itu memainkan gitarnya, hari ini hanya dirinya.  Hanya Seo Joohyun. 

Lantunan musik mulai berkumandang.  Hari ini Jonghyun dan juga Jungshin datang untuk berlatih lagu baru yang baru saja Yonghwa selesaikan.  Ini berarti Seohyun adalah orang pertama yang akan mendengarnya.

"Where are you going baby"
"Who's the man next to you"
"Please don't go please don't go"
"Oh whatever you do"
"Yeah, don't go with him....

Beberapa lirik dari lagu itu.  Seohyun mencoba menerka perasaan dalam lagu itu.  Seseorang yang menginginkan kekasihnya hanya untuk dirinya sendiri.  Bukankah memang seperti itu juga perasaan Seohyun pada Yonghwa. Ia tidak pernah rela melihat laki-laki itu dekat dengan perempuan manapun. Meski sampai sekarang perasaan itu masih dipendamnya dalam-dalam. Apakah Yonghwa juga merasakan itu sekarang hingga ia menciptakan lagu ini? Siapakah wanita yang dimaksud Yonghwa dalam lagu itu? Mungkinkah Hyejin? Pertanyaan-pertanyaan itulah yang muncul di benak Seohyun sampai tanpa terasa lagu itu selesai dilantunkan. 

"Wwah hyung, akhirnya kau bisa menyelesaikan semua lagunya...daebak uri hyung..." Kata Jungshin mengangkat kedua jempolnya, suara Jungshin menyadarkan Seohyun dari lamunannya.

"Mungkin sesuatu yang hebat sedang terjadi padanya...sampai dalam semalam ia bisa menyelsaikan semuanya.." Kata Jonghyun menyeringai.

"Benarkah hyung? Kau tak mau cerita pada kami?" Tanya Minhyuk khawatir.

Yonghwa hanya tersenyum.  Mana mungkin ia bisa menceritakan hal itu pada mereka.  Perasaan yonghwa pada gadis yang sekarang bahkan duduk di depannya, dan kini memandangnya dengan mata berbinar.

"Kita sudahi latihan hari ini..." kata Yonghwa setelah menyelesaikan latihan hari itu.

Mereka baru saja akan keluar dari ruang musik, sampai seorang gadis tiba-tiba menggelayuti tangan Yonghwa.

Yongseo - Guardian AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang