Chapter 11

961 55 5
                                    


Sosok laki-laki itu terlihat menggenggam tangan seorang gadis yang tergolek lemah di sebuah kamar rumah sakit.  Ia tak berhenti memandangi gadis itu yang terlihat belum sadarkan diri.

"Seohyun ah....mianhae.." Kata Yonghwa lirih.

Tak ada kata balasan dari sang lawan bicara, karena gadis itu masih tak sadarkan diri. 

"kalau saja bukan karena janji sialan itu...kamu tidak akan....."

Kata-kata Yonghwa terhenti.  Tangannya terus menggenggam tangan Seohyun dengan erat.

"Aku akan menjaganya sunbaenim.." Kau pergilah makan sesuatu...dari kemarin aku belum melihat sunbae makan sedikitpun." Kata Sora yang terlihat kasihan melihat Yonghwa yang bahkan tidak tidur karena menjaga sahabatnya Seohyun yang sedang tidak sadarkan diri.  Seohyun mengalami patah tulang dan juga gegar otak saat menuruni tangga yang cukup tinggi dan belum juga sadar sampai sekarang.

"Tidak, aku bahkan tidak selera makan sekarang..."jawab Yonghwa tanpa melepaskan pandangannya dari gadis pujaannya.

"Kau harus lebih sehat saat mengurus orang sakit sunbaenim.."kata Sora lagi mencoba membujuk Yonghwa.

"Gumawo Sora, nampaknya aku memang harus meninggalkan Seohyun sebentar...aku harus mengurus sesuatu dulu...aku percayakan Seohyun padamu. Kabari aku jika ada apa-apa..." Kata Yonghwa pada Sora. 

"Pasti sunbaenim.  Aku akan menjaganya."
Jawab Sora pasti.

"Aku akan cepat kembali...cepatlah sadar Seohyun-ah....aku merindukanmu..."

Bisik yonghwa pada Seohyun dan lalu ia segera meninggalkan Seohyun dan membiarkan Sora menjaganya untuk sementara.  Ia nampak sedikit terburu-buru.

*****

"Kau...melanggar janjimu!"

"Apa maksudmu?"

"Kita sudah sepakat bukan...aku akan menjauh darinya ..dan kau berhenti mengganggunya...lalu kenapa kau lakukan ini??!!

"Hahaha....maafkan aku karena aku tidak bisa menepati janjiku...gadis itu terlalu mengganggu hubungan kita...aku tidak tahan ia selalu terlihat mendekatimu...karena itu aku.."

"Karena itu kau mendorongnya?!! Bukankah itu keterlaluan Kim Hyejin...apa yang kau pikirkan...kau bisa membunuhnya!!"
Kata Yonghwa sedikit menahan amarahnya.  Kalau saja Hyejin laki2 mungkin ia sudah menerima beberapa pukulan darinya.

"Kalau itu bisa membunuhnya aku akan sangat senang..." Kata gadis lampir itu sambil menyeringai.

Yonghwa mengepalkan tangannya.  Tapi ia harus menahannya. 

"Done!" Kata Yonghwa kemudian.  Kim Hyejin terkejut setengah mati setelah Yonghwa mengeluarkan alat rekaman.

"Y-yong-h-hwa...apa kau...merekam pembicaraan kita barusan?"...Hyejin tampak ketakutan membayangkan apa yang akan Yonghwa lakukan dengan rekaman itu.

"Ada yang perlu kujelaskan disini..."kata Yonghwa sambil mengatur nafasnya.

"Pertama perjanjian kita batal karena kau sudah melanggarnya sendiri..."

"Apa???!!"

"Kedua Seohyun bukan pengganggu hubungan kita...karena kita memang tidak ada hubungan apa-apa.."

"Kau...!!!!" Hye jin melotot.

"Dan ketiga...kau tidak akan bisa mengganggu kami lagi...dan kau harus bertanggung jawab  untuk apa yang kau sudah perbuat pada Seohyun selama ini.."

"Kau...bagaimana bisa kau..." Hyejin tercekat.  Tenggorokannya terasa kering.

"Selama ini aku menahannya....dan berkat perjanjian itu sekarang aku sudah punya banyak bukti kejahatanmu... "

Yongseo - Guardian AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang