Lusa ...
"Woah, eonni, kau cantik sekali." Puji SeoHyun. "Akhirnya eonni menyusul aku dan SooYoung juga," canda YoonA. Taeyeon tersenyum kecil. Hari ini dia akan menikah dengan Baekhyun.Taeyeon memandang dirinya dikaca. Ia tampil dengan baju pengantin berwarna putih yang mewah. "Taeng, kau harus percaya diri." Jessica memberi semangat pada temannya itu.
"Gomawo Jess.. Ngomong-ngomong Krystal hadir kan?" Tanya Taeyeon. "Iya, dia tadi sudah ada diluar." Ujar Jessica. "Oh, baiklah." Taeyeon tersenyum lagi. Hari ini dia sudah banyak tersenyum dan menangis. Menangis bahagia.
"Taeyeon, Baekhyun sudah datang." Panggil appa Taeyeon. "Hm? Ah, arasseo. Girls, sepertinya aku harus keluar," Taeyeon tersenyum pada teman-temannya.
Diujung(?) sudah ada Baekhyun yang menunggunya. Taeyeon menghela napasnya. "Noona, jangan tegang. Aku disisimu." Bisik Taehyung. "Kau ini," Taeyeon mencubit lengan adiknya. Ia kemudian digandeng oleh Taehyung ke pelaminan(?).
Jantung Taeyeon berdegup kencang. Tak teratur. Gosh! Jangan sampai aku berteriak, batin Taeyeon. "Kalau begitu, kita mulai saja acaranya, ya."
"Baiklah," jawab Baekhyun percaya diri.
SKIP SELESAI(aku gak tau gimana cara ngucapin janjinya. Kalau akad nikah aku tau:v),
Setelah mengucapkan janji sehidup semati, Baekhyun dan Taeyeon berbaur dengan para tamu. Saat sedang mengobrol dengan para keluarga, ada yang memanggil Taeyeon.
"Kim Taeyeon!".
Taeyeon menoleh. Ji Young! "Ji Young!" Taeyeon meninggalkan Baekhyun. Baekhyun menghela napasnya kasar. Ia kemudian pamit dan menyusul Taeyeon.
"Noona!" Panggil Baekhyun. "Baek? Kau mau ikut menemui Ji Young juga?" Tanya Taeyeon. "Iya," jawab Baekhyun singkat. "Baiklah, ayo!" Kata Taeyeon. "Kau tak mau memanggilnya oppa?" Tanya Baekhyun. "Tidak, aku tidak mau," kata Taeyeon. Bagus, batin Baekhyun.
"Taeyeon, Baekhyun, selamat menempuh hidup baru ya! Semoga kalian langgeng," ucap Ji Young. "Iya, terima kasih atas ucapannya. Semoga kau cepat menyusul." Tanggap Baekhyun dingin.
"Kalau begitu, aku tak bisa berlama-lama disini. Aku ada acara lain. Permisi, maaf." Ji Young membungkukkan badannya dan keluar dari gedung pernikahan. "Baiklah, sampai bertemu nanti!" Kata Taeyeon.
"Noona, ayo kita kesana," ajak Baekhyun sambil menunjuk EXO dan SNSD yang sedang mengobrol bersama.
Malam Harinya ...
Setelah Taeyeon dan Baekhyun berganti baju, mereka berdua memutuskan untuk makan malam bersama. Mereka sekarang tinggal di apartement Baekhyun."Baek, kau mau dimasakan apa?" Tanya Taeyeon. "Hmm ... Apa saja, yang penting dibuatnya dengan cinta dari noona," kata Baekhyun. "Hahaha ... Baiklah sebentar," kata Taeyeon.
Taeyeon melangkahkan kakinya menuju dapur. Akhirnya ia memasak seadanya.
"Aku mencium sesuatu yang enak dari sini," sahut Baekhyun. Taeyeon tertawa kecil. "Begitukah? Kurasa masakan ini tidak wangi," canda Taeyeon. "Sepertinya kau sedang flu ya noona?" Tanya Baekhyun. "Mungkin, dari kemarin hidungku pengap." Jawab Taeyeon.
"Nah, makanannya siap!" Taeyeon menuangkan masakannya ke piring yang cukup besar.
Baekhyun dan Taeyeon makan malam bersama. Baekhyun memperhatikan cara Taeyeon makan. Tidak berubah. Taeyeon sangat rakus.
"Yya! Cara makanmu tidak berbeda dengan dulu, ya, Nyonya Byun." Canda Baekhyun.
Byun? Oh astaga! Aku kan sudah menikah! Dasar paboyya, batin Taeyeon. "Terserah, yang penting aku kenyang Baek," kata Taeyeon.
