"Besok jadwal gue apa aja nih ce ?" kata gadis yang baru saja menghempaskan tubuhnya di kasur kamarnya ini.
"Pagi blink inbox jam set. 7 mbak via, terus siang meeting sama management buat projek baru blink, sorenya mbak via talkshow rumpi"
"Malem gue kosong ce ?"
"bu yeni sih belum kasih jadwal untuk malem mbak,"
"Nanti kalo tante yeni kasih schedule dadakan buat malem, bilang enggak ya ce, bilang via ada acara"
"Sippp mbak, mau malem mingguan ya mbak ?"
"Mau tau aja loe"
Yapps sivia azizah atau lebih dikenal dengan nama sivia blink, personil dari vokal group yang saat ini lagi naik daun blink. Sivia sudah terjun ke dunia entertaint sejak ia kecil dulu ia sering membintangi beberapa iklan dan sinetron. Sampai akhirnya namanya benar-benar dikenal luas saat ia mengikuti salah satu ajang pemcarian bakat anak-anak 9 tahun yang lalu. Dan sudah 5 tahun ini ia bergabung dengan blink bersama dengan ify sahabatnya sejak kecil dan 2 sahabat yang lain pricilla dan febby. Saat ini ia tinggal disalah satu apartement mewah di jakarta seorang diri atau terkadang tika/ biasa ia panggil tince asistennya yang menemaninya di apartement. Hal ini dikarenakan orang tua via yang tinggal di ausie sejak 4 tahun lalu karena harus mengurus banyak bisnisnya di Sana. Via yang sudah nyaman dengan dunia keartisannya di indonesia enggan unuk ikut pindah dengan orang tuanya.
Setiap hari via habiskan waktunya untuk kuliah dan shooting. Tak jarang pula ia harus pulang dini hari atau tidur di lokasi karena tuntutan pekerjaan. Seperti saat ini jam telah menunjukan pukul 02.00 tetapi ia baru saja pulang syuting di beberapa tv swasta."Woyyy ditekuk mulu muka lo, putus lo priss sama kak fero" ledek via pada prissy yg baru masuk tenda.
"Rese lo vi"
Saat ini jam telah menunjukan pukul 06.00 pagi. Sivia dan 3 rekannya di blink itu, pricilla, dan febby telah standby di lokasi inbox.
Via mengenakan dress putih selutut dengan rompi berwarna hitam, snekers putih dengan kaca mata hitam andalannya apabila harus syuting pagi karena ia tidak sempat makeup. Bukan hanya ia sebenernya hampir semua memberi blink melakukannya kecuali ify karena diantara mereka hanya ify lah yg mau bersusah payah bangun pagi-pagi buta dan bermakeup lengkap.
"Udah priss, galau banget lo putus sama kak fero. Cowok masih banyak nggak usah kawatir nggak laku lo" ucap febby yg saat ini masih sibut mencatok rambutnya
"Yoiii priss, lagian seru kan sekarang kita jomblo semua" ify ikut memberikan komentar sembari menggunakan maskara untuk bulu matanya
"Kita, lo jomblo nggak usah ngajak2 fy. Gue bosen jomblo terus" via menimpali ucapan ify dengan bercanda.
Akhir-akhir ini mereka memang jarang bertemu karena kesibukan mereka masing-masing. Sehingga berita putus antara pricilla dan fero yang sudah 1 minggu memang baru mereka dengar dari mulut pricilla langsung. Mereka hanya mengetahuinya dari fans-fans dimedsos dan wartawan yang acap kali meminta mereka untuk memberi komentar mengenai pemberitaan tersebut.
Walaupun sebagai sebuah group management membebaskan mereka menerima job masing-masing asalkan tidak melupakan blink.
"Blink siap-siap masuk yaaa" teriak salah satu kru program inbox dari pintu tenda.
Mereka segera bersiap keluar dari tenda menuju belakang panggung.
"Kita panggil blink yaa buat seru-seruan bareng kita dipanggung" kata salah satu host andika pratama
"Blinkkkk" teriak semua host. Sivia, ify, pricilla, dan febby menaiki panggung
"Blink apa kabar blink ?"
"Baik"
"Denger-denger ada yang baru putus nih ?" gading martin yang juga host inbox mulai menggoda priscilla
"Ooooowwww" host inbox mulai semakin menggoda priscilla.
"Blink habis ngeluarin album kedua loh kak" priscilla berusaha mengalihkan topik pembicaraan. Namun host inbox tetap menggodanya dan mengkorek-korek informasi perihal hubungan asmaranya.
"Sudahlah daripada kita tambah menyakiti hati pricilla yang lagi gundah gulana, kita seru-seruan main games aja ya sama blink tapi kita panggil dulu nih bintang tamu yang lain"
"Iya nih ada pendatang baru nih, duo ganteng-ganteng. Yujinnn"
Dua cowok ganteng naik keatas panggung,menimbulkan teriakan teriakan histeris dari penonton dibawah.
Sementara diatas panggung para personil blink terlihat kaget melihat kehadiran 2 cowok ganteng ini. Terutama sivia dan ify yang notabene mengenal baik keduanya DULU.
"Kamu...." batinnyaaSegini dulu yaaa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello
Fanfiction"Please kasih aku kesempatan" "Cuttt" "Good job, break 15 menit" Sang sutradara memberi titah pada semua team Cast : Sivia blink Alvin jo Cakka nuraga, gabriel, mario stevano, ify blink, febby blink, priscilla blink, arbani, brandon, ray prasetya, e...