Diam-diam aku senang, kamu masih memperhatikan ku
******
Setelah sepuluh menit waktu istirahat telah lewat karna mendengarkan ocehan Pak Gopal, guru bahasa asing, akhirnya anak-anak kelas XII IPS 2 bisa menginjakan kakinya di kantin sekolah.
Dea dan teman-teman nya langsung duduk di tempat biasa mereka makan di kantin, dengan Leo yang juga ikut makan bersama karna katanya dia tidak terlalu dekat dengan teman yang lain.
“Ah sial, bacot banget tuh guru ga ngerti lagi gue. Meskipun dia mau ngajarin kita ampe mulutnya berbusa juga percuma aja kita kaga ngerti apa yang di pelajarin. Udah mana waktu istirahat kepotong gegara dia ngoceh ga kelar-kelar, sebel gue sebel!!” Dea menarik-narik rambutnya merasa pusing dengan pelajaran yang tadi ia pelajari.
“Sama, De. Gue juga sebel sama tuh guru, waktu istirahat kita jadi kepotong gegara ocehan dia. Duh itu Mie Ayam Bang Joni penuh lagi, mana perut dah laper. Ini semua gegara Pak Gopal!!!” Tiara ikut memekik kesal sambil memegangi perutnya yang sudah berbunyi.
“Perut siapa tuh bunyi? Anjir ga keren banget!” ucap Rafli tertawa kencang meledek Tiara.“Perut gue, ngapa ga suka lo?!” Tiara menarik kerah seragam Rafli dengan kesal.
“Haha bercanda dih baper banget ibu kalo lagi laper.” Tiara langsung melepas tarikan nya pada kerah seragam Rafli dan langsung bergelayut manja di tangan Rafli.
“Pi ayo dong lo antri di Mie Ayam Bang Joni, gue udah laper banget iniiii.”
“Ah ogah banget, noh Tengik aja lu suruh! Biasa juga dia yang jalan.”
Umar yang sedang asik bermain handphone langsung mendongakan kepalanya sebentar dan kemudian kembali menatap layar handphone nya sambil bilang, “Ga mau ah, gue lagi mabar sama Reno. Gantian lo dong! Masa gue mulu!”
Reno yang namanya ikut di sebut ikut mendongakan kepalanya dan langsung mengangguk setuju dengan ucapan Umar, “Iya gantian dong Pi, lu yang mesen makanan. Kita lagi mabar nih tanggung.”
“Goblok, bukannya cepetan pesen makanan malahan mabar. Ini dikit lagi udah mau bel masuk dan kita belom makan. Cepetan sana pesen makan.” ucap Dea dengan kesal.
Leo yang sedari tadi hanya duduk diam di samping Dea langsung menepuk punggung Dea, mencoba membuat Dea bersabar.
“Sabar De, jangan ngomong kasar mulu. Ga baik perempuan ngomong kasar mulu.” ucap Leo.
Dea mendengus, “Abisan mereka nyebelin sih Le!”
“Yaudah biar gue aja yang pesenin, lo mau minum nya apa?” tanya Leo.
“Samain aja sama lo biar ga ribet. Makasih ya Le.” balas Dea sambil tersenyum ke arah Leo.
“Siap, Bu Negara. Tunggu ya!” Dea mengangguk merespon ucapan Leo.
“Pesenin gue juga ya Le!” ucap Tiara, Rafli, Reno dan Umar berbarengan.
Leo menengok menggelengkan kepalanya sambil bilang, “Ogah! Mabar aja sana sambil nyemilin micin!”Lalu Leo kembali berjalan ke arah Mie Ayam Bang Joni tanpa memperdulikan teman-teman Dea yang sudah berteriak kesal.
Sesampainya di depan lapak Mie Ayam Bang Joni, anak-anak perempuan yang sedari tadi berteriak meminta dibuatkan mie ayam terlebih dulu langsung terdiam saat melihat Leo berada di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Girl [Re-Publish]
Ficção AdolescenteNamanya Leonardo Arfi Pratama. Yang jelas gue suka banget sama dia tapi gue juga benci sama sifatnya. Ada sesuatu dalam diri dia yang ngebuat gue ngerasa dia tuh milik gue. Tapi gue gatau apa. -Deandra A Deandra Anastasya. Gue benci banget sama dia...