Baekhyun tertawa. Lucu sekali istrinya ini. Baekhyun kemudian memakan makanannya. Masakan Taeyeon sangat enak. Mungkin, Taeyeon berbakat menjadi chef.
"Nah, aku selesai." Gumam Taeyeon, lalu membersihkan bibirnya dengan tissue. "Apa? Cepat sekali," sahut Baekhyun. "Taeyeon gitu loh!" Jawab Taeyeon.
"Ah, aku juga selesai." Kata Baekhyun. "Hooaaam .. Taeng, aku mengantuk. Kajja kita tidur." Ajak Baekhyun sambil merangkul Taeyeon.
"Tunggulah sebentar. Aku harus mencuci piring-piring ini," Taeyeon menunjuk piring yang ada didepannya dengan dagu.
Baekhyun mem-poutkan bibirnya. Ia sudah sangat mengantuk. "Kalau begitu, kau duluan saja. Nanti aku menyusul ke kamar." Ujar Taeyeon. "Hhh ... Baiklah." Jawab Baekhyun.
Baekhyun akhirnya masuk ke kamar duluan. Ia terus-terusan menguap. Taeyeon lama juga. Apa sengaja? Padahal Baekhyun tidak punya rencana apa-apa.
"Ah, yasudahlah aku tidur duluan saja," gumam Baekhyun.
Go to Taeyeon side's ...
Taeyeon masih mencuci piring-piring bekas makan malam tadi. Sengaja ia menyuruh Baekhyun tidur duluan. Bukan apa-apa, tapi sedari tadi muka Baekhyun nampaknya kelelahan.Selain itu, Taeyeon juga akan beres-beres terlebih dahulu. Ia dan Baekhyun menerima banyak hadiah dari para tamu. Hmm .. Taeyeon sendiri bingung mau ia taruh dimana hadiah ini.
"Ah, aku akan membuka hadiahnya besok saja. Kalau sekarang, Baekhyun sudah tidur." Gumam Taeyeon.
Setelah beres-beres, Taeyeon langsung pergi ke kamar. Didapatinya Baekhyun yang sedang tertidur pulas.
"Aigoo ... Lucu sekali," Taeyeon mengelus pipi Baekhyun. Mulus dan putih sekali. "Selamat malam Baekhyun ..".
---///---
Keesokan harinya ...
Taeyeon sudah bangun sejak pukul 5 pagi. Kemudian ia mandi dan menyiapkan sarapan.Baekhyun terbangun dari tidurnya. Taeyeon tak ada di sampingnya. Mungkin dia sudah bangun duluan, pikir Baekhyun.
Ia kemudian melangkahkan kakinya gontai menuju kamar mandi. Setelah mandi, ia memilih-milih baju. Tapi ia berhenti ketika melihat baju yang sudah digantung rapi didepan kaca.
"Ah, Taeyeon pasti menyiapkan ini," kata Baekhyun, kemudian ia memakai baju itu.
Baekhyun melangkahkan kakinya keluar kamar. Didapatinya Taeyeon sedang menyiapkan sarapan. "Pagi Taeng .." sapa Baekhyun, lalu mencium pipi Taeyeon.
"Good morning, Baek ... Tunggu sebentar ya, sarapan sebentar lagi siap," kata Taeyeon kemudian ia mencium balik pipi Baekhyun.
"Hehe ... Baiklah," Baekhyun mengelus pipi Taeyeon.
Beberapa menit kemudian, Taeyeon meletakkan makanan di meja. Hari ini, ia memasak bimbimbap. "Ayee! Hmm .. Aku sudah lapar sekali." Ujar Baekhyun. "Kalau begitu.... ayo kita makan!!!!" Taeyeon langsung menyantap makanan didepannya.
"Waaaaa!!!! Yaah, sisakan untukku sedikit," umpat Baekhyun. "Hahaha ... Mian Baek. Ini," Taeyeon memberikan sedikit dari miliknya pada Baekhyun.
"Oiya, aku sudah membeli tiket untuk bulan madu," kata Baekhyun tiba-tiba. "Jinjja? Kita akan bulan madu kemana?" Tanya Taeyeon. "Bimil," Baekhyun menjulurkan lidahnya.
"Byun Baekhyun!!!!".
¤TBC¤
Annyeong!!! Yeee aku nepatin janji buat update hari Kamis :v. Oiya, btw thanks buat para readers!!! Tapi kayaknya masih ada silent readers nih *lirik tajam. Hahaha ... Makasih ya buat yang udah baca FF Gaje ini .. Lafyuu ... 😁😂XoXo
-Dev-
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise You[BaekYeon]
Romantik"Janjiku adalah, selalu mencintaimu." -END- Please vote and comment^^ Thank you for reading^^ (BaekYeon Indonesian Fanfic)