Dret²
To Keyra:
Key bisa ketemu aku malem ini di taman tadi? Ada yang mau aku jelasin ke kamu.From Mason
To Mason:
Gak ada yang perlu dijelasin lagi Mason. Aku dah tau semuanya!From Keyra
Tidak berapa lama kemudian Mason menelpon ku. Tapi tidak aku angkat.
Keyra Pov's
Sorry Mason sebenarnya aku masih sayang sama kamu tapi aku sangat kecewa sama kamu karena sudah membohongi ku.Mason Pov's
Duh Keyra kenapa gak angkat² telpon ku sih? Ini semuanya emang salah aku. Kenapa aku melakukan itu di tempat itu. Sampai² Keyra benar² marah padaku. Ah aku bodoh sekali."Halo Nugi, Keyra masih sama kamu gak?"
"Oh gitu, yaudah aku ke rumah kamu sekarang ya sms in aja alamatnya."Tidak berapa lama kemudian Nugi pun mengirimkan smsnya.
Aku langsung bergegas ke rumah Nugi.
***
"Permisi." ucapku. "Iya" kata Nugi membukakan pintu. "Keyra mana?" ucapku to the point. "Itu Keyra ada di kamar yok aku tunjukin kamarnya." kata Nugi sambil mengantarkanku ke kamar Keyra.Aku melihat Keyra sedang menangis. Walaupun pintunya kelihatan tertutup tapi sebenarnya ada celah di pintu itu yang bisa memperlihatkan wajah Keyra.
"Mason lebih baik kamu masuk ke kamar Keyra deh. Kamu tenangin dia, dan jangan bikin dia nangis." ucap Nugi. "Iya Nug" ucap ku
"Keyra." ucapku pelan. "Hah? Mau ngapain kamu kesini? Belum puas bikin aku sedih hm?" balas Keyra yang langsung membalikkan tubuhnya san mengusap air matanya.
"Nggak Key,aku kesini justru mau jelasin semuanya." ucap ku. "Mau jelasin apa lagi? Mau jelasin..." ucapan Keyra terpotong. "Please Key, jangan potong ucapanku. Aku kesini karena niat baikku mau ngejelasin semuanya." kataku."Sebenernya kalo kemaren kamu denger aku ngomong 'sayang' ke Manda itu sebenernya aku latihan." ucapku. "Hah maksud kamu?" ucap Keyra kaget. "Iya kamu masa gak inget? Hari ini ulang taun kamu loh Key." kataku.
Keyra pun langsung mengambil hpnya dan mengecek tanggalnya. Dan benar saja kalo hari ini dia ulang taun."Jadi Key waktu itu aku sengaja ke London lagi dan yang nyuruh Nugi biar ngajak kamu kesini itu semua ideku." kataku. "What? Kamu serius? Sumpah ya kamu tu jahat banget ngerjainnya. Niat banget tau nggak?" ucap Keyra.
Terlihat dari matanya dia sangat terharu.Keyra Pov's
Ya ampun aku harus buat apa? Masa aku yang harus minta balikan sih? Kan gengsi banget, tapi gimana pun aku yang udah salah paham sama Mason, dan aku juga harus minta maaf sama dia."Em Mason (Keyra)" ucap kita berdua bersamaan. "Yaudah kamu duluan aja" ucapku. "Okay Keyra, aku tau kalo aku ngerjain kamu itu keterlaluan banget, tapi apa kamu mau balikan sama aku?" ucap Mason seolah olah bisa membaca pikiranku.
"Udah Key, balikan aja." kata Nugi yang tiba² masuk ke kamarku.
"Ehm, yaudah aku mau." ucapku.
"Yeay, yaudah sekarang kan masih sore nih, mending sekarang kamu mandi, habis itu kamu pake baju ini okey." kata Mason. "Emang kita mau kemana?" tanyaku. "Ah ntar kamu juga pasti tau kok Key." kata Mason dan Nugi bersamaan.
Kulihat mereka saling memandang satu sama lain dan memberikan kedipan mata.
Jujur aku sangat geli melihat itu.Bersambung...
Jangan lupa vote okay, don't be silent readers okay😁
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I ✓
Novela JuvenilDari sebuah kecerobohan yang berakhir cinta. Berawal saat Keyra masuk ke sekolah barunya dan menabrak seorang laki-laki yang tak di kenal. Menimbulkan sumpah serapah bagi laki-laki itu karena terus saja menabraknya. Dan Mason. Laki-laki yang tan...