"Ara ... Ara ... Kita akan bulan madu ke Indonesia!" Baekhyun memberikan tiket pesawat pada Taeyeon. "Wuaaaa! Aku senang!! Terima kasih Baek," Taeyeon memeluk Baekhyun. "Sama-sama .. Oiya, besok pagi kita harus berangkat. Siapkan baju-bajumu." Ujar Baekhyun.
"Baiklah, kau juga. Berapa hari kita disana?" Tanya Taeyeon. "Sekitar 4 hari." Jawab Baekhyun. Taeyeon mengangguk kecil. Kemudian mereka berdua bersiap-siap.
Taeyeon memasukan barang-barang keperluannya. Baekhyun juga. "Nah, apa lagi yang kurang?" Tanya Baekhyun. "Hm .. Kurasa sudah. Kita tidak usah bawa makanan 'kan? Nanti kita makan dipesawat saja." Kata Taeyeon. "Baiklah. Sekarang, ayo tidur!" Baekhyun langsung merebahkan tubuhnya ke kasur. "Aigoo ... Hahaha," Taeyeon tertawa.
Taeyeon kemudian ikut berbaring disebelah Baekhyun. Baekhyun kemudian memeluk Taeyeon. "Selamat tidur," Baekhyun mencium dahi Taeyeon. "Hihihi, selamat malam Baekoong."
---///---
"Taekoong, bangunlah. Kita berangkat sekarang." Baekhyun membangunkan Taeyeon. "Eung .." Taeyeon terbangun. Rambutnya berantakan. "Jam berapa sekarang?" Tanya Taeyeon. "Jam 3 pagi," ujar Baekhyun. "Apa? Kau sudah mandi?" Tanya Taeyeon."Belum. Mandinya nanti saja. Sekarang kau hanya cuci muka, gosok gigi dan siapkan sarapan." Kata Baekhyun. "Baiklah. Tunggu dimeja makan." Perintah Taeyeon.
Baekhyun kemudian melangkahkan kakinya ke meja makan. Sementara Taeyeon masuk ke kamar mandi.
10 menit kemudian, Taeyeon keluar dan langsung menujuke dapur. "Nah, Baek. Kau mau dimasakan apa?" Tanya Taeyeon. "Hmm ... Terserah." Jawab Baekhyun. "Nasi goreng? Atau apa?" Tanya Taeyeon. "Nasi goreng leh ugha," jawab Baekhyun.
"Baiklah." Jawab Taeyeon, kemudian ia memasukan mentega kedalam wajan. Setelah mentega cair, Taeyeon kemudian memasukan nasi dan teman-temannya(?).
"Hmm ... Harum .." Sahut Baekhyun. Taeyeon menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum. "Makanan siap!" Seru Taeyeon. "Woooaaah! Aku sudah lapar," Baekhyun mengelus-elus perutnya.
"Nah, ayo dimakan. Nanti disana kita makan lagi saja." Kata Taeyeon.
SKIP
Akhirnya setelah menempuh perjalanan cukup lama menaiki pesawat, Baekhyun dan Taeyeon tiba di Indonesia. "Aah, aku merindukan teman lama disini." Kata Taeyeon tiba-tiba. "Iya, kira-kira mereka sekarang dimana ya?" Tanya Baekhyun.
"Baek, kita 'kan ada di Jakarta, kita sehabis ini pergi kemana lagi?" Tanya Taeyeon. "Ah, iya. Kita menginapnya di daerah Ancol itu lho .." jawab Baekhyun. "Oh, rupanya kau sudah membooking kamar ya?" Tanya Taeyeon. "Iya, Baekhyun gitu loh!" Sahut Baekhyun.
Mereka kemudian keluar dari bandara Soekarno-Hatta menuju ke Jakarta Utara. Di Indonesia sudah jam 8 pagi. Artinya, di Korea sekarang jam 10.
(ANGGEP MEREKA UDAH NYAMPE DI HOTEL)
Baekhyun dan Taeyeon kemudian masuk ke dalam hotel mewah bernama Mercure(author pernah kesini:vgaada yang nanya bhay). Barang-barang mereka kemudian di cek oleh para petugas.
"Woah, hotelnya bagus sekali. Mungkin banyak yang mengira kita aneh gara-gara kita berbicara bahasa Korea." Ujar Taeyeon. "Begitukah? Hahaha ... Tunggu sebentar disini ya Taeng. Aku harus check in dulu." Kata Baekhyun.
Taeyeon menuruti Baekhyun, kemudian ia duduk dikursi yang disediakan. Taeyeon melihat keadaan sekitar. Hotel ini bagus sekali! Ada kolam renang diluar, restaurant, tempat bermain untuk anak-anak, dan lain sebagainya. Bahkan dibelakang juga ada pantai!
Baekhyun kemudian menghampiri Taeyeon. "Ayo, Taeng! Kita di lantai 7." Ajak Baekhyun. "Oh? Baiklah. Ayo!" Ajak Taeyeon. Mereka berdua kemudian menaiki lift menuju ke lantai 7. Didalam lift sangat penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise You[BaekYeon]
Romance"Janjiku adalah, selalu mencintaimu." -END- Please vote and comment^^ Thank you for reading^^ (BaekYeon Indonesian Fanfic)