Kabur ???

1K 79 20
                                    

Pagi ini Sivia kembali syuting sinetronnya. Adegan demi adegan sudah ia lakoni. Walaupun hatinya sedang dalam kondisi tidak baik. Ia tetap melakukannya dengan profesional. Hingga saat ini sedang break ia duduk setengah tiduran disofa sambil sesekali mengecek notifikasi di hpnya.

"ditekuk Mulu mukanya sis, adegan ngambeknya udah tadi Lo. Masih gitu aja mukanya" ucap Brandon yang baru masuk ruangan dan mengusap wajah via.

"Apaan sih, sana !!! gue lagi pengin sendiri" ucap via sambil menepis tangan Brandon dari wajahnya.

"Kenapa sih ? Sini cerita sama aa Brandon" Brandon menarik kursi kehadapan Sivia dan mendudukinya.

"Brand gue bilang gue mau sendiri" ucap Sivia malas.

"Berdua lebih seru kali" balas brandon

"Gue yang pergi apa loe yg mau pergi" bala Sivia pelan tapi tajam karena mulai geram dengan tingkah lawan mainnya ini.

"Oke okeee gue keluar, byeee. Jangan lupa makan kamu pasti belum makan seharian kan" ucap Brandon yang langsung berdiri dan berlalu keluar. Ia tau saat ini Sivia memang sedang tidak mau diganggu.

≥>>>>>>>>>>>>>>>
Setelah syutingnya kelar Sivia langsung menuju rumah Ify. Kamar Ify mungkin tempat paling tepat untuk ia beristirahat sekarang. Kini keduanya sama2 sedang berbaring di kasur Ify dengan pikiran masing-masing. Tidak ada obrolan dari keduanya sampai akhirnya Sivia buka suara.

"Fy gue boleh minta tolong ?" Ucap sivia. Bangkit dari tidurnya dan duduk bersandar pada sandaran tempat tidur.

"kenapa vi ?" Balas Ify yang ikut duduk mengikuti via.

"Lusa anterin gue ke bandara ya fy gue mau nyusul nyokap ke ausie fy" ucap Sivia tiba2.

" Hah gila ya lo vi, kerjaan lo gimana ?" Jelas Ify sangat kaget dengan keputusan mendadak Sivia ini.

"Gue butuh sendiri fy, gue bingung buat nyelesein masalah gue" balas sivia

" Itu namanya loe lari dari masalah sivia" Ify mulai sebal dengan tingkah sahabatnya.

" Gue cuma mau pergi bentar kok fy, nanti gue bakal balik lagi. Gue butuh nenangin pikiran" alasan Sivia.

" Ada gue disini vi, gue siap bantu loe kapanpun. Loe pasti bisa selesaikan ini baik-baik" ucap Ify lembut.

"Baik-baik kata loe. Masalah gue banyak banget fy dan nggak ada yg mau dengerin penjelasan gue nggak Alvin, nggak Pricilla, Tante Yeni, brandon, team sinetron guee. Nggak ada yg mau dengerin gue ngomong fy" ucap via dibarengin dengan air mata yang akhirnya menetes juga. Ify yang melihat Sivia mulai meneteskan air mata langsung menariknya dalam dekapannya. Ify tau sahabatnya ini butuh menangis, yang ia lakukan hanya menunggu hingga tangisan Sivia reda. Dan berharap setelah ini bebannya sedikit mereda.

≥>>>>>>>>>>

Hari ini Ify dan Rio berjanji untuk makan bersama dengan rekomendasi restoran seafood langganan Rio.

"Gimana enak kan fy ?" Tanya rio

"Top enak banget Yo. Gue harus ajak via kesini nanti Yo. Dia suka banget kepiting" balas Ify antusias. Sambil tetap menikmati makan yg ada didepannya.

"Pelan2 Bu. Keselek" ucap Rio sambil terkekeh. Ify hanya membalas dengan cengiran.

LINE. Bunyi handphone Ify. Ify lalu mengambil untuk melihat siapa yang mengirimkan pesan kepadanya.

Sayang aku udah dibandara nih, aku langsung kerumah kamu ya. udah kangen banget nih. See you 💓

Mata Ify membulat kaget membaca pesan dari kekasihnya ini. Bukannya harusnya besok pikirnya.

HelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang