#8: Diffrent

1.3K 80 14
                                    

3 Tahun Kemudian ...
"Taeyeon, bangunlah!".

Taeyeon mengguliat. Aaaah.. Padahal ia masih sangat mengantuk. "Aah,  eomma .. Aku masih mengantuk," gumam Taeyeon. "Hei, Kim Taeyeon!" Eomma Taeyeon mengguncang-guncangkan tubuh Taeyeon.

Taeyeon akhirnya menyerah, dan berjalan menuju ke kamar mandi. Usai mandi, ia turun kebawah untuk sarapan. "Taehyung mana?" Tanya Taeyeon. "Dia pergi main bersama teman-temannya," jawab appa.

Mulut Taeyeon hanya membentuk huruf 'o' lalu memakan makanan didepannya. "Taeyeon, sebentar lagi kau lulus kuliah. Kau ingin menikah?" Tanya eommanya tiba-tiba.

Benar juga. Sekarang, ia bukan anak SMA lagi. Ia adalah mahasiswi. Tapi .. menikah? Dengan siapa? Baekhyun?

Oh, stop! Baekhyun .. namja yang dulu sangat ia kagumi, ia cintai.. Kemana Baekhyun sekarang? Ia tak pernah menghubungi Taeyeon lagi. Taeyeon hanya bisa berharap-harap cemas. Hatinya sakit setiap kali mendengar nama itu lagi, Byun Baekhyun.

"Aku selesai. Aku kembali ke kamar," Taeyeon melangkahkan kakinya menuju kamar dengan cepat. Kedua orang tuanya itu hanya bisa melihatnya dengan cemas. Taeyeon tak bercerita apa-apa mengenai hubungnnya dengan Baekhyun. Ia hanya bilang, "iya, baik-baik saja," setiap hari.

Taeyeon POV
Aku menundukkan kepalaku. Kemana dia? Dia, Byun Baekhyun? Aku hanya bisa menangis. Kemana ia pergi? Apa ia sudah makan? Apa yang ia lakukan sekarang? Aku masih berada di Seoul sekarang.

"Baekk.." lirihku. Hanya ada foto Baekhyun yang aku pajang di kamar. Foto saat aku dan Baekhyun kencan. Lalu kami berfoto di taman yang penuh dengan Sakura dan pepohonan.

Tunggu... aku ingat sesuatu .. Oiya! Mungkin aku bisa bertanya pada Chanyeol? Bukankah dia sahabat Baekhyun yang paling dekat? Baiklah aku akan meneleponnya.

"Halo? Chanyeol? Iya, ini aku Kim Taeyeon."
"Aku ingin bertanya, kau tahu Baekhyun ada dimana?"
"Begitu? Terima kasih.."

Percuma Kim Taeyeon, percuma! Chanyeol saja bahkan tidak tahu Baekhyun ada dimana.

Baekhyun, dia berjanji akan membahagiankanku. Nyatanya? Dia menghilang begitu saja! Ada yang salah? Memang sebelum kami semua lulus SMA, sifat Baekhyun berubah 180°. Dia jadi kenal dengan banyak yeoja populer di sekolah, dan ... mengabaikanku.

Kriiing .. Kriing ..
Ponselku! Baekhyun mengirimiku pesan!

Baekoong:
Hai kau! Sudah lama aku tak bertemu denganmu hahaha.. sekarang aku ada ditempat yang jauh darimuuuu .. kau tak perlu mencariku karena aku disini sudah bahagia! Hahaha!!!

Apa lagi ini?
Tidak ... Aku yakin ini bukan Baekhyun... Tuhaaann, tolong akuuu! Aku benar-benar frustasi! Aku sangat ingin melacak keberadaan Baekhyun sekarang ini!

"Taeyeon.. Ini kami, Girls Generation,". Kau harus kuat, Kim Taeyeon. "Masuklah," jawabku.

"Eonni! Kau kenapa?" SeoHyun, meskipun dia paling muda, pikirannya sangat dewasa. Ia sangat bijak. "Ani.. Gwaenchanha ..." Aku memaksakan seulas senyuman. "Eonni ... Kau bisa menceritakannya pada kami," ujar YoonA.

"Baekhyun .." ujarku lirih. "Kenapa Baekhyun?" Tanya Tiffany. "Kalian tahu kan, sebelum perpisahan SMA tahun lalu, sikapnya sangat berubah. Ia jadi lebih banyak bergaul dengan yeoja lain.. Dia tidak mempedulikanku. Dia menjadi sangat sering minum. Aku takutt.." kataku.

"Aaaah... Eonni .. Jangan menangis," SeoHyun memelukku, begitu juga yang lain. "YoonA, kau kan pacarnya Sehun, apa Sehun tahu Baekhyun dimana?" Tanyaku. "Aku kemarin menghubunginya, dia bilang juga dia tak tahu.." ujar YoonA.
Aku hanya bisa berdoa, 'Ya Tuhan, tolong jagalah Baekhyun dari apapun ... Aku ingin melihatnya dimasa depan. Pertemukan kembali aku dengannya. Itu harapanku.'

I Promise You[BaekYeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang