15. Happy Ending(End)

2.4K 70 4
                                    

Taeyeon POV
Sudah 2 tahun aku menikah dengan Baekhyun. Sekarang, aku sedang hamil, lho .. Sudah sekitar 7 bulan kehamilanku sekarang. Aku sangat bersyukur karena kami jarang sekali bertengkar.

Oiya, sekarang aku tinggal di rumah yang di beli oleh Baekhyun. Aku juga senang, karena sebentar lagi rumah ini akan datang penghuni baru. Siapa lagi jika bukan baby yang ada dalam perutku ini? ^o^~

Hari ini Baekhyun sedang libur. Ia menjagaku seharian dirumah.

"Taeng, kau tidak boleh kecapekan." Baekhyun mengambil kemoceng yang sedang aku pegang. "Ah! Aku 'kan sedang bersih-bersih!" Aku mengerucutkan bibirku. "Pokoknya, kau harus istirahat!" Baekhyun mendudukkanku di sofa.

Aku tertawa kecil melihat Baekhyun yang sedang bersih-bersih rumah. Dia sesekali bersin karena debu yang masuk ke dalam hidungnya. Atau, ia hampir terpeleset karena lantai yang basah.

"Hati-hati, Baek! Kau sudah dua kali jatuh." Tegurku. "Biarkan saja aku yang jatuh. Asalkan kau tidak," ia mengelus pipiku pelan.

"Kau ini, selalu saja membuatku bahagia." Aku mencubit kedua pipinya gemas.

"Pekerjaan selesai!" Pekik Baekhyun yang membuatku menutup kedua telingaku. "Taeng, aku mau mengajakmu ke suatu tempat."

Aku menurut, kemudian mengikutinya dari belakang.

"Naik mobil? Kita mau kemana?" Tanyaku begitu Baekhyun mengeluarkan mobilnya dari garasi. "Ada saja. Ayo masuk!" Baekhyun membukakan pintu untukku.

Di dalam mobil, aku terus berpikir kemana Baekhyun akan membawaku.

Dan, ...

Dia membawaku ke SMA kita dulu? Untuk apa?

"Baek, kenapa kita kesini?" Tanyaku heran. "Ikut aku," Baekhyun keluar dari dalam mobil. Aku yang masih bingung akhirnya ikut keluar.

Aku menghampirinya yang sedang berdiri di depan gerbang. "Sekolah ini tambah bagus, bukan?" Tanya Baekhyun. "Ya," jawabku singkat.

"Kau ingat? Disini kita pertama bertemu." Lanjut Baekhyun. "Seingatku, kita berdua bertemu dan berkenalan di kelas. Bahkan, kita sebangku." Ujarku.

Baekhyun tertawa pelan. "Ya, memang. Tapi, aku menemanimu ketika kau belum dijemput itu disini 'kan?" Tanyanya.

Iya, benar juga. Dia yang menemaniku disini ketika eomma belum menjemputku.

"Taeyeon, kuharap kau selalu bisa bersamaku."

Ia menggenggam kedua tanganku.

"Pasti."

"Aku menyayangimu."

Ia memelukku. Aku balas memeluknya.

"Jangan pernah tinggalkan aku."

Aku mengangguk kecil.

--||--

"AAKKKKHHHH!"

"YAK!"

"BAEKHYUN!!!"

Sakit. Itulah yang sedang aku rasakan. Aku berada di ruang bersalin sekarang.

Aku terus saja menjambak rambut Baekhyun, saking histerisnya. "Aduh .. aduh .. Sakit!" Pekik Baekhyun.

"Bayinya sudah keluar!"

Aku menghela napasku. "Laki-laki."

"Mau beri kau nama siapa?" Tanyaku pada Baekhyun.

"Byun TaeHyun. Bagus, bukan?"

Aku tersenyum.

Beberapa hari kemudian ..

Aku sedang menemani Taehyun di kamar. Ia tertidur dengan pulas. Mukanya sangat mirip dengan Baekhyun.

"Sebentar lagi ayahmu akan pulang." Bisikku.

"Taeyeon? Aku pulang!"

Aku bangkit dari kasur dan segera menuju ambang pintu kamar. Dengan cepat, aku memeluk Baekhyun.

"Aku merindukanmu," ia mengusap pucuk kepalaku.

"Aku juga." Balasku. "Oiya, ada seseorang di ruang tamu. Biar aku ganti baju dan bawa Taehyun kesana."

Aku mengangguk. Aku kemudian berjalan pelan menuju ruang tamu. Wow! Ternyata disana ada ayah, ibu, ayah mertua, ibu mertua, kakak iparku dan Taehyung!

Oh, astaga. Aku sangat merindukan adikku yang sifatnya seperti alien ini.

"Noona!" Taehyung berhambur memelukku yang lebih pendek darinya. "Taehyung! I miss you .." ujarku.

"Woah, ada saudara yang sudah lama tidak bertemu."

"Yak, kunci mulutmu itu, Baek." Kata kakak ipar.

Kami semua kemudian tertawa.

--||--

Kututup buku diaryku. Kucatat semua memoriku disana. Inilah aku. Inilah kisahku. Dulu aku memang pernah disakiti olehnya. Namun, sekarang? Aku berbahagia dengannya.

Terima kasih, karena telah membuatku bahagia.

-THE END-

Holaa!
Dev balik lagi .. Btw, maaf ff ini endingnya cepet banget .. Otak Dev kehabisan ide buat nulis chapter ff ini .. Maaf banget ya ... 😀

Tenang, FF KaiStal masih aku lanjut. Tapi kemungkinan hanya beberapa chapter. Dan setelah itu, aku akan nerbitin cerita BaekYeon lagi ..

Ini previewnya:

Title: Love Is Not Over

Cast: Kim Taeyeon(SNSD)
           Byun Baekhyun(EXO
      Kim Seokjin(BTS)

Genre: Romance/Random

Aku juga sudah bikin poster untuk ff baruku^^ Dan aku terinspirasi dari banyak ff BaekYeon untuk membuatnya ..

Ending ini pendek, ya? Haha .. Maafkan Dev. Otak Dev buntu(?).

Terima kasih sudah baca ff ini ..^^

Big Love to Readers from,

Dev

I Promise You[BaekYeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang